Kendaraan Roda 2 (Aksesoris)
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) > Celana Motocross trail SCOTT ONEAL ori PANT
Total Views: 2200 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

iamtheeconomist - 06/03/2010 09:24 AM
#1
Celana Motocross trail SCOTT ONEAL ori PANT
Original Pants-Celana Motocross Super Asli
BNWT Brand New With Tags

Merk SCOTT($109) dan ONEAL($139)

Harga terjangkau @650.000, - super nett

HOTLINE 085731506788 (Dias Satria)
Bisa COD di Malang

Celana Motocross trail SCOTT ONEAL ori PANT

cuma ada ukuran 32, barang cuma 2 biji
iamtheeconomist - 06/03/2010 09:29 AM
#2

sundul maningggggggggggg iloveindonesia
dhimas_7 - 06/03/2010 09:39 AM
#3

asisten TS bantu sundul dulu....sup:sup2:
dian8088 - 06/03/2010 09:42 AM
#4

maho
dhimas_7 - 06/03/2010 11:01 AM
#5

Quote:
Original Posted By dian8088
maho


agan maho gpp kok kalo mau liat2.....
elmound - 06/03/2010 11:37 AM
#6

kayak pernah baca tapi dimana ya
iamtheeconomist - 06/03/2010 07:35 PM
#7

Quote:
Original Posted By elmound
kayak pernah baca tapi dimana ya


di facebook ya mas bro... forum kawasaki klx
dhimas_7 - 06/03/2010 09:06 PM
#8

assisten TS bantu sup2:
ronny199 - 07/03/2010 11:20 AM
#9

mantab gan celananya.... sup2:
mike_dee - 07/03/2010 08:15 PM
#10

Pic asli nya yg no oneal gan...
Sama pm in super nett nya ke bdg dong
dhimas_7 - 08/03/2010 10:10 PM
#11

ilovekaskusilovekaskus
ronny199 - 09/03/2010 08:57 AM
#12

bos kalo jersey / baju lengan panjangnya ada gak..?iloveindonesia
dhimas_7 - 15/03/2010 05:10 AM
#13

gantiin TS sup: dulu gan....
dhimas_7 - 16/03/2010 04:06 PM
#14

bantuin TS jaga lapak gan... sup::sup
dianejeh - 16/03/2010 04:47 PM
#15

mampus gw.... untung aja kekecilan ni celana, klo no 34 udah gw embat... alhamdulillah tabungan ane terselamatkan lagi dari godaan barang2 maknyuss ilovekaskus
dhimas_7 - 28/03/2010 07:21 AM
#16

Quote:
Original Posted By dianejeh
mampus gw.... untung aja kekecilan ni celana, klo no 34 udah gw embat... alhamdulillah tabungan ane terselamatkan lagi dari godaan barang2 maknyuss ilovekaskus


ahahahha...ente bisa aja gan...

mari2 sundul...bantuin TS jaga lapak nie.... kiss kiss

Spoiler for lokalan gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3678623
kahfimaulana - 28/03/2010 07:38 AM
#17

masih ada stok ga bos..? sms ya ke 081315253444
jhino - 02/04/2010 04:42 PM
#18

barang keren gan... moga2 cepet laku
nitip lapak yah gan..

2nd boots motocross RNL racing
iamtheeconomist - 18/06/2010 02:33 PM
#19

Makasih sama agan2 yang sudah meramaikan thread "ayas" (arema mode on)

iloveindonesia

Barang uda Sold Out
ariBow - 11/07/2010 01:46 AM
#20

bantu sundul pak......

sup2:
sup2:sup2:
sup2:sup2:sup2:sup2:
sup2:sup2:sup2:sup2:
sup2:sup2:sup2:sup2:
sup2:sup2:sup2:
sup2:sup2:
sup2:sup2:
sup2:sup2:
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) > Celana Motocross trail SCOTT ONEAL ori PANT