Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > modifikasi aliran minor streetfighter
Total Views: 107819 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 93 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›

RizkyMogeLovers - 19/08/2010 05:07 AM
#781

Quote:
Original Posted By Jolledong
mantabs......iloveindonesia

wah jadi pengen dandanin meggy q jadi kayak gitu


ayo gan meggy nya di buat ala street fighter gan ..
ramaikan dunia persilatan dengan bro bro minor di jalanan ...
knevel - 19/08/2010 10:22 AM
#782

Quote:
Original Posted By RizkyMogeLovers
wah kalo pake oli drum mah bisa angus nih motor kesayangan D

boleh kok gan limbah TL1000 manteb abis ..kalo berminat tinggal contact aja gan D


widih....Takut ah klo ke limbah TL1000 harga nya diatas puluhan juta.... takut takut takut

wahahaha......angus seh ga mas...paling rontok.... ngakak
HMpepenk - 19/08/2010 11:27 AM
#783
Udah pake stank XK
Quote:
Original Posted By RizkyMogeLovers
wah sayang sekali g jd pake stang nya om minor :matabelo D


Ane udah pake stang XK gan. Nah, setelah ndlosor, diagnosa awal stang XK ane osteoporosis alias bengkok, makanya ane pesen lagi ma agan minorz......eh sewaktu dibawa kebengkel, ternyata stang nya gak papa? cuma stelan komstir pio ane yg berubah.

ini pengalaman, bukan iklan, ternyata tuch stang XK emang kuat. Ane recommended banget dech, para fighters make stang XK
eatbycrocodile - 19/08/2010 12:35 PM
#784

gan, ane punya vixi pengen di dandanin model street fighter, sekarang sih masih cupu abis gan wong belum ada 1 bulan turun dari dealer D

pertama2 mulai dari apanya dulu ya gan? yang ringan2 dulu gitu apa ya gan? thx pencerahannya.
batamaniacz - 19/08/2010 03:24 PM
#785

wew...keren banget gan...
bikin gitu abis berapa yak???



iloveindonesia ilovekaskus iloveindonesia
RizkyMogeLovers - 19/08/2010 05:03 PM
#786

Quote:
Original Posted By knevel
widih....Takut ah klo ke limbah TL1000 harga nya diatas puluhan juta.... takut takut takut

wahahaha......angus seh ga mas...paling rontok.... ngakak


yah itung2 invest lah gan ..
kalo motor mah pertahunnya pasti jatuh harga 1juta kan kurang lebih kalo limbah ma tetep stabil harganya malah kalo dijual bisa tambah mahal D

bisnis limbah emang menggiurkan dan menguntungkan gan D
bro minor pasti tuh duitnya berjibun numpuk banyak banget malu
RizkyMogeLovers - 19/08/2010 05:05 PM
#787

Quote:
Original Posted By HMpepenk
Ane udah pake stang XK gan. Nah, setelah ndlosor, diagnosa awal stang XK ane osteoporosis alias bengkok, makanya ane pesen lagi ma agan minorz......eh sewaktu dibawa kebengkel, ternyata stang nya gak papa? cuma stelan komstir pio ane yg berubah.

ini pengalaman, bukan iklan, ternyata tuch stang XK emang kuat. Ane recommended banget dech, para fighters make stang XK


ouhh jadi dulunya tetep pake stang XK yah ..
bagus brother !!! ane suka ama ente D
tapi ane bukan maho loh mahomahomaho

kapan2 touring bareng brother rame2 make stang xk malang jalan ...wkwkwkwk ngakak jalan serasa punya sendiri meskipuncapek sih ...hihihi :S
RizkyMogeLovers - 19/08/2010 05:06 PM
#788

Quote:
Original Posted By eatbycrocodile
gan, ane punya vixi pengen di dandanin model street fighter, sekarang sih masih cupu abis gan wong belum ada 1 bulan turun dari dealer D

pertama2 mulai dari apanya dulu ya gan? yang ringan2 dulu gitu apa ya gan? thx pencerahannya.


yah pertama2 ganti dulu aja ama stang baplang xk minor ..beli tuh di bro minor kuat n dijamin makin garang ..
trs kalo mau yah kaki2 pake limbah gan punya moge ...harga bervariasi D
RizkyMogeLovers - 19/08/2010 05:08 PM
#789

Quote:
Original Posted By batamaniacz
wew...keren banget gan...
bikin gitu abis berapa yak???



iloveindonesia ilovekaskus iloveindonesia


abis berapa yah gan ...hmmm....
hheeee....
agan pasti bisa ngira2 lah ga sampe jual sawah kok gan ngakak D
minorz - 20/08/2010 10:20 AM
#790

Quote:
Original Posted By RizkyMogeLovers
wah sayang sekali g jd pake stang nya om minor :matabelo D


hehehee....iloveindonesiailoveindonesia
minorz - 20/08/2010 10:24 AM
#791

hehehehe...
makin rame aja nih...

terus semangat bro.... keep fight....
huahaha...
minorz - 20/08/2010 10:30 AM
#792

Quote:
Original Posted By HMpepenk
Ane udah pake stang XK gan. Nah, setelah ndlosor, diagnosa awal stang XK ane osteoporosis alias bengkok, makanya ane pesen lagi ma agan minorz......eh sewaktu dibawa kebengkel, ternyata stang nya gak papa? cuma stelan komstir pio ane yg berubah.

ini pengalaman, bukan iklan, ternyata tuch stang XK emang kuat. Ane recommended banget dech, para fighters make stang XK


tangkiuuww booss.....
hehehehee...
salam...
HMpepenk - 20/08/2010 11:26 AM
#793

Absen menjelang siang,

Salam Fighter dan salam rebah!!!
minorz - 20/08/2010 12:01 PM
#794

siang fighters!!!

kalo sempat mampir lapak ane ya...
hehehe... thx

MINOR FIGHTERS acc..
knevel - 20/08/2010 02:03 PM
#795

Quote:
Original Posted By RizkyMogeLovers
yah itung2 invest lah gan ..
kalo motor mah pertahunnya pasti jatuh harga 1juta kan kurang lebih kalo limbah ma tetep stabil harganya malah kalo dijual bisa tambah mahal D

bisnis limbah emang menggiurkan dan menguntungkan gan D
bro minor pasti tuh duitnya berjibun numpuk banyak banget malu


ya seh klo diitung2 mah......sip deh nyari modal dulu neh jual diri laku ga yah/??

mahomahomaho

widih om minor mah jangan di kata....dia da gudang sendiri khusus uang...ngakak
RizkyMogeLovers - 20/08/2010 06:12 PM
#796

Quote:
Original Posted By HMpepenk
Absen menjelang siang,

Salam Fighter dan salam rebah!!!


salam rebah gan jangan lupa kalo lagi rebah tikungan tetap menebar senyum D D D ngakak
RizkyMogeLovers - 20/08/2010 06:16 PM
#797

Quote:
Original Posted By knevel
ya seh klo diitung2 mah......sip deh nyari modal dulu neh jual diri laku ga yah/??

mahomahomaho

widih om minor mah jangan di kata....dia da gudang sendiri khusus uang...ngakak


wah jangan jual diri gan dosa atuh pamali D
jual ginjel aja gan ngakak
hihihi...D salam rebah sore D
knevel - 20/08/2010 11:50 PM
#798

Quote:
Original Posted By RizkyMogeLovers
wah jangan jual diri gan dosa atuh pamali D
jual ginjel aja gan ngakak
hihihi...D salam rebah sore D


hmm ide bagus tuh....

sok atuh siapa neh yang butuh ginjal....

ane buka di 30 juta deh/ tuker tambah sama kaki2 TL1000 deh...
ente yang nambah yah.....

ngakak
minorz - 21/08/2010 12:34 AM
#799

Quote:
Original Posted By knevel
ya seh klo diitung2 mah......sip deh nyari modal dulu neh jual diri laku ga yah/??

mahomahomaho

widih om minor mah jangan di kata....dia da gudang sendiri khusus uang...ngakak



wah klo bnyak uang dah dr dulu2 sya pke pro arm trus pke 6" velgnya...
hhuahahaa....
RizkyMogeLovers - 21/08/2010 03:22 AM
#800

Quote:
Original Posted By knevel
hmm ide bagus tuh....

sok atuh siapa neh yang butuh ginjal....

ane buka di 30 juta deh/ tuker tambah sama kaki2 TL1000 deh...
ente yang nambah yah.....

ngakak


wahahaha ngakak
skrg mah batu ginjel ga laku kang cuma buat soto daging jeroan aja D
Page 40 of 93 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > modifikasi aliran minor streetfighter