Kendaraan Roda 2 (Aksesoris)
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) > jual velg TAKASAGO excel asia,TK japan dan TK excel. Harga nego !!
Total Views: 9082
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

dymazz - 04/03/2010 03:39 PM
#1
jual velg TAKASAGO excel asia,TK japan dan TK excel. Harga nego !!
closed !!
Holymarie - 04/03/2010 06:14 PM
#2

bantu up, size nya yg plg besar cm 160 bro? yg tk
dymazz - 04/03/2010 07:34 PM
#3

Quote:
Original Posted By Holymarie
bantu up, size nya yg plg besar cm 160 bro? yg tk


ada 185 bro tapi pesen dulu ..
thx bro ..
Holymarie - 04/03/2010 07:45 PM
#4

hrg brp bro yg 185, yg silver ajah, supernett yaph tq
JackMeizana - 04/03/2010 09:16 PM
#5

gan yang tk excel ukurannya ada yang 3 sama 3.5 ga gan ? pm ya gan
dymazz - 04/03/2010 09:43 PM
#6

Quote:
Original Posted By Holymarie
hrg brp bro yg 185, yg silver ajah, supernett yaph tq


ada bro harga gw pm ya .
tapi klo TK excel brg nya baru ada minggu dpn ..
yg ready stock TK japan ama takasago excel asia .
lirv eL - 04/03/2010 09:49 PM
#7

aduhhh gan....
telat ente bikin thread gw nyari TK Japan kaga dapet2....

ehh si agan malah jualan skrg


ane ijin bukmark dulu deh gan
indorub - 04/03/2010 09:51 PM
#8

Quote:
Original Posted By dymazz
jual velg baru 100%
langsung aja nihh ..
berikut penampakannya :

TK JAPAN ring 17.
tersedia ukuran 1.40, 1.60
warna : silver dan titanium.
ni yang warna titanium :




harganya :
1.40 = 240rb
1.60 = 260rb

TK EXCEL ring 17 (yang bahan velg nya kasar kaya kulit jeruk)
ukuran 1.40 = 385rb
ukuran 1.60 = 400rb
foto menyusul stock lagi abis. kalo mau pesen dulu aja pasti ane urus.

TAKASAGO EXCEL ASIA ring 17
tersedia ukuran 1.20, 1.40, 1.60
warna : titanium,hitam,gold
ni contoh yang titanium dan hitam
yang gold menyusul barang lagi kosong.







harga nya :
1.20 = 350rb
1.40 = 360rb
1.60 = 400rb

semua warna harga nya sama .
HARGA NEGO !!!! tapi nawar nya jgn asal2an .

untuk respon tercepat sms/telpon aja jarang online soalnyaw ..
021-97152647

lokasi barang dirumah.
kalo mau COD sekitar jakarta selatan dan timur.


takasago asia ada 17x1.85?
dymazz - 04/03/2010 10:19 PM
#9

Quote:
Original Posted By indorub
takasago asia ada 17x1.85?

ada gan ..
lgsng tlp aja gan ..
ditunggu ordernya ..
thx
dymazz - 04/03/2010 10:22 PM
#10

Quote:
Original Posted By lirv eL
aduhhh gan....
telat ente bikin thread gw nyari TK Japan kaga dapet2....

ehh si agan malah jualan skrg


ane ijin bukmark dulu deh gan

baiikk ..
ditunggu telp orderannya gan ..
tq
yamavega - 05/03/2010 07:38 PM
#11

gan,ga kmahalan tuh hargany?mav y gan,no offense.

btw klo beli spasang dpt potongan brp gan?
blacksweed - 05/03/2010 09:07 PM
#12

gan FYI aja nih yg TK japan bukannya harga baru 190 ya gan??
kok jd mahal bgt 240 gan??
no offense y...
dymazz - 05/03/2010 09:48 PM
#13

Quote:
Original Posted By yamavega
gan,ga kmahalan tuh hargany?mav y gan,no offense.

btw klo beli spasang dpt potongan brp gan?


tq gan..
tp gw rasa ngga dh ..
lgsng sms atw tlp aj gan biar lebih intim hhe..
dymazz - 05/03/2010 09:56 PM
#14

Quote:
Original Posted By blacksweed
gan FYI aja nih yg TK japan bukannya harga baru 190 ya gan??
kok jd mahal bgt 240 gan??
no offense y...


Ahh masa sih 190 ?
ukuran brp gan ?
dimana ?
tq infonya gan nanti direvisi lg ..
dymazz - 05/03/2010 09:59 PM
#15

Quote:
Original Posted By blacksweed
gan FYI aja nih yg TK japan bukannya harga baru 190 ya gan??
kok jd mahal bgt 240 gan??
no offense y...


Ahh masa sih 190 ?
ukuran brp gan ?
dimana ?
tq infonya gan nanti direvisi lg ..
lanay 32 - 05/03/2010 10:16 PM
#16

185 berapa emang harganya?
fian19 - 06/03/2010 12:48 AM
#17

gan ane bingung deh emnk bedanya apa gan yg kulit jeruk sm biasa ada contoh picnya gk gan yg kulit jeruk??!!!lebih mahalan yg kilit jeruk y gan??!!!!
btw yg ring 16 ada gk gan???klw ada berapa gan sepasang warna silver...send PM y gan...
dymazz - 06/03/2010 02:27 PM
#18

Quote:
Original Posted By lanay 32
185 berapa emang harganya?


tambah 50rb diatas harga yg 160 gan ..
thx ..
dymazz - 06/03/2010 02:30 PM
#19

Quote:
Original Posted By fian19
gan ane bingung deh emnk bedanya apa gan yg kulit jeruk sm biasa ada contoh picnya gk gan yg kulit jeruk??!!!lebih mahalan yg kilit jeruk y gan??!!!!
btw yg ring 16 ada gk gan???klw ada berapa gan sepasang warna silver...send PM y gan...


kalo yang kulit jeruk permukaannya lebih kasar gan ..
barangnya lg abis baru dtg lagi minggu ini tar langsung gw masukin fotonya .
cek pm gan ..
dymazz - 07/03/2010 08:11 PM
#20

Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) > jual velg TAKASAGO excel asia,TK japan dan TK excel. Harga nego !!