Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > (ask) mancing di P.Seribu (sekitaran P. Pramuka)
Total Views: 436

belokpoteh - 01/04/2010 03:54 PM
#1
(ask) mancing di P.Seribu (sekitaran P. Pramuka)
di pulau apa neh gan yg ikannya byk dan tempatnya nyaman??
bisa bikin tenda or penginepan & ada fasilitas umum (mushola, toilet, warung makan) dll...
luzyas - 01/04/2010 04:32 PM
#2

Wah saya nda tau gan....

Tauny cuma di Shangyang aja sama Tempurung....


Mungkin Bawah saya tau gan
nevido - 01/04/2010 04:37 PM
#3

atas saya lebih tau gan
nambahin dikit :
kl berangkat dari tanjung pasir : p. untung jawa, p rambut, dll
kl berangkat dari cilegon/merak : p. sanghyang
kl berangkat dari ancol : p. bidadari

maunya dari mana bro?
doens - 01/04/2010 07:07 PM
#4

Quote:
Original Posted By nevido
atas saya lebih tau gan
nambahin dikit :
kl berangkat dari tanjung pasir : p. untung jawa, p rambut, dll
kl berangkat dari cilegon/merak : p. sanghyang
kl berangkat dari ancol : p. bidadari

maunya dari mana bro?


saya sependapat ma juragan ini
p. untung jawa masih ok ko gan tergantung musinnya gmna
klo mo lebih jauh lagi ya ke p. tidung dari angke ada ojek prahu sayang g bisa pulang pergi karna jemputannya cuma sehari sekali(pagi doang dan perjalanan dari angke lumayan lama sekitar 3 jam) klo di sana ane dah nyobain minggir doang ja ok kok ikannya cendro,kerapu,anak kapmer,cumi, dsb masih ok
klo mo lebih puas ya nengah pake prahu waktu kesana kebetulan pas musim tongkol dulu blom nyoba lagi sekarang
soal pasilitas di sana dah ok karna dah jadi pemukiman penduduk jadinya mo ngapa2in gampang.
nyanlee - 03/04/2010 09:50 AM
#5

yang mau bikin grup mancing di tanjung pasir hub g di 08568278889..
yudiesayang - 03/04/2010 12:16 PM
#6

kalo spotnya yang lagi makanin ikannya di karang godam gan, ikan yang lagi main disana tenggiri muda, talang talang, kuek trus cumi cumi gan, tapi ane ngga tau dah kalo pulau yang nyaman ada warungnya
oh iya gan, bawah ane pasti tau deh pasti
win18 - 03/04/2010 04:22 PM
#7

kalo mau sekitar pulau pramuka
kalo ga salah sih pulau karya gan paling ok

bisa naek ojek prahu dari p pramuka...

dsna jga bsa diriin tenda juga,
kalo ga salh si sana ada kantor polisi sama kantor ap gtu tapi ga da penduduk
n bsa bertenda dsna

spot okny kalo ga salah di dermagany (Kapal Tenggelam kalo ga salah namany)

kalo ada salah mohon maaf cuman pernah mampir sekali
antoneubie - 03/04/2010 04:31 PM
#8

paling enak klo mau dapet gt ya di pulau gosong pramuka.....yg pulau kerambak ikan bandeng....klo mau bayar dapet bandeng ya ditambak...klo mau dapet wild fish di luar tambak tapi masi deket deket aja...klo sore sering lewat baracuda....klo siang ikan ukuran sedeng ampe GT monster beneran
dwi.hariyanto - 03/04/2010 08:12 PM
#9

Permisi gan, ane baru mancing di P.Damar gan,, katanya sih bagus spotnya..tapi kok cuma ikan kecil2 doang yah..mana ombak hari ini gede lagi...mungkin kurang pengalaman kali yaa

Klo joran dan rel buat pemula, merk dan type yg bagus menurut agan2 apa ya??
nevido - 05/04/2010 11:12 AM
#10

Quote:
Original Posted By doens
saya sependapat ma juragan ini
p. untung jawa masih ok ko gan tergantung musinnya gmna
klo mo lebih jauh lagi ya ke p. tidung dari angke ada ojek prahu sayang g bisa pulang pergi karna jemputannya cuma sehari sekali(pagi doang dan perjalanan dari angke lumayan lama sekitar 3 jam) klo di sana ane dah nyobain minggir doang ja ok kok ikannya cendro,kerapu,anak kapmer,cumi, dsb masih ok
klo mo lebih puas ya nengah pake prahu waktu kesana kebetulan pas musim tongkol dulu blom nyoba lagi sekarang
soal pasilitas di sana dah ok karna dah jadi pemukiman penduduk jadinya mo ngapa2in gampang.


kapan-kapan bikin trip mancing di muara angke ya gan. Ane di PM kl mo ngadain trip kesono. kl dari tj. pasir kelamaan dijalan
nevido - 07/04/2010 05:25 PM
#11

tambahin peta ah

Spoiler for map kep. 1000
belokpoteh - 09/04/2010 03:36 PM
#12

thx inponya gan. mkn ane ngambil yg deket aja ma pramuka.
bisa P. Karya or tambak Udang...
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > (ask) mancing di P.Seribu (sekitaran P. Pramuka)