Processor & Motherboard
Home > JUAL BELI > Computer > Processor & Motherboard > Motherboard LGA 775 NVIDIA nForce 650i SLI™
Total Views: 775

mohawk7507 - 19/03/2010 07:51 AM
#1
Motherboard LGA 775 NVIDIA nForce 650i SLI™
Kalau boleh aku katagorikan Mobo ini mungkin masuk ke dalam OEM (Original Equipment Manufacture). Kalau mengenai merk ada yaitu PCP merknya tapi asli (bukan Asus,Gigabyte, MSI, Asrock, ECS, Abit dll) masuk indonesia banyak yang kasih merk bebas (semau nya yg kasih merk di pasaran kasih merknya macem2 gan, contoh PCP, , dsb) & driver bisa update dgn download sendiri di nvidia.com. aku pribadi sudah pernah tes/coba mainboard ini, aku nilai stabil buanget buat nge games, browsing & chating. seharian 24 jam (kondisi dual VGA SLI on). secara pribadi gw puas. biasanya board yang bisa SLI kan lumayan mahal gan. Semua Barang masih baru. Dan ada 10 Unit.

CPU
Supports LGA775 Intel®
Celeron D, Core™2 Duo, Core™2 Quad,
Core™2 Extreme, Pentium® Dual-Core,
Pentium® Extreme Edition,
Pentium® D & Pentium® 4 Processors
Support FSB Frequently 533/800/1066/1333 MHz FSB
Chipset
NVIDIA® nForce® 650i SLI™
Memory
4 X 240-pin DIMM sockets support max. memory capacity 16GB
Supports Dual channel DDR2 800/667/533 Un-buffered Non-ECC memory
LAN
Native Gigabit Ethernet controller supports 10/100/1000Mbit LAN connections
Audio
7.1 CH HD Audio CODEC
Supports Auto Jack Sensing and optical S/PDIF Out
Expansion Slots
3 x PCI-E X16 (2 x PCI-E x8 for SLI), 2 x PCI-E X1, 2 x PCI
Internal I/O
1 x Floppy Port supports up to 2.88 MB
2 x ATA 133/100/66/33 IDE connectors
4 x SATA 3Gb/s connector
2 x USB header (supports 4 additional ports)
1 x FP-Audio
Back Panel I/O
1 x PS/2 Keyboard, 1 x PS/2 Mouse
7.1 CH Audio connector (Front, Line-in, MIC-in, Center/Subwoofer, Surround, Rear Surround)
6 x USB 2.0, 1 x RJ-45 LAN connector
1 x External Serial ATA
Serial ATA
NVIDIA® NF430: 4 x SATA 3Gb/s RAID with SATA RAID
Accessories
Driver CD x1
English Manual x1
IDE cable x1, FDD cable x1, SATA cable x2
I/O Bracket x1,
Form Factor
ATX form factor 305 x 245mm
PCB Color: Black
Silent Cooling Embeded Aluminum Heat-pipe Thermal Kit
CPU Vcore 8-Shift
Debug Report Digital (Hardware Diagnosis System) on board
(buat deteksi problem lewat post code digital)



Kalau berminat silahkan Hubungi,

YM : [email]mohawk7507@yahoo.co.id[/email]
HP/sms : 08158870483

SOLD
bronetemens - 19/03/2010 08:34 AM
#2

Quote:
Original Posted By mohawk7507
CPU
Supports LGA775 Intel®
Celeron D, Core™2 Duo, Core™2 Quad,
Core™2 Extreme, Pentium® Dual-Core,
Pentium® Extreme Edition,
Pentium® D & Pentium® 4 Processors
Support FSB Frequently 533/800/1066/1333 MHz FSB
Chipset
NVIDIA® nForce® 650i SLI™
Memory
4 X 240-pin DIMM sockets support max. memory capacity 16GB
Supports Dual channel DDR2 800/667/533 Un-buffered Non-ECC memory
LAN
Native Gigabit Ethernet controller supports 10/100/1000Mbit LAN connections
Audio
7.1 CH HD Audio CODEC
Supports Auto Jack Sensing and optical S/PDIF Out
Expansion Slots
3 x PCI-E X16 (2 x PCI-E x8 for SLI), 2 x PCI-E X1, 2 x PCI
Internal I/O
1 x Floppy Port supports up to 2.88 MB
2 x ATA 133/100/66/33 IDE connectors
4 x SATA 3Gb/s connector
2 x USB header (supports 4 additional ports)
1 x FP-Audio
Back Panel I/O
1 x PS/2 Keyboard, 1 x PS/2 Mouse
7.1 CH Audio connector (Front, Line-in, MIC-in, Center/Subwoofer, Surround, Rear Surround)
6 x USB 2.0, 1 x RJ-45 LAN connector
1 x External Serial ATA
Serial ATA
NVIDIA® NF430: 4 x SATA 3Gb/s RAID with SATA RAID
Accessories
Driver CD x1
English Manual x1
IDE cable x1, FDD cable x1, SATA cable x2
I/O Bracket x1,
Form Factor
ATX form factor 305 x 245mm
PCB Color: Black
Silent Cooling
Debug Report Digital (Hardware Diagnosis System) on board

Kalau berminat silahkan Hubungi, cepat stock terbatas

YM : [email]mohawk7507@yahoo.co.id[/email]
HP/sms : 08158870483

PICTNYA BOZZZ, coba ditampilin
kumismas - 19/03/2010 08:35 AM
#3

merknya apa neh bro ?
ada vga OB nya ga ?
TNUC - 19/03/2010 09:02 AM
#4

Quote:
Original Posted By kumismas
merknya apa neh bro ?
ada vga OB nya ga ?


sama pertanyaannya kayak atas ane
m4g1cian - 19/03/2010 11:05 AM
#5

ini merk PCP N650i Sli

ni baru pa seken???

harga barunya di rakitan.com
http://www.rakitan.com/kategori.php?id=6

maaf yah gan bukannya gimana gitu...

tapi perbandingan aja...

ini kemahalan
mohawk7507 - 19/03/2010 02:49 PM
#6
Jawaban
Quote:
Original Posted By m4g1cian
ini merk PCP N650i Sli

ni baru pa seken???

harga barunya di rakitan.com
http://www.rakitan.com/kategori.php?id=6

maaf yah gan bukannya gimana gitu...

tapi perbandingan aja...

ini kemahalan


Ini kan udah termasuk ongkir untuk jabotabek gan
ghotekku - 19/03/2010 04:14 PM
#7

sukses lapaknya bos
senyouemor - 19/03/2010 04:48 PM
#8

Quote:
Original Posted By mohawk7507
Ini kan udah termasuk ongkir untuk jabotabek gan


wah ?
apa beda nya ma PCP+ ? ni baru apa 2nd ?
n harga nya ? goyang lgih boleh dunk ?
mohawk7507 - 19/03/2010 04:57 PM
#9

Quote:
Original Posted By senyouemor
wah ?
apa beda nya ma PCP+ ? ni baru apa 2nd ?
n harga nya ? goyang lgih boleh dunk ?


memang tidak ada bedanya sama PCP, tapi sepengetahuanku pabrik merk pcp kan tidak ada gan. ini barang baru, goyang dikit gak apa apa tapi jangan afgan yah gan
FlashGet - 19/03/2010 05:10 PM
#10

Gan, JETWAY merupakan OEMnya PCP+, coba aja cek situsnya.http://www.jetway.com.tw/jw/motherboard_view.asp?productid=339&proname=N650G
Mainboard ini emang stabil banget, overclockable.
CMIIW
romansuper - 19/03/2010 05:59 PM
#11

kok di rakitan.net 510rb gan
m4g1cian - 20/03/2010 05:26 AM
#12

Quote:
Original Posted By FlashGet
Gan, JETWAY merupakan OEMnya PCP+, coba aja cek situsnya.http://www.jetway.com.tw/jw/motherboard_view.asp?productid=339&proname=N650G
Mainboard ini emang stabil banget, overclockable.
CMIIW


di overclock berapa gan????

wih keren tuh... psunya berapa watt???

trans8 - 20/03/2010 05:39 AM
#13

buset dah harga nya beda jauh amir kirain mah harga kaskus....no offense..piss
siemend - 20/03/2010 02:12 PM
#14

PM gan net nya minat nih....
hambawet - 20/03/2010 07:45 PM
#15

SLI tp di kelengkapannya kok nggak ada bridge utk SLI gan ?
mohawk7507 - 22/03/2010 09:39 AM
#16

Quote:
Original Posted By hambawet
SLI tp di kelengkapannya kok nggak ada bridge utk SLI gan ?


SLI bridge nya di jual terpisah gan. emang gak dikasih dari distributor nya
GunawanBali - 06/05/2010 04:51 PM
#17

itu bwt pci-expressny suport yg 2.0 gk gan?
klo d kirim k denpasar gk kena ongkir lagi kn gan?
gdx19 - 06/05/2010 07:15 PM
#18

450k boleh gak kk?
Home > JUAL BELI > Computer > Processor & Motherboard > Motherboard LGA 775 NVIDIA nForce 650i SLI™