Flora (Tumbuhan)
Home > JUAL BELI > Flora & Fauna > Flora (Tumbuhan) > TANAMART Garden : Seedling, Biji, Tanaman Hias & Tanaman Buah Unik/Langka For Sale
Total Views: 56077
Page 9 of 146 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

riz_boy83 - 03/04/2010 01:33 AM
#161

bro tolong perbaiki theardnya kok gambar banyak ilang jadi bingum mau belinya saya minat biji2nya cuman ga ngerti apa aja yang dijual dan seperti apa jadinya..PM ya kalau sudah dirapikan
tanamart - 03/04/2010 07:22 AM
#162

Quote:
Original Posted By riz_boy83
bro tolong perbaiki theardnya kok gambar banyak ilang jadi bingum mau belinya saya minat biji2nya cuman ga ngerti apa aja yang dijual dan seperti apa jadinya..PM ya kalau sudah dirapikan


Mantab bos masukannya, makasih... Bikin lapak emang rada2 susah sering bingung sendiri ma gambar yg dipasang.. Senin saya perbaikin dah..
rif4fun - 03/04/2010 07:45 AM
#163

ongkir ke bandung berapa gan?? itu biji buat ditanam gan?
dikasi ebook tutorial cara penanaman nya gak gan?he coz ane gak ngerti cara nanem" gitu gan tapi kayaknya bagus tu taneman gan...
tanamart - 03/04/2010 10:03 AM
#164

Quote:
Original Posted By rif4fun
ongkir ke bandung berapa gan?? itu biji buat ditanam gan?
dikasi ebook tutorial cara penanaman nya gak gan?he coz ane gak ngerti cara nanem" gitu gan tapi kayaknya bagus tu taneman gan...


Benul bos, biji2 ini memang bibit untuk ditanem, setiap pembelian min. 75rb ongkir gratis bos, ntar saia kirimin ebookna, tp pake bhs linggis, tp pengalaman saia, pake cara semai standard jg tetep numbuh..

Biji chypostemma n zaitun lg kosong, dateng mggu dpn.. Laennya readystock thanks
tanamart - 03/04/2010 12:33 PM
#165

Mari2.. Met weekend smua, silakan pesen..
tanamart - 03/04/2010 06:36 PM
#166

Met sore.. Liat liputa gayus sambil nunggu order..
isaan - 03/04/2010 07:39 PM
#167

gan ane mau nanya dong. Haworthia truncata tuh pohon apaan? yang di foto itu daunnya? trus dia berbunga ga?

trus Plectanthus ecklonii pohonnya kecil kan? kira2 kalo udah gede tingginya bisa nyampe berapa? Cobea scandens juga kira2 kalo udah gede tingginya bisa nyampe berapa?

minat nih hehe kalo ke bogor ongkir berapa? mau nyoba2 dulu kalo beli langsung 75 ribu kayaknya kebanyakan hehehe thx gan. sukses lapaknya!
tanamart - 03/04/2010 08:11 PM
#168

Quote:
Original Posted By isaan
gan ane mau nanya dong. Haworthia truncata tuh pohon apaan? yang di foto itu daunnya? trus dia berbunga ga?

trus Plectanthus ecklonii pohonnya kecil kan? kira2 kalo udah gede tingginya bisa nyampe berapa? Cobea scandens juga kira2 kalo udah gede tingginya bisa nyampe berapa?

minat nih hehe kalo ke bogor ongkir berapa? mau nyoba2 dulu kalo beli langsung 75 ribu kayaknya kebanyakan hehehe thx gan. sukses lapaknya!


Met kenal bro isaan...
Haworthia masuk dlm jenis sekulen... Haworthia Truncata termasuk jenis yg diburu krn keunikan bentuk daunnya, haworthia jg berbunga.

Plectranthus ecklonii masuk dlm jenis tanaman shurb., bisa mencapai 3 meter. Selain ungu bunganya da yg warna putih.

Cobea scanden termasuk tanaman jenis merambat spt ipomea, mandavilla... Rambatannya Bisa mencapai panjang 30kaki/9meter.

Ongkir 7rb pake pos tercatat bos
thanks
highwaytoheaven - 03/04/2010 09:20 PM
#169

Thanks yach bijinya udah dateng... skarang tinggal nunggu keluar pohonnya dech...
kira2 brp lama yach...
tanamart - 03/04/2010 09:33 PM
#170

Quote:
Original Posted By highwaytoheaven
Thanks yach bijinya udah dateng... skarang tinggal nunggu keluar pohonnya dech...
kira2 brp lama yach...


Dracaena draco biasanya udah menampakkan akar sekitar seminggu setelah semai bos, yg penting selama menunggu pertumbuhan akar keluar, media harus dijaga agar tetep lembab jgn ampe' kering...
yanorchid - 03/04/2010 10:52 PM
#171

Quote:
Original Posted By erwin tachibana
bos mantap nih jadi tertarik hehehe mau nanya dulu^.^

buah beludru itu yg warnanya ungu ya bro?
Welwitschia Mirabilis saya juga ngiler hehehe itu tumbuhinnya susah ngga itu gan? dgr2 perlu lingkungan super ekstrim


Di Jawa barat sering disebut orang buah " Samolo " betul ga ?
tanamart - 04/04/2010 12:20 AM
#172

Quote:
Original Posted By yanorchid
Di Jawa barat sering disebut orang buah " Samolo " betul ga ?


Benul, benul, benul cakap sekali lah kakak ni... Buah mentega aka buah beludru aka buah samolo aka buah bisbul aka apel hutan aka diospyros philippines masih saudara ipar ma kesemek.
tanamart - 04/04/2010 10:18 AM
#173

Met pagi nyak, babe, abah umi, buya uma, Bunda abi, mamah papah..
tanamart - 04/04/2010 03:27 PM
#174

Packing2 mo cabut dr rumah mertua dolo...
tanamart - 04/04/2010 08:45 PM
#175

Nyiapin pesenan bwat bro :
Erwin tach
B4yu
Isaan
erwin tachibana - 05/04/2010 12:06 AM
#176

Quote:
Original Posted By tanamart
Nyiapin pesenan bwat bro :
Erwin tach
B4yu
Isaan


sip bro THX yah bsk pagi saya transfer nanti kalau sdh transfer saya kbri^.^
maaf nih dari hari kamis sore saya terkapar di rumah ngga bs kemana2 karena sakit T.T
Nb: blh diselipkan bonus ya bro hehehe. THX
tanamart - 05/04/2010 01:49 AM
#177

Quote:
Original Posted By erwin tachibana
sip bro THX yah bsk pagi saya transfer nanti kalau sdh transfer saya kbri^.^
maaf nih dari hari kamis sore saya terkapar di rumah ngga bs kemana2 karena sakit T.T
Nb: blh diselipkan bonus ya bro hehehe. THX


Siip bos, smoga lekas sembuh ya..
Jgn lp alamatnya sms'in jg
isaan - 05/04/2010 10:53 AM
#178

mantapp dah ane tunggu barangnya dateng ya bos! hehe.
yoi selipin bonus jangan lupa hehehehhe
sukses lapaknya! nanti kalo udah sampe ane post testimonial, ok..
tanamart - 05/04/2010 11:14 AM
#179

Quote:
Original Posted By isaan
mantapp dah ane tunggu barangnya dateng ya bos! hehe.
yoi selipin bonus jangan lupa hehehehhe
sukses lapaknya! nanti kalo udah sampe ane post testimonial, ok..


packing udah siap meluncur hari ini bos.... ditunggu ya....
thanks
tanamart - 05/04/2010 01:05 PM
#180

Quote:
Original Posted By riz_boy83
bro tolong perbaiki theardnya kok gambar banyak ilang jadi bingum mau belinya saya minat biji2nya cuman ga ngerti apa aja yang dijual dan seperti apa jadinya..PM ya kalau sudah dirapikan


bos udah ditata neee tampilannya.... dikit2...
Page 9 of 146 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Flora & Fauna > Flora (Tumbuhan) > TANAMART Garden : Seedling, Biji, Tanaman Hias & Tanaman Buah Unik/Langka For Sale