Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > <SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya
Total Views: 86233
Page 120 of 130 | ‹ First  < 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 >  Last ›

arcindrag - 31/08/2012 05:31 PM
#2381

Quote:
Original Posted By PriNx
Agan naik angkot ke Soreang bilang ke Kelapa G?
Kalo iya nanti turun di Ijan. Dari sana jalan dikit ke tempat angkot Kelapa - Mengger ngetem (ke arah terminal Kalapa)
nah naik angkot itu turun di depan IT Telkom


makasih gan penjelasannya
kelapa-mengger tuh sama kaya abdulmuis-mengger bukan gan?
persetandotcom - 31/08/2012 06:44 PM
#2382

Quote:
Original Posted By arcindrag
makasih gan penjelasannya
kelapa-mengger tuh sama kaya abdulmuis-mengger bukan gan?


ya betul gan
Abd. Muis sama dengan Kebon Kalapa
Fiecht - 01/09/2012 03:52 AM
#2383

Mw nanya gan , klo dr lewipanjang ke
1.paris van java mall
2.ciwalk

Naik angkot jurusan apa ya
jatayuhanura - 01/09/2012 09:53 AM
#2384

Quote:
Original Posted By Fiecht
Mw nanya gan , klo dr lewipanjang ke
1.paris van java mall
2.ciwalk

Naik angkot jurusan apa ya


ke paris van java Naik Bus Damri (Leuwi panjang-ledeng) turun deh d paris van java.

kalo ke ciwalk... sama naik Bus Damri (Leuwi panjang-ledeng) turun d setia budi kemudian nyebrang jalan, naik deh lembang-st hall (yg arah st hall ya) ato klw gk lembang-ciroyom (yg arah ciroyom ya). cuma bilang ke supirnya mau ke ciwalk cihampelas gitu... coz biasanya daerah ciwalk agak macet angkot2 yg harusnya lewat ciwalk terkadang sbelum ke ciwalk potong jalan, jd kalo bilang c sopir gk akan potong jalan dan lewat dpn ciwalk
Fiecht - 01/09/2012 02:56 PM
#2385

Quote:
Original Posted By jatayuhanura
ke paris van java Naik Bus Damri (Leuwi panjang-ledeng) turun deh d paris van java.

kalo ke ciwalk... sama naik Bus Damri (Leuwi panjang-ledeng) turun d setia budi kemudian nyebrang jalan, naik deh lembang-st hall (yg arah st hall ya) ato klw gk lembang-ciroyom (yg arah ciroyom ya). cuma bilang ke supirnya mau ke ciwalk cihampelas gitu... coz biasanya daerah ciwalk agak macet angkot2 yg harusnya lewat ciwalk terkadang sbelum ke ciwalk potong jalan, jd kalo bilang c sopir gk akan potong jalan dan lewat dpn ciwalk


Makasih gan
japanesechick - 01/09/2012 04:35 PM
#2386

agan, mau nanya kalo dari riung bandung yg deket metro di bypass itu ke Istana Plaza naek apa yah? Janjiannya sih di KFC. Katanya di dpn Istana Plaza, KFC ga jauh dari sana. Tolong dibantu jawab dong soalnya pagi harus udah ada disana. Maklum lah tujuan jalan2nya ngantri. Makasih banyak
persetandotcom - 01/09/2012 06:27 PM
#2387

Quote:
Original Posted By japanesechick
agan, mau nanya kalo dari riung bandung yg deket metro di bypass itu ke Istana Plaza naek apa yah? Janjiannya sih di KFC. Katanya di dpn Istana Plaza, KFC ga jauh dari sana. Tolong dibantu jawab dong soalnya pagi harus udah ada disana. Maklum lah tujuan jalan2nya ngantri. Makasih banyak


coba agan naik Riung Bandung - Dago turun di jalan layang Dago.
Dari Sana naik angkot Caringin - Dago, atau naik Caheum - Ciroyom turun di Istana Plasa

—sekolah percepatan™
karwellk - 01/09/2012 10:41 PM
#2388

gan klo dari lwpanjang ke stasiun naek apa yah?
PriNx - 02/09/2012 05:03 PM
#2389

Quote:
Original Posted By karwellk
gan klo dari lwpanjang ke stasiun naek apa yah?


naik Damri jurusan Leuwipanjang - Dago turun di Stasiun Bandung
kalo ke Stasiun Kiaracondong, naik angkot 05 Caheum - Cibaduyut.
Kalau Stasiun Cikudapateuh, naik Damri Caheum - Leuwipanjang, turun di Cikudapateh gan
hanyutdemicinta - 03/09/2012 12:20 PM
#2390
kalapa -- bandara sastra husein negara
1. gan numpang nanya, kalau dari kalapa menuju bandara sastra husein negara naik angkot yang mana gan?? trus turun dimana?

2. trus dari bandara mau balik lagi ke kalapa naik angkotnya dari mana ya gan??

makasih
jatayuhanura - 03/09/2012 12:44 PM
#2391

Quote:
Original Posted By hanyutdemicinta
1. gan numpang nanya, kalau dari kalapa menuju bandara sastra husein negara naik angkot yang mana gan?? trus turun dimana?

2. trus dari bandara mau balik lagi ke kalapa naik angkotnya dari mana ya gan??

makasih


yg ane tw pokoknya naik angkot yang arah ke ciroyom gan turun d patung husein.

beberapa alternatif

naik kalapa-ledeng turun di setia budi, nyebrang jalan naek angkot lembang ciroyom (arah ke ciroyom ya, bilang mw ke husein) terus lanjutkan dengan mobil warna biru deket patung itu tanya deh, tpi lama angkot itu coz kalo gk jadwal masuk sekolah dan keluar sekolah angkot itu lumayan sepi, ato kalo gk d deket patung husein itu jalan sedikit ada ojek d dpn sirnaraga deket smp angkasa anterin ke bandara gitu.

naik kalapa caheum ntar ada kan angkot caheum ciroyom ( naik caheum yang arah ciroyom) dan turun deket husein deh (tapi angkot caheum ciroyom biasanya juga sepi penumpang kalo siang dan gk dianterin sampe patung husein (gk semua sih ada juga yang baik, walau sepi d anterin), biasanya cuma sampe istana plasa, kalo diturunin deket IP naik aja lagi sarijadi-ciroyom turun d dkt patung husein)

yg ane tw itu mungkin ada alternatif lain dari yang lain yg lebih ringkas dan cpt
kungz182 - 03/09/2012 12:50 PM
#2392

Quote:
Original Posted By hanyutdemicinta
1. gan numpang nanya, kalau dari kalapa menuju bandara sastra husein negara naik angkot yang mana gan?? trus turun dimana?

2. trus dari bandara mau balik lagi ke kalapa naik angkotnya dari mana ya gan??

makasih


naik cicadas-elang yg ke arah elang (tanya dulu ke sopirnya)
turun di taman segitiga sebelum stasion andir (bilang ke sopirnya)
lihat ada pos provost dsna ,nah tanyain arah ke bandara

pulangnya ke tempat td ente turun angkot ,naik cicadas-elang lg
ozzal - 03/09/2012 09:54 PM
#2393

gan maaf mw nanya, kalau dari merak mw ke jalan buah batu naek apa ya ?ongkosnya brpa ?
akabigbelly - 04/09/2012 04:05 AM
#2394

gan nanya dong

ane naik bus dari terminal kalideres jakarta mau ke bandung tujuan universitas maranatha,
enaknya turun dimana yah gan? di terminal leuwi panjang atau ada alternatif lain yg lebih dekat?
dan misalnya turun di terminal leuwi panjang, dari terminal ke universitas maranatha nya naik angkot apaan?

mohon bantuannya
hishigi mibu - 04/09/2012 09:34 AM
#2395

Quote:
Original Posted By ozzal
gan maaf mw nanya, kalau dari merak mw ke jalan buah batu naek apa ya ?ongkosnya brpa ?


Merak mana? Jalan Merak apa Pelabuhan Merak hehe
Jalan Merak ke Jalan Buah Batu
1. Dari pertigaan Surapati-Merak naik angkot orange-putih-ijo 17 Dago-Pasar Induk Caringin, turun di perempatan Surapati-Dago.
2. Dari situ naik angkot ijo-orange 02 Dago-Abdul Muis turun di pertigaan Lengkong Besar-Cikawao.
3. Dari sana naik angkot biru-ijo 22 Kalapa-Buah Batu turun di Jalan Buah Batu.
hishigi mibu - 04/09/2012 09:36 AM
#2396

Quote:
Original Posted By akabigbelly
gan nanya dong

ane naik bus dari terminal kalideres jakarta mau ke bandung tujuan universitas maranatha,
enaknya turun dimana yah gan? di terminal leuwi panjang atau ada alternatif lain yg lebih dekat?
dan misalnya turun di terminal leuwi panjang, dari terminal ke universitas maranatha nya naik angkot apaan?

mohon bantuannya


Kalideres > Univ. Maranatha
1. Dari Kalideres naik bis jurusan Kalideres-Bandung (Arimbi, Primajasa) turun di perempatan setelah gerbang tol Pasirkoja (perempatan Sukarno Hatta-Tol Pasirkoja).
2. Dari situ naik angkot orange-putih-ijo 17 Pasar Induk Caringin-Dago turun di Jalan Pasirkaliki (SMA 6).
3. Dari sana naik angkot biru muda-ijo ("Kopamas Lintas Husein") 13 Stasiun Hall-Sarijadi turun persis depan Maranatha.
akabigbelly - 04/09/2012 01:38 PM
#2397

Quote:
Original Posted By hishigi mibu


Kalideres > Univ. Maranatha
1. Dari Kalideres naik bis jurusan Kalideres-Bandung (Arimbi, Primajasa) turun di perempatan setelah gerbang tol Pasirkoja (perempatan Sukarno Hatta-Tol Pasirkoja).
2. Dari situ naik angkot orange-putih-ijo 17 Pasar Induk Caringin-Dago turun di Jalan Pasirkaliki (SMA 6).
3. Dari sana naik angkot biru muda-ijo ("Kopamas Lintas Husein") 13 Stasiun Hall-Sarijadi turun persis depan Maranatha.


ok, makasih gan


opan_perumnas - 04/09/2012 08:10 PM
#2398

Gan,,kalo dari pasteur ke hotel cipaku naek kendaraan apaan yah..??? naek angkutan umum warna apa..??
hishigi mibu - 04/09/2012 08:47 PM
#2399

Quote:
Original Posted By akabigbelly
ok, makasih gan


sama sama

Quote:
Original Posted By opan_perumnas
Gan,,kalo dari pasteur ke hotel cipaku naek kendaraan apaan yah..??? naek angkutan umum warna apa..??


Pasteur ke Hotel Cipaku
1. Dari Pasteur naik salah satu
Angkot biru muda-ijo "Kopamas Lintas Husein" 13 Sarijadi-Stasiun Hall
Angkot biru muda-ijo "Kopamas Lintas Husein" 14 Gunung Batu-Stasiun Hall
turun di perempatan Pasteur-Pasirkaliki.
2. Dari situ naik salah satu
Angkot L300 krem-item Stasiun Hall-Lembang
Angkot L300 krem-ijo Ciroyom-Lembang
Minta turun di pertigaan Setiabudi-Cipaku (gak jauh setelah gerbang UPI bawah), dari situ nyebrang dan masuk jalan Cipaku untuk mencapai hotel Cipaku.

atau

1. Dari Pasteur naik salah satu
Angkot biru muda-ijo "Kopamas Lintas Husein" 14 Gunung Batu-Stasiun Hall
turun di Cipaganti.
2. Dari Cipaganti naik angkot ijo-biru 03 Abdul Muis-Ledeng
Minta turun di pertigaan Setiabudi-Cipaku (gak jauh setelah gerbang UPI bawah), dari situ nyebrang dan masuk jalan Cipaku untuk mencapai hotel Cipaku.
opan_perumnas - 04/09/2012 09:40 PM
#2400

Quote:
Original Posted By hishigi mibu


Pasteur ke Hotel Cipaku
1. Dari Pasteur naik salah satu
Angkot biru muda-ijo "Kopamas Lintas Husein" 13 Sarijadi-Stasiun Hall
Angkot biru muda-ijo "Kopamas Lintas Husein" 14 Gunung Batu-Stasiun Hall
turun di perempatan Pasteur-Pasirkaliki.
2. Dari situ naik salah satu
Angkot L300 krem-item Stasiun Hall-Lembang
Angkot L300 krem-ijo Ciroyom-Lembang
Minta turun di pertigaan Setiabudi-Cipaku (gak jauh setelah gerbang UPI bawah), dari situ nyebrang dan masuk jalan Cipaku untuk mencapai hotel Cipaku.

atau

1. Dari Pasteur naik salah satu
Angkot biru muda-ijo "Kopamas Lintas Husein" 14 Gunung Batu-Stasiun Hall
turun di Cipaganti.
2. Dari Cipaganti naik angkot ijo-biru 03 Abdul Muis-Ledeng
Minta turun di pertigaan Setiabudi-Cipaku (gak jauh setelah gerbang UPI bawah), dari situ nyebrang dan masuk jalan Cipaku untuk mencapai hotel Cipaku.


waaaah... disini juga dibales...

Hatur Nuhun ya kang... Maklum jadi pendatang d Bandung...
Page 120 of 130 | ‹ First  < 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > <SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya