Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Ternyata Densus Memang Kehabisan Amunisi Ketika Kejar Teroris Aceh
Total Views: 10321
Page 9.5 of 10 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 > 

bagaswahyu - 23/03/2010 02:23 PM
#171

Quote:
Original Posted By SIL3
Coba buktiin yang latihan di batujajar lebih banyak pengalaman perangnya?
Sebutin perang yang yang tidak diikuti oleh Brimob? Jangan omong doang.

Gw rasa Kalo masalah sejarah Brimob jauh lebih banyak pengalaman perangnya sama yang latihan di batujajar.
Nih contohnya:

19 Oktober 1945:
PASUKAN POLISI ISTIMEWA/Brimob di pimpin oleh MAS KADIRAN di bantu oleh Masyarakat merampas Gudang Senjata Jepang di Parapat
Cuma sekarang jamannya beda bung

29 Oktober 1945
Panser Polisi Istimewa/Brimob itu melewati gedung tadi sambil melihat keadaan dan tidak luput dari brondongan tembakan dari atas. Panser berputar ke sebelah kiri dan dari depan gedung, dan laras senapan mesin watermantel 7,7 diarahkan ke jendela tempat orang-orang Gurkha mengintai dan menembak

Pertempuran di Surabaya 10 November 1945:
Polisi Istimewa dengan senjata lengkap dan personilnya terlatih baik bahkan mempunyai kendaraan tempur panser.

Oleh Pusat Sejarah dan Tradisi ABRI

Pertempuran 5 hari 5 Januari 1947
Penumpasan PKI di Madiun 28 Oktober 1948

Agresi Militer ke II yang dimulai pada tanggal 18 Desember 1948
Seorang pemuda Matur Hilir bernama Adnan Ilyas dari pasukan ‘Mobrig’/Brimob mati tertembak musuh

Masih banyak lagi coi dmn yang latihan di batujajar???


waduh gan !!!

itu kan pas Brimob masih di tni lagi pula udah sekitar 6 dekade lalu. kekuatannya beda lah. tanya US ato australi kemampuan Kopassus.
cat89 - 23/03/2010 02:31 PM
#172

hihihi.... komen nya lucu2
waduh den88 & brimob kasihan banget kamu nak, usaha mu membela negara dari teroris2 dkk tidak dihargai bangsamu sendiri

Retorika. - 23/03/2010 05:41 PM
#173

Quote:
Original Posted By cat89
hihihi.... komen nya lucu2
waduh den88 & brimob kasihan banget kamu nak, usaha mu membela negara dari teroris2 dkk tidak dihargai bangsamu sendiri



Bukannya ndak menghargai Om,,,, tpi memaksakan diri untuk sebuah battle yg bukan kelasnya itu KONYOL
kevinbali06 - 23/03/2010 06:15 PM
#174

Quote:
Original Posted By potatosaladz
anggota polisinya tahu dah pluru dikit gitu..nembaknya diobral jg po ya..kayak waktu di temanggung dulu..dar der dor


TNI mana yah ?
Termodynamics - 23/03/2010 10:16 PM
#175

Quote:
Original Posted By Retorika.
Bukannya ndak menghargai Om,,,, tpi memaksakan diri untuk sebuah battle yg bukan kelasnya itu KONYOL


sepertinya kamu harus belajar sejarah lagi fren
BrigadeMonyet - 23/03/2010 10:48 PM
#176

Quote:
Original Posted By Termodynamics
sepertinya kamu harus belajar sejarah lagi fren



yahh gitu dehh...mudah2an kalo tentra yg turun,ga ada yg bisa mati

amiiiinnnn
BrigadeMonyet - 23/03/2010 10:52 PM
#177

Quote:
Original Posted By bagaswahyu
waduh gan !!!

itu kan pas Brimob masih di tni lagi pula udah sekitar 6 dekade lalu. kekuatannya beda lah. tanya US ato australi kemampuan Kopassus.



nah kalo gitu dengan ngikutin alur fikir agan, saya jadi ikut ngeraguin gultom81 nya si kopasus dong?yg dibangga2in ama anak2 sini?lah itu woyla taun brapa tong?itu kopasus yg sama? yaa bedaalllaaaahhh....
bom07 - 23/03/2010 10:56 PM
#178

koq malah jadi ajang "battle" polri vs tni


gmn ya kalo misal battle beneran, tni vs polri.

20 anggota kopassus vs 20 anggota brimob
dilepas di hutan, siapa yg bakalan menang kah ?




sudahlah,
tni/polri sama saja, yg penting
sound_wave - 24/03/2010 06:07 PM
#179

Happy Trigger..... Gue mw daftar jadi brimob ah, biar bisa happy trigger kaya di film2.. lagian nyogok bwat jadi brimob kan Murah,, beda tarif klo mw masuk Res*kr*m atw polan*as
team5 - 24/03/2010 06:38 PM
#180

beda kesatuan, beda fungsi, beda tugas.
lahh...kok malah dibanding-bandingin yaa..nggak bakalan bisa dibandingin.

emang enak diadu-adu
Cakra 81 - 24/03/2010 08:57 PM
#181

jelas aja kehabisan munisi.ingat bagai mana aksi Densus kepung ibrahim,nembak kok peluru diobral awut-awutan,merasa baru main CS kali.
Page 9.5 of 10 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Ternyata Densus Memang Kehabisan Amunisi Ketika Kejar Teroris Aceh