Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > <SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya
Total Views: 86233
Page 92 of 130 | ‹ First  < 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 >  Last ›

PriNx - 15/02/2012 10:42 AM
#1821

Quote:
Original Posted By hendribd9
gan, dari riung bandung ke gor c-tra arena naek angkot apa yah..???
nuhun


sebenernya nguriling gan. angkot yg langsung itu angkot pink dari gedebage - dago lewat gor citra.

tapi kalau males ke gedebage, agan bisa naek riung-dago turun di antapani baru naek caheum-kalapa turun di gor citra.
mhdfikri - 15/02/2012 11:24 AM
#1822

punteun juragan.
mau tanya. ane dari bogor mau kebandung naek bus MGI via tol cipularang.
tujuan ane di bandung mau ke jalan setiabudhi atau ke daerah sekitaran gerlong.
pertanyaan ane.
1. kalo ane turun dari bus di terminal leuwi panjang, trus mau naek angkot ke tujuan ane diatas, pake angkot apa aja ya gan?
2. kalo misalnya ane turun di gerbang tol pasirkoja, biar sampe ke tujuan ane, naek angkot apa aja?
3. menurut agan lebih efektif dan efisien yang mana? dari pasirkoja atau leuwi panjang?
makasi gan.
mhdfikri - 15/02/2012 11:27 AM
#1823

waduh.. maaf gan repost. gara2 koneksi ane lemot.
PriNx - 15/02/2012 01:05 PM
#1824

Quote:
Original Posted By mhdfikri
punteun juragan.
mau tanya. ane dari bogor mau kebandung naek bus MGI via tol cipularang.
tujuan ane di bandung mau ke jalan setiabudhi atau ke daerah sekitaran gerlong.
pertanyaan ane.
1. kalo ane turun dari bus di terminal leuwi panjang, trus mau naek angkot ke tujuan ane diatas, pake angkot apa aja ya gan?
2. kalo misalnya ane turun di gerbang tol pasirkoja, biar sampe ke tujuan ane, naek angkot apa aja?
3. menurut agan lebih efektif dan efisien yang mana? dari pasirkoja atau leuwi panjang?
makasi gan.


agan turun aja di terminal leuwipanjang
terus naek damri jurusan ledeng
turun di Setiabudi
simple dan murah
mhdfikri - 15/02/2012 09:53 PM
#1825

Quote:
Original Posted By PriNx
agan turun aja di terminal leuwipanjang
terus naek damri jurusan ledeng
turun di Setiabudi
simple dan murah


owh... ada damri ya gan. mantep!!
makasih gan.
mhdfikri - 15/02/2012 09:55 PM
#1826

dopost lagi.
punteu juragan....
koneksi ane emang lagi gaswat.
samsie81 - 16/02/2012 05:26 PM
#1827

gan ane baru pertama nih ke Bandung naik angkutan Umum,
klo dari Terminal Luewi Panjang ke Jl.Pasteur N0.38 (RS.Hasan Sadikin-Depart Patologi Klinik FKUP) naik apa yah...?

mohon infonya
PriNx - 16/02/2012 06:26 PM
#1828

Quote:
Original Posted By samsie81
gan ane baru pertama nih ke Bandung naik angkutan Umum,
klo dari Terminal Luewi Panjang ke Jl.Pasteur N0.38 (RS.Hasan Sadikin-Depart Patologi Klinik FKUP) naik apa yah...?

mohon infonya


Kalo dekat RS Hasan Sadikin, agan dari lewipanjang naek damri jurusan dago, turun di simpang dago baru naek angkot caheum-ciroyom turun di RSHS.

Tapi ane kurang tahu juga kalo misalkan Angkutan Kota Jurusan St.Hall - Sarijadi, Atau St.Hall - Gunung Batu lewat sana juga.
kalau memang iya, agan turun damrinya di stasiun bandung aja.
OnomSia - 16/02/2012 11:29 PM
#1829

Quote:
Original Posted By samsie81
gan ane baru pertama nih ke Bandung naik angkutan Umum,
klo dari Terminal Luewi Panjang ke Jl.Pasteur N0.38 (RS.Hasan Sadikin-Depart Patologi Klinik FKUP) naik apa yah...?

mohon infonya


naik Damri Leuwi Panjang-Ledeng aja, lewat RS. Hasan Sadikin juga kok
nanti turun setelah jembatan layang pasteur
nanti tinggal nyebrang aja ke RS. Hasan Sadikin-Depart Patologi Klinik FKUP...
s1lvertongue - 18/02/2012 07:53 AM
#1830

gan, klo dari simpang dago ke hotel horison naik angkotnya apa aja ya gan?
happy.people - 18/02/2012 08:55 PM
#1831

gan kalo rute dari cimahi ke museum geologi naik apa aja ya? trus naik turunnya dimana?? terimaksih gan
Filipi46 - 19/02/2012 01:35 AM
#1832

Quote:
Original Posted By happy.people
gan kalo rute dari cimahi ke museum geologi naik apa aja ya? trus naik turunnya dimana?? terimaksih gan


naik angkot Cimahi-ST. Hall, ntar turun di daerah KFC Padjajaran/Istana Plaza...
sambung naik angkot Caringin- Dago, nanti turun di daerah Gedung Sate...
dari situ uda deket kok ke Museum Geologi...
bydandan - 19/02/2012 01:49 PM
#1833

gan, mau tanya kalo naik angkot dari dr. rajimman (daerah bundaran otten) ke be mall naik jursan apa, ya ? yg ane tau ke yg lewat be-mall itu cuman st.hall gedebage. ada yang nyarain pake jurusan dago, tp berhentinya di simpang lima asia-afrika (masih jauh kalo jalan kaki)...

trims
Filipi46 - 20/02/2012 09:10 AM
#1834

Quote:
Original Posted By bydandan
gan, mau tanya kalo naik angkot dari dr. rajimman (daerah bundaran otten) ke be mall naik jursan apa, ya ? yg ane tau ke yg lewat be-mall itu cuman st.hall gedebage. ada yang nyarain pake jurusan dago, tp berhentinya di simpang lima asia-afrika (masih jauh kalo jalan kaki)...

trims


setahu ane naik Ledeng-Kalapa bisa juga, itu angkot lewat jalan persimpangan Naripan gitu...
nanti tinggal jalan aja ke BE Mall ngak jauh kok...
PriNx - 20/02/2012 10:33 AM
#1835

Quote:
Original Posted By s1lvertongue
gan, klo dari simpang dago ke hotel horison naik angkotnya apa aja ya gan?


naik Dago - Riung turun di perempatan Binong
baru naek Caheum - Kalapa (01)
turun di lampu merah yg dekat Horison

atau naik Riung - Dago turun di Damri Dipatiukur
baru naik DAMRI ke Jatinangor turun di depan Hotel Horison.
japanesechick - 20/02/2012 02:31 PM
#1836

mau tanya dongs kalo dari samsat bypass ke grand setiabudhi hotel naek apa yah?!trus pulangnya angkotnya jg sama?
thx...
lord_Mashura - 21/02/2012 10:26 PM
#1837

Mau tanya
ane dari Jakarta jam 9 malem, sampai stasioun Bandung jam 12 kurang

Mau tanya jam segitu angkot StHaLL gedebage masih ada ga ya....

Please Heelppp
bolboi - 22/02/2012 10:38 AM
#1838

para sesepuh,,,mohon petunjuk angkot dari gegerkalong hilir ke terminal leuwi panjang..

terima kasih..
PriNx - 22/02/2012 12:14 PM
#1839

Quote:
Original Posted By lord_Mashura
Mau tanya
ane dari Jakarta jam 9 malem, sampai stasioun Bandung jam 12 kurang

Mau tanya jam segitu angkot StHaLL gedebage masih ada ga ya....

Please Heelppp


rasanya sudah tidak ada gan

Quote:
Original Posted By bolboi
para sesepuh,,,mohon petunjuk angkot dari gegerkalong hilir ke terminal leuwi panjang..

terima kasih..


gerlong hilir kan masuk ke dalem ya gan?
agan ke terminal ledeng aja, nanti naik damri ke leuwipanjang
bayunatsura - 22/02/2012 03:03 PM
#1840

gan nanya kalo dari :

1. ITB ke BTC Pasteur itu naik angkot apa ya?? Baliknya juga BTC Pasteur-ITB

2. Cisitu Lama(Pusdiklat Geologi) ke BTC Pasteur.. Baliknya juga

terima kasih sebelumnya
Page 92 of 130 | ‹ First  < 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > <SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya