TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > INFO untuk jadwal / harga tiket / trayek BIS bagi TRAVELER
Total Views: 457389
Page 180 of 240 | ‹ First  < 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 >  Last ›

WINWIN2808 - 26/01/2012 12:43 PM
#3581

gan..tiket murah bali apa utk bulan mei
junoon - 26/01/2012 01:07 PM
#3582

ada yg tau bis Bandung-Cikampek gak???
kalo Primajasa yg ekonomi (Bandung-Bekasi) itu kira2 rutenya lewat mana yah???

pengen hunting di sono...
kukuhdwi - 26/01/2012 01:28 PM
#3583

Quote:
Original Posted By jerry_90
ada gan bus patas yg jam 5 pagi dari bandung??



btw FR agan yg ke Langkawi itu mantep lohh.. jadi pengen kesana ane.. hhehehe


Kalo jadwalnya ane kurang tahu gan. Cuma daripada putus2 gitu mending langsung pake patas. Walaupun berangkat subuh tp nyambung dari tasiknya bisa lebih lama. Atau ky saran agan adel14 aja pake travel dr bdg.

Btw thanks lho gan. Ane jg nyontek fr agan utk trip ane yg phuket
*sorry mods jadi OOT.
Rachd - 26/01/2012 04:10 PM
#3584

Gan, kalo bis dari sampang madura ke surabaya yang lewat jembatan suramadu ada gak? Namanya apa? Pesennya dimana?
jerry_90 - 26/01/2012 06:41 PM
#3585

Quote:
Original Posted By kukuhdwi
Kalo jadwalnya ane kurang tahu gan. Cuma daripada putus2 gitu mending langsung pake patas. Walaupun berangkat subuh tp nyambung dari tasiknya bisa lebih lama. Atau ky saran agan adel14 aja pake travel dr bdg.

Btw thanks lho gan. Ane jg nyontek fr agan utk trip ane yg phuket
*sorry mods jadi OOT.


berarti mending nunggu Budiman jam 7 ya gan.. dari segi biaya juga murahan langsung joss bandung - pangandaran kyknya

oke makasi sarannya gan


Quote:
Original Posted By adel14
agan ngejer ke green canyon jam brp ?
kl ambil rute bandung - tasik - pangandaran cuma beda sekitar 1 jam
kl naik bandung - tasik - pangandaran nympe sekitar jam 11an
kl patas selain Budiman g ada cmiiw

nanti dari tasik - pangandaran ada budiman, Diana Prima dsbgnya
kl mau agak cepet pake travel namun harganya high
naik travel Primajasa bandung - tasik start jam 4 subuh harganya 75rb, jam 6 smpe tasik nah nanti tinggal dilanjutkan naik bis ke pangandaran.


Green Canyon kan tutup jam 4 sore gan jadi ya sblm jam sgitu dehh

klo nunggu Budiman jam 7 kira2 sampe Pangandaran jam brp ya gan??

waduh klo travel nggak masuk budgetnya gan.. harga sgitu bisa sampe jogja klo naik bus.. hhehehe

berarti opsi ane ada 3 ya:
1. nunggu patas budiman jam 7 (kira2 sampe jam brp nih gan??)
2. ambil rute bandung - tasik - pangandaran dan sampai jam 11an
3. naik jurusan bandung - tasik lanjut naik patas tasik - pangandaran

klo agan jadi ane bakal ambil opsi yg mana tuh gan klo dilihat dari segi waktu & biaya??
PriNx - 26/01/2012 09:41 PM
#3586

Quote:
Original Posted By jerry_90
berarti mending nunggu Budiman jam 7 ya gan.. dari segi biaya juga murahan langsung joss bandung - pangandaran kyknya

oke makasi sarannya gan




Green Canyon kan tutup jam 4 sore gan jadi ya sblm jam sgitu dehh

klo nunggu Budiman jam 7 kira2 sampe Pangandaran jam brp ya gan??

waduh klo travel nggak masuk budgetnya gan.. harga sgitu bisa sampe jogja klo naik bus.. hhehehe

berarti opsi ane ada 3 ya:
1. nunggu patas budiman jam 7 (kira2 sampe jam brp nih gan??)
2. ambil rute bandung - tasik - pangandaran dan sampai jam 11an
3. naik jurusan bandung - tasik lanjut naik patas tasik - pangandaran

klo agan jadi ane bakal ambil opsi yg mana tuh gan klo dilihat dari segi waktu & biaya??


ijin share gan

Lebih baik bus langsung BCB (Bus Cepat Budiman) Pangandaran - Bandung.
Karena hanya berhenti ketika penumpang turun dan ketika masuk pul dan berhenti makan. Jadi simpel.
Kalau mini bus yang dari Tasik itu ekonomi gan, selalu berhenti karena naik turun penumpang. Belum lagi ngetem di terminal (Ciamis, Banjar, Banjar Sari).

BCB Bandung - Banjar biasanya 5-6 jam. Kalau Banjar - Pangandaran 1 jam.
Berarti kira kira agan sampai d Pangandaran dengan estimasi 6-7 jam.

Tapi kalau memang mau kejar waktu, agan bisa naik kereta ekonomi jam 5.30 dari KiaraCondong. Turun di Banjar jam 11 (kadang kurang).
Dari Stasiun Banjar naik angkot 06 turun di Terminal.
Baru naik mini bus ke Pangandaran (syukur syukur nemu bus Jakarta tujuan Pangandaran jadi bisa ikut).
idea09 - 26/01/2012 10:39 PM
#3587
nanya bus dari leuwipanjang-rawamangun
Gan, mau nanya neh.

Ada ga bus dari leuwipanjang-rawamangun? kalo ada jam berapa aja ya dan tarifnya brapaan?

Kalo misalnya ga ada, ada saran kalo mau ke rawamangun dari bandung naek apaan ya?

Makasih ya agan2 yang baik hati
small country - 26/01/2012 10:51 PM
#3588

Quote:
Original Posted By idea09
Gan, mau nanya neh.

Ada ga bus dari leuwipanjang-rawamangun? kalo ada jam berapa aja ya dan tarifnya brapaan?

Kalo misalnya ga ada, ada saran kalo mau ke rawamangun dari bandung naek apaan ya?

Makasih ya agan2 yang baik hati


setau saya klo mau ke rawamangun naik bis jurusan pulo gadung
ada bis patriot di terminal cicaheum

cmiiw.................
adel14 - 27/01/2012 01:16 AM
#3589

Quote:
Original Posted By jerry_90




Green Canyon kan tutup jam 4 sore gan jadi ya sblm jam sgitu dehh

klo nunggu Budiman jam 7 kira2 sampe Pangandaran jam brp ya gan??

waduh klo travel nggak masuk budgetnya gan.. harga sgitu bisa sampe jogja klo naik bus.. hhehehe

berarti opsi ane ada 3 ya:
1. nunggu patas budiman jam 7 (kira2 sampe jam brp nih gan??)
2. ambil rute bandung - tasik - pangandaran dan sampai jam 11an
3. naik jurusan bandung - tasik lanjut naik patas tasik - pangandaran

klo agan jadi ane bakal ambil opsi yg mana tuh gan klo dilihat dari segi waktu & biaya??


1. Budiman Bandung - Pangandaran start jam 7 nympe pangan daran sekitar jam 1 siang
2. Budiman Bandung - Tasikmalaya start jam 04.30 nympe tasik sekitar jam 7an disambung tasik - pangandaran nympe sekitar jam 11an
3. sama seerti no 2

kl ane milih nginep dl di banjar biar start pagi2 dr banjar
estimasi waktu diatas belum termasuk terminal pangandaran - green canyon yg berjarak 30kman

di bawah jadwal bis bandung - pangandaran dan bandung - tasik
Quote:
Tasikmalaya - Bandung, 04:30 s/d 20:30, Bisnis AC: Rp 25.000, Bisnis Non AC: Rp.22.000
Bandung - Pangandaran, 07.00 - 18.00 Patas Seat Ekonomi AC: Rp.35.000, Non AC: Rp 30.000
P4BL0 - 27/01/2012 01:27 PM
#3590
Bus Surabaya-Baluran
Quote:
Original Posted By SuplentonkJaya

dari surabaya
surabaya - malang
ada jam 04.00 - 21.00 (kalo dari surabaya ada ampe jam 23.00)
ekonomi: 10rb
patas: 15rb
waktu tempuh +/- 2,5jam (gara2 porong)

surabaya - madura kalianget
surabaya - probolinggo - jember - banyuwangi
surabaya - ponorogo
surabaya - trenggalek
surabaya - semarang

surabaya - jepara
PO Jaya Utama (Indonesia), Patas AC, Rp 65.000,-
dari jepara jam 05.00 / 06.30
dari surabaya jam 21.00

surabaya - denpasar (pp)
Executive: 100rb - 120rb
Ekonomi: 80rb
waktu tempuh +/- 10jam
berangkat dari surabaya antara jam 19.00 - 22.00
berangkat dari denpasar (term. Ubung) antara jam 17.00 - 20.00

surabaya - cirebon

surabaya - jember
Rp 30.000,- , bis ada 24jam, kadang2 oper di probolinggo
waktu tempuh +/- 5jam

surabaya - ketapang
Rp 30.000,- , bis ada 24jam, kadang2 oper di probolinggo, kalo malem agak lama nunggunya
waktu tempuh +/- 5jam

surabaya - pasuruan (waktu tempuh 2 - 3jam, tergantung lumpur lapindo)
tarif = 20rb
24jam ada terus

surabaya - mataram
Rp 250.000,- , +/- 18jam (tergantung penyeberangan)
berangkat sore dari surabaya

surabaya - bogor
- Lorena
- Pahala Kencana (031 71601 081 , mas kiki)
Tiket Rp 240.000,-
Berangkat +/- 14.00


Salam Mas!
Udah lama nih ga main2 ke thread bus ini.
Sy dan teman mau main ke TN Baluran nih sekitar bulan Maret.
Rencana dr Jkt terbang ke Surabaya, terus sedang mempertimbangkan moda transportasi dr Surabaya menuju Baluran.
1. Kalo naik bus, saya naik yg tujuan mana? Banyuwangi?
2. Kalo kami tiba di Bandara Juanda sekitar jam 8/9 malem, apakah masih ada?
3. Berapa tarifnya? Waktu tempuh? Naik dari mana?

Terima kasih sebelumnya.
salesnet.com - 27/01/2012 01:55 PM
#3591

nice inpo gan....
klo ada info bagus lagi share lagi yah...
thanks...
hyaseo - 27/01/2012 10:41 PM
#3592

Quote:
Original Posted By adel14
bandung pangandaran paling pagi jam 7 gan, harga ac : 35rb non ac 30rb
yg paling pagi bandung - tasik dr jam 04.30 , harga ac : 25 rb non ac 22 rb
dilanjutkan bis tasik - pangandaran harga sekitar 15- 20 rb


Gan, klo naik Budiman sampe Pangandaran, balik lagi ke Bandungnya jadwal bus paling sore jam berapa gan?
sunsurya - 27/01/2012 11:28 PM
#3593
nanya gan
Gan nanya neh bolrh ya..
Dari Bandara Soekarno Hatta Ke Kuningan Jawa Barat naik Bis Apa Ya?Ongkos Brp?makasih Ganb
junoon - 27/01/2012 11:47 PM
#3594

Quote:
Original Posted By sunsurya
Gan nanya neh bolrh ya..
Dari Bandara Soekarno Hatta Ke Kuningan Jawa Barat naik Bis Apa Ya?Ongkos Brp?makasih Ganb

1. naik Damri ke Lebak Bulus... ongkosnya 20 ribu...
2. dari Lebak Bulus bisa naik Luragung Group (Luragung Jaya, Putra Luragung, Luragung Termuda) atau Setia Negara... ongkosnya kalo gak salah sekitar 30 ribu, non-AC (ada juga yg AC tapi jarang)...

selain Lebak Bulus ada juga dari Pulogadung dan Kp Rambutan, tapi keamanannya tidak begitu meyakinkan...

alternatif lain bisa naik Damri yg ke Bekasi, turun di Jatibening, dari situ bisa naik bis2 yg ke Kuningan, pasti mangkal di situ... cuma Damri Bandara-Bekasi agak mahal dikit, 30 rebu...
69699696 - 28/01/2012 10:49 PM
#3595

Quote:
Original Posted By hyaseo
Gan, klo naik Budiman sampe Pangandaran, balik lagi ke Bandungnya jadwal bus paling sore jam berapa gan?


terakhir sekitar jam 5 atau 6 sore
Tarkamah GG - 29/01/2012 05:51 AM
#3596

hallo gan salam kenal semua....
gan kalo mo ke purwokerto dari pasar rebo paling enak naik apa nh?bagi infonya y gan....
small country - 29/01/2012 08:35 AM
#3597

Quote:
Original Posted By Tarkamah GG
hallo gan salam kenal semua....
gan kalo mo ke purwokerto dari pasar rebo paling enak naik apa nh?bagi infonya y gan....


ke terminal kp.rambutan ato PAL depok dulu aja gan, ada bis sinar jaya
pewecombi - 29/01/2012 12:38 PM
#3598

agan, saya perlu informasi nih.

dari jogja-bandung PP, bis ada apa saja kah ?

dimana alamat kontak dan pembelian di jogja ?

kalau alamat tujuan di bandung deket Telkom jl Supratman, yang paling enak apa ya ? atau semua enak dan lalu naik taksi ?

terimakasih atas infonya
small country - 29/01/2012 12:54 PM
#3599

Quote:
Original Posted By pewecombi
agan, saya perlu informasi nih.

dari jogja-bandung PP, bis ada apa saja kah ?

dimana alamat kontak dan pembelian di jogja ?

kalau alamat tujuan di bandung deket Telkom jl Supratman, yang paling enak apa ya ? atau semua enak dan lalu naik taksi ?

terimakasih atas infonya


jogja-bandung, dilayani bis kramat djati, pahala kencana, maju lancar, bandung express, budiman, tiket bisa dibeli di terminal jombor atau giwangan jogja, kelas vip antara 105rb-115rb, pahala kencana 130rb

cmiiw.....................
junoon - 29/01/2012 01:58 PM
#3600

Quote:
Original Posted By pewecombi
agan, saya perlu informasi nih.

dari jogja-bandung PP, bis ada apa saja kah ?

dimana alamat kontak dan pembelian di jogja ?

kalau alamat tujuan di bandung deket Telkom jl Supratman, yang paling enak apa ya ? atau semua enak dan lalu naik taksi ?

terimakasih atas infonya

ada Bandung Express, Maju Lancar, Pahala Kencana, Kramat Djati, Budiman...
saran saya coba cari di Jombor, di situ agen bis berjibun (kecuali Budiman kayaknya cuma bisa dari Giwangan, CMIIW)...

kalo mau ke Supratman, ntar turun di Terminal Cicaheum terus cari angkot Cicaheum-Ledeng, ntar lewat Telkom Supratman tuh...
Page 180 of 240 | ‹ First  < 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > INFO untuk jadwal / harga tiket / trayek BIS bagi TRAVELER