TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > INFO untuk jadwal / harga tiket / trayek BIS bagi TRAVELER
Total Views: 457389
Page 215 of 240 | ‹ First  < 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 >  Last ›

junoon - 04/05/2012 11:58 PM
#4281

Quote:
Original Posted By imnotvegetarian
misi gan,ada nubie pengen nanya nih
bus jurusan jakarta kuningan nama POnya apa?
terus kalo dari jakarta naiknya dari terminal mana? dari pulogadung bisa ga?


Jakarta-Kuningan bisa naik Luragung Jaya/Putra Luragung/Luragung Termuda dan Setia Negara... kalo gak salah Bhinneka dan Sahabat juga ada yg ke Kuningan...
bisa naik dari Pulogadung, Lebak Bulus, Cempaka Putih, Kp Rambutan, Kalideres, tol Jatibening...
cupzvan - 05/05/2012 12:31 AM
#4282

[ask] gan klo dr terminal baranangsiang [bogor] - bandung , bus paling malam jam brp ya? helppppp
varizal - 05/05/2012 01:14 AM
#4283

misi agan2 semua...mohon pencerahan nya donk
posisi ane skrg d trenggalek,jatim
ane pgn k Bali naek bis..kira2 bs g naek bis dr trenggalek lgsg denpasar?
ato dr mn transit d mn gt gan? mohon pencerahan dan tarif nya,klo bs ma jadwal nya y gan..
thankz before
junoon - 05/05/2012 02:15 AM
#4284

Quote:
Original Posted By varizal
misi agan2 semua...mohon pencerahan nya donk
posisi ane skrg d trenggalek,jatim
ane pgn k Bali naek bis..kira2 bs g naek bis dr trenggalek lgsg denpasar?
ato dr mn transit d mn gt gan? mohon pencerahan dan tarif nya,klo bs ma jadwal nya y gan..
thankz before

satu2nya bis Trenggalek-Denpasar yg saya tau adalah Cendana, tapi ini kelas ekonomi dan reputasinya kurang bagus...

saran saya om bisa ke Tulungagung dulu... di situ ada Gunung Harta sama Restu Mulya/Wisata Komodo, kelas eksekutif...
alamat agen Gunung Harta : Jalan Yos sudarso 128B Tulungagung
telepon : 0355-7720222, 329565

kalo Wisata Komodo saya gak dapat infonya... bisa telepon dulu ke pusatnya di Denpasar : 0361-415850, SMS : 0361-8712000, ntar tinggal tanya nomor agen di Tulungagung...

kalo mau estafet pilihannya lebih banyak... selain ke Tulungagung, bisa juga ke Surabaya, Malang, Jember, atau Banyuwangi, pilihan bisnya lebih banyak...
varizal - 05/05/2012 11:20 AM
#4285

Quote:
Original Posted By junoon
satu2nya bis Trenggalek-Denpasar yg saya tau adalah Cendana, tapi ini kelas ekonomi dan reputasinya kurang bagus...

saran saya om bisa ke Tulungagung dulu... di situ ada Gunung Harta sama Restu Mulya/Wisata Komodo, kelas eksekutif...
alamat agen Gunung Harta : Jalan Yos sudarso 128B Tulungagung
telepon : 0355-7720222, 329565

kalo Wisata Komodo saya gak dapat infonya... bisa telepon dulu ke pusatnya di Denpasar : 0361-415850, SMS : 0361-8712000, ntar tinggal tanya nomor agen di Tulungagung...

kalo mau estafet pilihannya lebih banyak... selain ke Tulungagung, bisa juga ke Surabaya, Malang, Jember, atau Banyuwangi, pilihan bisnya lebih banyak...


ane prefer dr yg paling terdekat dr trenggalek masgan...brrti k tulungagung dulu nih..
trs untuk tiket bis gunung harta brp y gan?
dr tulungagung lgsg denpasar y gan?
lunario - 05/05/2012 11:31 AM
#4286

gan mau nanya, kalo bis dari bandung ke semarang ada yang berangkat siang atau sore ga? kalo mau pesen tiketnya sekarang buat berangkat jumat depan belinya dimana ya gan?
junoon - 05/05/2012 01:46 PM
#4287

Quote:
Original Posted By varizal
ane prefer dr yg paling terdekat dr trenggalek masgan...brrti k tulungagung dulu nih..
trs untuk tiket bis gunung harta brp y gan?
dr tulungagung lgsg denpasar y gan?

untuk lebih jelasnya bisa telepon dulu ke nomor yg udah saya kasih...
Quote:
Original Posted By lunario
gan mau nanya, kalo bis dari bandung ke semarang ada yang berangkat siang atau sore ga? kalo mau pesen tiketnya sekarang buat berangkat jumat depan belinya dimana ya gan?

kayaknya gak ada om... kalo mau, bisa nebeng bis Pahala Kencana atau Kramat Djati yg berangkat ke Denpasar atau Surabaya, ntar minta turun di Semarang...

belinya langsung aja di kantor atau agennya...

Quote:
PAHALA KENCANA

Bandung (Kota)

Kantor Cabang :
Jl. RE Martadinata No. 146 Bandung Tel. 022 7104666, 7231432

Kantor Cabang Pembantu :
Jl. Soekarno Hatta No. 170D Bandung Tel. 022 5421694, 70300555

Pool :
Jl. Gedebage Selatan No.81 Bandung Tel. Tel. 022 7534536

Kantor Penjualan :
Terminal Cicaheum Loket No.12 Bandung Tel. 7216457
Agen Caringin :
Jl. Soekarno Hatta No.186 Bandung Tel. 022 61207443
Agen Cimin :
Jl. Raya Cimindi No.165 Bandung Tel. 022 6015782
Agen Juanda :
Jl. Ir.H.Juanda No.121 Bandung Tel. 022 2512624
Agen Kebon Jati :
Jl. Kebon Jati No.90 Bandung Tel. 022 4232911
Agen Surya Sumantri :
Jl. Surya Sumantri No.68 (Depan Universitas Maranatha) Bandung Tel. 022 2003659
Agen Tubagus Ismail :
Jl. Tubagus Ismail Depan No.67/153A Bandung Tel. 022 2516745


Quote:
KRAMAT DJATI

Jl Ambon 3, Bandung - 40115
022 4200858

Jl Pasirkaliki Paskal Hyper Square Bl A-46, Kebon Jeruk, Andir, Bandung - 40181
022 70640010 - 022 86060629


alternatif lainnya bisa ke Tegal naik Goodwill (ekonomi), ntar sampe Terminal Tegal naik bis patas Nusantara ke Semarang... jadwal Nusantara paling sore jam 16.30, jadi mohon disesuaikan... kalo bisa sih dari Bandung (Cicaheum) jam 11 siang...
cupzvan - 05/05/2012 02:57 PM
#4288

mohon pencerahannya gan, ane mau ke bogor dari bandung hari minggu, pulang pergi, tapi mau berangkat jam 6 pagi dr bandung, naik bis apa yang dari leuwi panjang ke baranang siang, truz pulangnya dr bogor paling malam bis jam brp yah?
brianduno - 05/05/2012 06:06 PM
#4289

gan, dari bandung ke malang ada bus malam?
kalo ada bus apa?
jam brp jadwalnya?
kalo gak ada, estafet lewat mana aja?
anggarannya brp gan?
sori banyak nanya gan, hehehe
makasih sebelumnya.
junoon - 05/05/2012 06:22 PM
#4290

Quote:
Original Posted By brianduno
gan, dari bandung ke malang ada bus malam?
kalo ada bus apa?
jam brp jadwalnya?
kalo gak ada, estafet lewat mana aja?
anggarannya brp gan?
sori banyak nanya gan, hehehe
makasih sebelumnya.

ada, bisa naik Pahala Kencana atau Kramat Djati...
biasanya ke Malang itu berangkat jam 2-3 siang...
itu alamat agen dan no telponnya udah saya tulis yah...
karnokuping - 05/05/2012 07:55 PM
#4291

Lengkap sekali informasinya gan, sangat berguna.
paztelz - 05/05/2012 08:45 PM
#4292
sundul pertanyaan
gan, ane mw nnya donk..
bis dri sukabumi- jogja ada apa aja ya?? kira2 harga tiketnya brp?
junoon - 05/05/2012 09:02 PM
#4293

Quote:
Original Posted By paztelz
gan, ane mw nnya donk..
bis dri sukabumi- jogja ada apa aja ya?? kira2 harga tiketnya brp?

setau saya ada Rajawali...
kalo mau lebih banyak lagi bisa ke Jakarta atau Bandung...

no telpon Rajawali Sukabumi : 0266-218017
bisa tanya langsung via telepon yah...
soulsickbastard - 06/05/2012 12:40 AM
#4294

gan mau nanya nih, besok pagi itu kan ada acara waisak di borobudur, nahh posisi saya itu di jogja sekarang daerah lempuyangan, dan tak punya kendaraan, rencananya kita di burobudur itu maunya sebelum jam 10 pagi. nah ada saran ga naik kendaraan umum yg murah kesana ??

yg penting mau aku tanya.

bus paling pertama ke burobudur dari terminal jombor itu jam berapa ya ???
varizal - 06/05/2012 01:44 AM
#4295

gan..thankz a lot infonya..
tp ada 1 pertanyaan lg nih
bis dr SBY-denpasar kira2 tarif nya brp y gan?
small country - 06/05/2012 09:59 AM
#4296

Quote:
Original Posted By varizal
gan..thankz a lot infonya..
tp ada 1 pertanyaan lg nih
bis dr SBY-denpasar kira2 tarif nya brp y gan?


110-130rban gan
varizal - 06/05/2012 05:42 PM
#4297

Quote:
Original Posted By small country
110-130rban gan


ok gan..thankz
PriNx - 07/05/2012 09:20 AM
#4298

Quote:
Original Posted By l3n4.l0v3r

kalo dr waktu tempuh lebih cepat mana antara naik bis pangandaran-purwokerto-jogja atau pangandaran-banjar pake bis lanjut banjar-jogja pake ka ekonomi gan ? soalnya mo irit budget jg pake ka ekonomi ntar umpama ga kebagian tiket ekonomi bisa naek bis banjar-jogja

kalo bis dr pangandaran menuju purwokerto / menuju banjar paling malam berangkat jam berapa gan ? atau kalo paling pagi mulai berangkat jam berapa dr pangandaran ?

maap banyak nanya ya gan


Kalau waktu tempuh, jelas lama naik bus gan. tapi sepertinya cuma beda 1-2 jam saja gan. Ke Banjar kira kira 1 jam, kereta ke lempuyangan kira kira 5 jam.
Kalau bus lokalan ke Purwokerto paling malem sih maghrib udah gak ada gan. paling pagi ya jam 5 subuh.
Tapi kalau rame penumpang, biasanya sampe jam 8 juga ada.
clothnesia - 07/05/2012 12:29 PM
#4299

Quote:
Original Posted By junoon
CP apa ya om???


contact person ato nomer hp agen masing2 om
kikochan - 07/05/2012 02:23 PM
#4300

misi gan, klo dari pekalongan ke bandung klas excekutiv yg recomended apa ya? trus tarif kisaran brapaan? thx
Page 215 of 240 | ‹ First  < 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > INFO untuk jadwal / harga tiket / trayek BIS bagi TRAVELER