TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > INFO untuk jadwal / harga tiket / trayek BIS bagi TRAVELER
Total Views: 457389
Page 239 of 240 | ‹ First  < 234 235 236 237 238 239 240 > 

d4v23 - 04/10/2012 11:08 AM
#4761

Mohon info gan...
Bis exekutif yg brangkat pagi dari jakarta Jurusan mana saja yaa?
Hari minggu mau nyoba naik bis, takut naik pesawat
junoon - 04/10/2012 11:37 AM
#4762

Quote:
Original Posted By d4v23
Mohon info gan...
Bis exekutif yg brangkat pagi dari jakarta Jurusan mana saja yaa?
Hari minggu mau nyoba naik bis, takut naik pesawat

yg saya tau :
1. Bandung (Primajasa)
2. Tasik (Budiman)
3. Pekalongan (Sinar Jaya)
4. Purwokerto (Sinar Jaya)
5. Kudus (Nu3)
6. Jepara (Shantika, Bejeu, Muji Jaya)

emang mau kemana om???
HaSoNiYaRi - 04/10/2012 12:28 PM
#4763

Quote:
Original Posted By anu_piss
kalo yang pagi gak banyak gan cuma ada sinar jaya sama sumber alam kayaknya
tapi gak tau ada atau gak dari lebak bulus
saran aja nih kalo mau berangkat malem ya naik kereta api


ni nyari tiket bus soalnya tiket kereta udah abis, hehehehe

mksih buat inponnya gan. kayae harus brngkt pagi nih
small country - 04/10/2012 01:27 PM
#4764

Quote:
Original Posted By d4v23
Mohon info gan...
Bis exekutif yg brangkat pagi dari jakarta Jurusan mana saja yaa?
Hari minggu mau nyoba naik bis, takut naik pesawat


nambahin:
>Jogjakarta---sumber alam & sinar jaya
MarkkuHatta - 04/10/2012 03:51 PM
#4765

Misi agan" ane mau tanya nih
ada yang tau ga dari lebak bulus ke wonosobo
bis yang berangkat paling telat apa yah? Thanx y
mengapa - 05/10/2012 11:50 AM
#4766

Permisi.. mau numpang tanya.. kalo BUS jurusan jogja yang berangkat jam 7 malam dari lebak bulus ada gak ya.?
junoon - 05/10/2012 02:58 PM
#4767

Quote:
Original Posted By mengapa
Permisi.. mau numpang tanya.. kalo BUS jurusan jogja yang berangkat jam 7 malam dari lebak bulus ada gak ya.?

gak ada om... rata2 jam 3-4 sore...
kalo mau di atas itu bisa estafet om...
mengapa - 05/10/2012 04:31 PM
#4768

Quote:
Original Posted By junoon
gak ada om... rata2 jam 3-4 sore...
kalo mau di atas itu bisa estafet om...


kalo estafet kronologis perjalananya gmn tuh om.?
small country - 05/10/2012 05:12 PM
#4769

Quote:
Original Posted By mengapa
Permisi.. mau numpang tanya.. kalo BUS jurusan jogja yang berangkat jam 7 malam dari lebak bulus ada gak ya.?


jam segitu udah gak ada yg ke jogja dari lebak bulus
klo mau bisa ke solo dulu naik bis gunung mulia yg brkt jam 7, dari solo lanjut jogja

atau ke semarang dulu naik bis2 jurusan jepara/ kudus seprti nusantara, shantika, bejeu, muji jaya, dll, dari semarang lanjut jogja naik nusantara, ramayana, sumeh, dll.............

cmiiw................
junoon - 05/10/2012 05:20 PM
#4770

Quote:
Original Posted By mengapa
kalo estafet kronologis perjalananya gmn tuh om.?

contohnya yg ini...
Quote:
Original Posted By small country
jam segitu udah gak ada yg ke jogja dari lebak bulus
klo mau bisa ke solo dulu naik bis gunung mulia yg brkt jam 7, dari solo lanjut jogja

tapi kalo via Semarang, saya gak menyarankan, karena bis2 Semarang-Jogja baru jalan sekitar jam 6 pagi... sebelum itu biasanya yg ekonomi (bumel)...

atau via Purwokerto juga bisa om...
dari LB naik Sinar Jaya yg jam 18.30, abis itu sampe Purwokerto naik patas Efisiensi ke Jogja... paling pagi jam 05.30...
mengapa - 05/10/2012 05:26 PM
#4771

Quote:
Original Posted By small country
jam segitu udah gak ada yg ke jogja dari lebak bulus
klo mau bisa ke solo dulu naik bis gunung mulia yg brkt jam 7, dari solo lanjut jogja

atau ke semarang dulu naik bis2 jurusan jepara/ kudus seprti nusantara, shantika, bejeu, muji jaya, dll, dari semarang lanjut jogja naik nusantara, ramayana, sumeh, dll.............

cmiiw................


Quote:
Original Posted By junoon
contohnya yg ini...

tapi kalo via Semarang, saya gak menyarankan, karena bis2 Semarang-Jogja baru jalan sekitar jam 6 pagi... sebelum itu biasanya yg ekonomi (bumel)...

atau via Purwokerto juga bisa om...
dari LB naik Sinar Jaya yg jam 18.30, abis itu sampe Purwokerto naik patas Efisiensi ke Jogja... paling pagi jam 05.30...


makasih gan infonya.. sprtinya rada repot..
K4MU - 05/10/2012 08:18 PM
#4772

Quote:
Original Posted By d4v23
Mohon info gan...
Bis exekutif yg brangkat pagi dari jakarta Jurusan mana saja yaa?
Hari minggu mau nyoba naik bis, takut naik pesawat

agan tujuannya mw kemana?

Quote:
Original Posted By MarkkuHatta
Misi agan" ane mau tanya nih
ada yang tau ga dari lebak bulus ke wonosobo
bis yang berangkat paling telat apa yah? Thanx y

sepertinya ada bis dieng indah gan, jam 5-6an
saran ane sih mending naik pahala kencana kelas executive

Quote:
Original Posted By mengapa
Permisi.. mau numpang tanya.. kalo BUS jurusan jogja yang berangkat jam 7 malam dari lebak bulus ada gak ya.?

ke solo dulu aja gan, naik gunung mulia, aneka jaya, langsung jaya, teguh jaya/muda, masih ada tu di lebak bulus sampe jam 8 malem, saran ane naik Gunung mulia aja gan, bisnya paling mendingan

mau lebih malem?? ke pulo gadung jam 9 malem ada bis harta sanjaya ke solo
gak recomended malem2 ke sana banyak calo n preman

dari solo lanjut ke jogja, bisa naik sumber kencono/mira tarif 7500
norsahrul - 06/10/2012 07:55 AM
#4773

gan bis jurusan solo-probolinggo ap y? tarifnya brp? jam brp brkt?
utk ke bromo
K4MU - 06/10/2012 04:05 PM
#4774

Quote:
Original Posted By norsahrul
gan bis jurusan solo-probolinggo ap y? tarifnya brp? jam brp brkt?
utk ke bromo


bis malem bisa naik rosalia indah gan, jam 8-9 maleman brktnya
klo mw yg waktunya fleksibel bisa ke surabaya dulu naik eka, sumber kencono, miraa, dll nanti ganti bis jurusan banyuwangi/jember seperti akas, dll turun probolinggo :ngacir
d4v23 - 09/10/2012 01:11 PM
#4775

Quote:
Original Posted By junoon

yg saya tau :
1. Bandung (Primajasa)
2. Tasik (Budiman)
3. Pekalongan (Sinar Jaya)
4. Purwokerto (Sinar Jaya)
5. Kudus (Nu3)
6. Jepara (Shantika, Bejeu, Muji Jaya)

emang mau kemana om???


mau ke surabaya gan,
kalo ikut bis yg ke denpasar nyampe surabaya kira2 jam berapa ya? bis apa saja gan?
K4MU - 09/10/2012 03:32 PM
#4776

Quote:
Original Posted By d4v23
mau ke surabaya gan,
kalo ikut bis yg ke denpasar nyampe surabaya kira2 jam berapa ya? bis apa saja gan?


bis2 ke denpasar setau ane brkt skitar jam 11-12an. sampe surabaya klo ancar jm 6-7 pagi gan
bisnya pahala kencana, safari dharma raya, kramat djati, lorena
bisa naik dr terminal rawamangun
d4v23 - 10/10/2012 09:30 AM
#4777

Quote:
Original Posted By junoon

yg saya tau :
1. Bandung (Primajasa)
2. Tasik (Budiman)
3. Pekalongan (Sinar Jaya)
4. Purwokerto (Sinar Jaya)
5. Kudus (Nu3)
6. Jepara (Shantika, Bejeu, Muji Jaya)

emang mau kemana om???


ke surabaya gan, spertinya mesti ke PG dulu yaa..
ada bis exe pagi dri PG yg recommended gan? yg cpt nyampe smrng/kdus, soalnya mau nyambung ke surabaya
joy.rahman - 10/10/2012 11:38 AM
#4778

Quote:
Original Posted By d4v23
ke surabaya gan, spertinya mesti ke PG dulu yaa..
ada bis exe pagi dri PG yg recommended gan? yg cpt nyampe smrng/kdus, soalnya mau nyambung ke surabaya


kalo ke semarang atau kudus banyak yg pagi dari PG
mulai dari jam 5 pagi sampai siang, ada Haryanto, Bejeu, Shantika, Nusantara, Selamet, Madu Kismo, Tri Sumber Urip bebas pilih
biasanya bis nya udah parkir siap berangkat nunggu penuh, jadi bisa pilih pilih
anak.waroe21 - 10/10/2012 11:39 AM
#4779

Quote:
Original Posted By d4v23
ke surabaya gan, spertinya mesti ke PG dulu yaa..
ada bis exe pagi dri PG yg recommended gan? yg cpt nyampe smrng/kdus, soalnya mau nyambung ke surabaya


bus exe pagi dari PG-Kudus yg paling cepet penuh haryanto gan..naiknya yg jurusan jepara aja,lebih cepet penuh.
nusantara nya udah kurang peminatnya,soalnya bus nya udah tua2
pengalaman hari jum'at kemaren
c1m0t - 10/10/2012 06:57 PM
#4780

mohon info nya bis jogja-bandung beserta contact no. nya di Jogja/bandung...
rencana mo ke bandung turun di terminal caheum...

thx
Page 239 of 240 | ‹ First  < 234 235 236 237 238 239 240 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > INFO untuk jadwal / harga tiket / trayek BIS bagi TRAVELER