Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Malioboro Hotel & Spa, Bagi-bagi pengalaman kita disini
Total Views: 377658
Page 1.5 of 315 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

sukakancut - 07/04/2010 10:07 PM
#11

Quote:
Original Posted By rEfLeKt
disini bro:
Malioboro Hotel & Spa Jakarta
Komp.Wisma Niaga Veteran RI, Jalan Gajah Mada no.13
Jakarta Pusat, Indonesia 10130
Phone. 6221-638.500.00
Fax. 6221-633.7181
webs. www.malioboro.stadiumjakarta.com


duh pengen nih... tapi belom cukup umur (belom buat ktp).. ahahaha
bujang_kelana - 08/04/2010 12:27 AM
#12

malioboro gak enak, millenium paling mantap
celupcelup - 19/04/2010 05:05 PM
#13

emang ada apaan aja di malioboro itu gan??? belum pernah neh...kapan2 nyobain deh....

bingung
AndrewAkaAa - 20/04/2010 12:15 AM
#14

Hmmm..ini nih bener2 surga..ada clubnya ada wanita nya dr luar negeri
hahahah..cuma bayar kalo mao di ehm..ehm...
evilution84 - 20/04/2010 01:03 AM
#15

dari dlu ga sempet2 nyicipin neh
caputure - 20/04/2010 01:39 AM
#16

Belum pernah gan, nanti deh coba jalan jalan kesana








Buka Ini Dijamin Bakalan Tidak Nyesel
Harddisk Eksternal PlusPlus
khalid123 - 20/04/2010 02:20 AM
#17

blum pernah gan??
nyoba2 ntr ah
Kokoozawa - 21/04/2010 12:01 AM
#18

Quote:
Original Posted By MarkoJulio
yuk juragan n kumendan' dimarih .... berbagi pengalaman di 'surga dunia' Jakarta ini ..... monggoh


Kirain Malioboro di Jogja, Wkwkwkwk......... :hoax
Nga Tau nya Malioboro deket Pangkalan Bajaj Olimo,Mangga Besar...
Kokoozawa - 21/04/2010 12:04 AM
#19

Quote:
Original Posted By sukakancut
knp bro?? ente kena aids/hiv?? cerita2 dunx...

btw, mailioboro dmna yah?? jakarta kah??....


Tanya Tukang Bajaj daerah Kota juga pd tau Gan......
saoos - 21/04/2010 12:24 AM
#20

surga hanya 45 menit doank ....... mending surga di rumah
betul betul tul tul
rEfLeKt - 21/04/2010 02:27 AM
#21

Quote:
Original Posted By sukakancut
duh pengen nih... tapi belom cukup umur (belom buat ktp).. ahahaha


santai aja gan..
masuk2 aja..

Quote:
Original Posted By celupcelup
emang ada apaan aja di malioboro itu gan??? belum pernah neh...kapan2 nyobain deh....

bingung


ada banyak kok..
hiburan semua, dijamin seneng klo abis dari sana..

Quote:
Original Posted By AndrewAkaAa
Hmmm..ini nih bener2 surga..ada clubnya ada wanita nya dr luar negeri
hahahah..cuma bayar kalo mao di ehm..ehm...


klo mau gratis ya sama istri di rumah lah..
pr1mus_corleone - 22/04/2010 12:20 PM
#22

sekali waktu pernah ke tempat ini nemenin temen gw, temen gw pas mau eksekusi sama cw indo, lumayan cakep sih, dia bilang "minuman gw abisin aja". gw minum lah tuh whisky nya yang triple

eh eh eh kok lama lama gw jadi sange lah, akhirnya termakan rayuan cw yang nemenin gw buat eksekusi, pada saat itulah kartu kredit gw jadi penyelamat !
hidupfokus - 22/04/2010 12:42 PM
#23

400rb dapet ape?
arhab06 - 23/04/2010 05:42 PM
#24

Quote:
Original Posted By pr1mus_corleone
sekali waktu pernah ke tempat ini nemenin temen gw, temen gw pas mau eksekusi sama cw indo, lumayan cakep sih, dia bilang "minuman gw abisin aja". gw minum lah tuh whisky nya yang triple

eh eh eh kok lama lama gw jadi sange lah, akhirnya termakan rayuan cw yang nemenin gw buat eksekusi, pada saat itulah kartu kredit gw jadi penyelamat !


tuh kan gak ngajak ngajak, ehehehehe
kulibatamerah - 23/04/2010 08:05 PM
#25

Quote:
Original Posted By rEfLeKt
santai aja gan..
masuk2 aja..



ada banyak kok..
hiburan semua, dijamin seneng klo abis dari sana..



klo mau gratis ya sama istri di rumah lah..


KALO blm punya istri berarti aama pacar yah
Kikijustino - 24/04/2010 03:03 AM
#26

Deleted
ancurabisxx - 24/04/2010 02:44 PM
#27

Quote:
Original Posted By kulibatamerah
KALO blm punya istri berarti aama pacar yah


enak juga punya pacar yang bisa begituan...
ancurabisxx - 24/04/2010 02:45 PM
#28

Quote:
Original Posted By Kikijustino
siapa bilang cuma 45menit gan...

udah buka dari jam10 kok... lanjuuuut mpe jam4

jam2 pagi.. si kuda putih baru pada keluar kandang...

skrg lokal2 ny pada kmana y.. yg nongol ny udah kurang oke neh


kuda putih itu apaan sih ?
kulibatamerah - 24/04/2010 08:50 PM
#29

Quote:
Original Posted By ancurabisxx
kuda putih itu apaan sih ?


Barang imported gan
Kikijustino - 25/04/2010 10:57 AM
#30

Quote:
Original Posted By ancurabisxx
kuda putih itu apaan sih ?


yg kulitnya putih tapi tenaga ny kaya kuda gan...
Page 1.5 of 315 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Malioboro Hotel & Spa, Bagi-bagi pengalaman kita disini