Hardware & Tools
Home > JUAL BELI > Hardware & Tools > aneka mini air compressor
Total Views: 47379
Page 6 of 51 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

sensin - 15/06/2010 11:20 AM
#101

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
wahyu24 - 16/06/2010 10:48 AM
#102

Bro kalo untuk bersihin CPU + keyboard untuk di warnet ane (semport2) itu cocoknya yang mana yah? Trus brp an harganya?

PM yah. Tq, bro.
sensin - 16/06/2010 02:31 PM
#103

Quote:
Original Posted By wahyu24
Bro kalo untuk bersihin CPU + keyboard untuk di warnet ane (semport2) itu cocoknya yang mana yah? Trus brp an harganya?

PM yah. Tq, bro.


waduh gan.. kalo buat cpu dan keyboard jangan pake kompressor gan..
pake sedot debu aja..
soalnya pengalaman, dari compressor kan selalu terjadi air dalam tanknya, trus ketika semprot ada partikel air ikut keluar, nah kalo semprot cpu (apalagi bagian pcb dalamnya/motherboard) bisa konslet gan..
pengalaman pribadi he... gua penah cobain, eh abis compt di nyakain langsung keluar asap.. ada ic yg kebakar, indikasi gua ke sono..

gimana gan ??
sensin - 18/06/2010 12:37 PM
#104

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
coolchas - 19/06/2010 06:42 PM
#105
gan minat nih
gan gw minat neh, tp harus nabung dulu seh...gan harga nett dong + ongkir nyampe di bontang kal-tim, yang type BC-100-DMTR + selang n spray (PM ya gan)
danezi - 21/06/2010 02:00 PM
#106
alamat bandung
gan klo mau ketempat / toko dimana yah?
itu harga masih bisa nega kah ?
scentofwomen - 21/06/2010 04:49 PM
#107

moga cepat laku barangnya gan..
sensin - 21/06/2010 04:51 PM
#108

Quote:
Original Posted By coolchas
gan gw minat neh, tp harus nabung dulu seh...gan harga nett dong + ongkir nyampe di bontang kal-tim, yang type BC-100-DMTR + selang n spray (PM ya gan)


sensin - 21/06/2010 04:56 PM
#109

Quote:
Original Posted By danezi
gan klo mau ketempat / toko dimana yah?
itu harga masih bisa nega kah ?
sensin - 22/06/2010 05:48 PM
#110

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
sensin - 23/06/2010 11:27 AM
#111

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
sensin - 24/06/2010 11:17 AM
#112

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
satulimatiga - 27/06/2010 07:19 PM
#113

Multipro MC-101-MPSG
paket berisi air compressor, spraygun dan selang. berapa gan? pm ya,kalo bisa beserta picture nya gan
kacikukk - 28/06/2010 08:07 PM
#114

ijin ctrl+D gan yaaa sekalian
sensin - 28/06/2010 11:17 PM
#115

Quote:
Original Posted By satulimatiga
Multipro MC-101-MPSG
paket berisi air compressor, spraygun dan selang. berapa gan? pm ya,kalo bisa beserta picture nya gan


sensin - 05/07/2010 12:40 PM
#116

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
sensin - 07/07/2010 04:38 PM
#117

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
sensin - 08/07/2010 04:36 PM
#118

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
steven12 - 08/07/2010 04:44 PM
#119

bantu gan !
sensin - 08/07/2010 05:24 PM
#120

Quote:
Original Posted By steven12
bantu gan !


thanks.
Page 6 of 51 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Hardware & Tools > aneka mini air compressor