Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > <SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya
Total Views: 86233
Page 128 of 130 | ‹ First  < 123 124 125 126 127 128 129 130 > 

TheDoc88 - 08/10/2012 11:58 PM
#2541

Nanya lg dunk...
Klo dari baros apartmen the edge..mau ke dago? ? ? Mohon bimbingan angkot dunk..
BlueSkyGreenAir - 09/10/2012 09:23 AM
#2542

Quote:
Original Posted By dondonman
Agan BlueSkyGreenAir makasih jawaban nya, tapi kurang lengkap gan.
Baru sampai Alun alun.

Tambahan nya :
Lalu dari asia afrika (Gedung BRI) ane mau ke Ciwalk, Naik angkot apa ya? plus ongkos brp?

Terakhir dari ciwalk ane mau ke BTC lagi untuk balik ke jkt naik travel lagi.
Naik angkot apa ya? plus ongkos nya berapa?

Mohon ada yang bisa membantu agan agan sekalian.
Karena besok ane mau ke bandung.

Makasih banyak ya


BRI ke Ciwalk
1. dari BRI naik angkot biru-ijo 22 Kalapa-Sederhana turun di Abdul Rivai Cipaganti. (3000)
2. dari sana ganti naik angkot ijo-biru muda 03 abdul muis-ledeng / biru-kuning-biru 15 margahayu-ledeng / ijo-biru-ijo 11b stasiun hall-ciumbeuleuit via cihampelas minta turun di masjid raya cipaganti, turun nyebrang ke arah seberang masjid ada jalan kecil (jalan sastra) jalan 50meter ke ujung yang satunya itu nemu pertigaan cihampelas persis depan ciwalk. (2000)

ciwalk ke btc
1. dari ciwalk naik angkot ijo-orange-ijo 06 cicaheum-ciroyom turun di perempatan pasteur-pasirkaliki. (3000)
2. dari sana naik salah satu angkot biru muda-ijo 15 stasiun hall-sarijadi / 16 stasiun hall-gunung batu turun depan btc. (2000)
Luffysogeking - 09/10/2012 09:27 AM
#2543

Quote:
Original Posted By Lycie
Maaf smuanya, mo tanya kalo damri yg jalur alun2 - KBP adanya jam berapa aja ya? Kalau nunggunya di pasir kaliki (daerah deket hotel Guci) bisa gak?

nuhun.


dari jam 6 pagi ampe 6 sore ada
depan guci bisa naek

Quote:
Original Posted By Bohorokchild
gan, kalo dari terusan buah batu ke hotel hilton naik angkot apa yach?
mohon infonya gan! Terimakasih


terusan buah batu ke hotel hilton
1. dari terusan bh batu naik angkot biru-ijo 22 buah batu-kalapa turun di kebon kalapa.
2. dari kebon kalapa naik salah satu angkot biru ijo 22 kalapa-sederhana / merah ijo kalapa-elang turun di hotel hilton (pertigaan kebon kawung-pasirkaliki deket hotel cemerlang/mutiara)
Luffysogeking - 09/10/2012 09:28 AM
#2544

Quote:
Original Posted By TheDoc88
Nanya lg dunk...
Klo dari baros apartmen the edge..mau ke dago? ? ? Mohon bimbingan angkot dunk..


baros ke dago
1. dari baros naik salah satu angkot ungu cimindi-cimahi / angkot ijo-putih-orange soreang-cimahi / krem cibeber-cimahi turun di dustira.
2. dari dustira naik angkot ijo cimahi-stasiun hall turun di pajajaran.
3. dari pajajaran naik angkot biru-ijo 34 caringin-sd serang turun di dago.
ivan.monster99 - 11/10/2012 04:04 AM
#2545

Kalau dari daerah kalipah apo / Cibadak / pajagaalan mau ke Bandung Convention Center (BCC) pulang perginya pakai angkot apa aja ya gan? hehe

thx in advance
Luffysogeking - 11/10/2012 07:46 AM
#2546

Quote:
Original Posted By ivan.monster99
Kalau dari daerah kalipah apo / Cibadak / pajagaalan mau ke Bandung Convention Center (BCC) pulang perginya pakai angkot apa aja ya gan? hehe

thx in advance


astana anyar (daerah cibadak/pjgln/klph apo) ke bcc
1. dari astana anyar naik angkot putih-kuning-ijo 21 ciroyom-cikudapateuh turun di perempatan peta-leuwipanjang.
2. dari sana nyebrang ke arah jalan leuwipanjang terus naik salah satu
angkot abu-abu-ijo 27 ciwastra-cijerah
angkot kuning-ijo 35 kalapa-cibaduyut
angkot kuning tegalega-cipatik
angkot ijo leuwipanjang-soreang
turun di perempatan leuwipanjang-sukarno hatta
3. dari sana naik angkot merah-krem-merah 08 cibaduyut-cicaheum (ANGKOT 05) turun di seberang BCC (sebelum penjara banceuy, hanya 500 meter dari perempatan leuwipanjang-sukarno hatta)
intermiten - 12/10/2012 12:37 AM
#2547

Gan.. ane mo nanya..
kalo dari terminal leuwipanjang ke braga jam 22.00an ke atas naek apaan ya?
Kalo taksi kira2 berapa duit ya?

Trus kalo dari braga ke leuwipanjang naek angkot apa ya?


Maksih buat yg respon
hishigi mibu - 12/10/2012 06:49 AM
#2548

Quote:
Original Posted By intermiten
Gan.. ane mo nanya..
kalo dari terminal leuwipanjang ke braga jam 22.00an ke atas naek apaan ya?
Kalo taksi kira2 berapa duit ya?

Trus kalo dari braga ke leuwipanjang naek angkot apa ya?


Maksih buat yg respon


wah jam segitu mah sudah susah gan
naik taksi di leuwipanjang kebanyakan yang ngetem taksi abal-abal yang borongan (GR, Putera, Centir, Kota Kembang) bisa 50ribu bahkan lebih kalo itu

kalo mau sih jalan dulu ke jalan sukarno hatta menjauh dari taksi yang ngetem trus tunggu taksi BB atau Cipaganti yang lewat
Utpux.Mod - 12/10/2012 10:13 AM
#2549

Gan, tanya dong....



kalau mau ke Banjaran dari bandung naik apa?


Ada bus kah? atau mesti angkot...

JIka bus naik apa? tarif berapa?

Jika angkot, trayek apa aja? tarif berapa?

nuhun...
maaf cuma bisa kasih cendol
ibugurumidori - 12/10/2012 10:21 AM
#2550

Bandungnya dimana gan??? ke tegallega aja dulu, dari situ ada angkot langsung ke Banjaran...

Quote:
Original Posted By Utpux.Mod
Gan, tanya dong....



kalau mau ke Banjaran dari bandung naik apa?


Ada bus kah? atau mesti angkot...

JIka bus naik apa? tarif berapa?

Jika angkot, trayek apa aja? tarif berapa?

nuhun...
maaf cuma bisa kasih cendol
hishigi mibu - 12/10/2012 10:27 AM
#2551

Quote:
Original Posted By Utpux.Mod
Gan, tanya dong....



kalau mau ke Banjaran dari bandung naik apa?


Ada bus kah? atau mesti angkot...

JIka bus naik apa? tarif berapa?

Jika angkot, trayek apa aja? tarif berapa?

nuhun...
maaf cuma bisa kasih cendol


Bandung ke Banjaran

Dari Terminal Tegalega
Naik angkot coklat Tegalega-Banjaran

Dari Terminal Leuwipanjang
Naik bis 3/4 jurusan Leuwipanjang-Banjaran-Pangalengan (nama bisnya Sinar Setuju, Liput Jaya, Sakutra)

Dari Kebon Kalapa
Naik elf jurusan Kalapa-Banjaran-Pangalengan

ongkos sekitar 5000 ke Banjaran
nadiacherrie - 12/10/2012 11:13 AM
#2552
Tanya Angkutan dr Terminal Leuwi Panjang ke Jl. Gemini
Agan2,

Numpang tanya mungkin disini ada yang tahu jalan Gemini Bandung?
Nah, klo dari Terminal Leuwi Panjang (ane dari Depok naik MGI) ke Jl Gemini itu naik apa2 saja ya angkutannya? Mohon info ya gan b
Utpux.Mod - 12/10/2012 12:09 PM
#2553

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Bandung ke Banjaran

Dari Terminal Tegalega
Naik angkot coklat Tegalega-Banjaran

Dari Terminal Leuwipanjang
Naik bis 3/4 jurusan Leuwipanjang-Banjaran-Pangalengan (nama bisnya Sinar Setuju, Liput Jaya, Sakutra)

Dari Kebon Kalapa
Naik elf jurusan Kalapa-Banjaran-Pangalengan

ongkos sekitar 5000 ke Banjaran



wew, dari 3 alternatif itu mana yang paaling nyaman n termasuk murah? bis kah?

btw GRpnya ntar malem mastah, nunggu rilod pasukan lain
hishigi mibu - 12/10/2012 12:12 PM
#2554

Quote:
Original Posted By Utpux.Mod
wew, dari 3 alternatif itu mana yang paaling nyaman n termasuk murah? bis kah?

btw GRpnya ntar malem mastah, nunggu rilod pasukan lain


kalo yang flexibel sih angkot soalnya banyak banget angkotnya
kalo bis ya ga banyak mesti nunggu lama
Utpux.Mod - 12/10/2012 01:46 PM
#2555

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
kalo yang flexibel sih angkot soalnya banyak banget angkotnya
kalo bis ya ga banyak mesti nunggu lama


tanya lagi mastah, misal dari bandung mau ke purwakrta naik apa?

begitu pula dari purwakarta ke bandung...



kalodari PO bus, dari berbagai pilihan (misal) enak dan murah yang mana?

sori kalo banyak tanya
hishigi mibu - 12/10/2012 03:28 PM
#2556

Quote:
Original Posted By Utpux.Mod
tanya lagi mastah, misal dari bandung mau ke purwakrta naik apa?

begitu pula dari purwakarta ke bandung...



kalodari PO bus, dari berbagai pilihan (misal) enak dan murah yang mana?

sori kalo banyak tanya


Bandung ke Puwakarta ikut bis berikut
Bis Bandung-Purwakarta-Bekasi (Primajasa, Mios, Pribumi Raya) biasanya Non AC Ekonomi
Bis Bandung-Purwakarta-Cikarang (Primajasa) biasanya Non AC Ekonomi

Primajasa paling enak ongkosnya sekitar 15000an
aditya57 - 12/10/2012 08:10 PM
#2557

gan besok sabtu kan ane mau ke bandung...
ada yang tau ga naek bis apa enaknya kalo ke bandung?
sekalian gan kasih tau ane berapa harga tiketnya...
kalo engga di terminal depok ane mau ke terminal rambutan naiknya...
MakelarMicro.SD - 14/10/2012 07:08 AM
#2558

Punten akang dan teteh, ane mau tanya yaa
Kalo dari SMAN 15 mau ke terminal leuwi panjang naik angkot apa aja ya gan?
minta jg rute angkot dari itb ke terminal leuwi panjang jg gan

Oiya, dari bandung mau ke jakarta tepatny ke cawang.
Naik prima jasa kan?
Prima jasa paling terakhir jam brp ya gan? Nuhun
PriNx - 14/10/2012 09:07 PM
#2559

Quote:
Original Posted By MakelarMicro.SD
Punten akang dan teteh, ane mau tanya yaa
Kalo dari SMAN 15 mau ke terminal leuwi panjang naik angkot apa aja ya gan?
minta jg rute angkot dari itb ke terminal leuwi panjang jg gan

Oiya, dari bandung mau ke jakarta tepatny ke cawang.
Naik prima jasa kan?
Prima jasa paling terakhir jam brp ya gan? Nuhun


SMA 15 itu teh yang sukajadi eh sarijadi (haduh lupa, pokoknya tau )
naek angkot ke Stasiun Bandung, baru naek Damri dari depan Pasar Baru ke Lewipanjang
Atau ke Ledeng baru naek Damri Ledeng - Lewipanjang

Dari ITB jalan aja ke jalan Ir. Juanda, nanti dari sana naek Damri Dipatiukur - Leuwipanjang
atau biar bisa duduk, dari simpang dago naek angkot yang ke Dipatiukur, turun di pangkalan Damri Dipatiukur
atau kalau posisi di daerah Kebun Binatang, naek aja Panghegar - Dipatiukur turun di pangkalan Damri Dipatiukur

Kalau ke Cawang travel juga ada beberapa yang dari Dipatiukur gan
—Si Tou Timou Tumou Tou™
hishigi mibu - 15/10/2012 11:29 AM
#2560

Quote:
Original Posted By aditya57
gan besok sabtu kan ane mau ke bandung...
ada yang tau ga naek bis apa enaknya kalo ke bandung?
sekalian gan kasih tau ane berapa harga tiketnya...
kalo engga di terminal depok ane mau ke terminal rambutan naiknya...


Hmm mau jawab tapi kayakna sudah telat
Page 128 of 130 | ‹ First  < 123 124 125 126 127 128 129 130 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > <SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya