Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > Drag race / Balap liar / Taruhan. (Khusus motor bukan mobil)
Total Views: 373576
Page 21 of 124 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

Ebout - 29/04/2010 09:17 PM
#401

Quote:
Original Posted By captain_kere
Kenapa nggak kasih solusi tuk rubah ke YAHO (Yamaha Honda) ja om ebout lebih mantep tu.. spec-spec yg lagi ngetren sekarang.. hehe


Waduh., ane juga masih nubie om masalah mesin...
Jujur om., kalo yg kaya gitu ane belum pernah nyoba cz di palembang harga2 spare part lumayan mahal., takutnya riset sambil coba2 tp hasilnya gagal... bisa bangkrut om... xixixiii...
Ebout - 01/05/2010 11:10 PM
#402

Sepi bgt., pada kemana neh penghuninya..??

Ada yg kenal ngga ma ntu motor...

Terakhir kabarnya tu motor menang taruhan ma mio full spek thailan bikinan CMS dg total taruhan 71jt (kalo ngga salah)...
huntdee - 01/05/2010 11:29 PM
#403

Quote:
Original Posted By GallinaVecchia
masih satu pulau


ternyata om diant juga nongkong di sini
andre_ws - 01/05/2010 11:45 PM
#404

Quote:
Original Posted By tyo28
kl sonic sehernya dah sekitar 57mm kl ganti boring jarak pcd baut mesti digeser? Di thread sebelah ada yg jual supra dah pake blok n head karisma, seher dan klep tiger. Kyknya mantep jg ya. Bandul as kruk karisma lbh gede ya dibanding supra?


seher sonic 58 mm om .. CMIIW
bisa ga d geser , tp ga bs d korter, boringnya tipis om (60.5)

kalo supra udah ganti head blok karisma,
susah buat main standaran ..

misal , spek astrea

kruk as karisma (58mm) + seher sonic (58mm)
stang seher grand, blok seher legenda..
ente udah dapet astrea 150 cc , tanpa paking almu ..
kasi karbu standar , lawan astrea lain jg bs ninggal jauh bgt


alus kan?

coba bandingin dengan ente pasang head blok karisma..
kliatannya aja udah serem.. orang fikir panjang kalo mo taruhan,,
walaw pake karbu std , yg ngetrend dg istlah standaran..


Quote:
Original Posted By captain_kere
Kenapa nggak kasih solusi tuk rubah ke YAHO (Yamaha Honda) ja om ebout lebih mantep tu.. spec-spec yg lagi ngetren sekarang.. hehe


kalo yamaha untuk honda, yg bs kpake kruk as nya doang,,
head n blok masi bagusan honda karisma , cz platuknya udah roller,,
gesekan jg minim ..

sory gan.. no ofens.. cm pendapat pribadi aja..
andre_ws - 01/05/2010 11:46 PM
#405

Quote:
Original Posted By GallinaVecchia
medan om.
kalo om?


Quote:
Original Posted By Ebout
Palembang om...

xixixiii... (ngga di tanya tapi ngejawab)...


gpp om , salam knal

ane d jakarta barat om ..
Ebout - 03/05/2010 03:48 AM
#406

Quote:
Original Posted By andre_ws
seher sonic 58 mm om .. CMIIW
bisa ga d geser , tp ga bs d korter, boringnya tipis om (60.5)

kalo supra udah ganti head blok karisma,
susah buat main standaran ..

misal , spek astrea

kruk as karisma (58mm) + seher sonic (58mm)
stang seher grand, blok seher legenda..
ente udah dapet astrea 150 cc , tanpa paking almu ..
kasi karbu standar , lawan astrea lain jg bs ninggal jauh bgt


alus kan?

coba bandingin dengan ente pasang head blok karisma..
kliatannya aja udah serem.. orang fikir panjang kalo mo taruhan,,
walaw pake karbu std , yg ngetrend dg istlah standaran..




kalo yamaha untuk honda, yg bs kpake kruk as nya doang,,
head n blok masi bagusan honda karisma , cz platuknya udah roller,,
gesekan jg minim ..

sory gan.. no ofens.. cm pendapat pribadi aja..



Nubie mau tanya neh...

Gimana caranya kalo mau naikin struk motor honda jenis supra series..?? Di crankcase nya kan ada as pompa oli yg melintang yg dapat berbenturan dgn pen big end di as kruk yg udah pake pen struk., sebab kalo saya liat2 jarak normalnya dikit bgt... Ada cara buat ngakalinnya ngga..??

Kalo di astrea gimana om., as pompa oli nya sama jg ngga dg supra series..??
Ebout - 04/05/2010 07:42 PM
#407

Semalem di uber-uber oleh aparat gara-gara nie motor mau main...




Untung ngga ke tangkep...

Akhirnya di putuskan untuk pindah tempat., begitu nyampe ngga mau nunggu lama-lama lagi kedua joki udah berdiri di garis start...

Begitu start di lepas., nie motor melesat jauh meninggalkan lawannya yaitu motor Jupiter yg kpasitas mesinnya kira2 udah 250cc...

Tapi apesnya mereka ngga mau mengakui kekalahan mereka sehingga mereka melarikan diri...

Cape dech... xixixii...
Ebout - 05/05/2010 08:31 AM
#408


Pagi2 ol bawa berita buruk... Semalem nie motor kalah sama MX...

andre_ws - 05/05/2010 11:38 PM
#409

Quote:
Original Posted By Ebout
Nubie mau tanya neh...

Gimana caranya kalo mau naikin struk motor honda jenis supra series..?? Di crankcase nya kan ada as pompa oli yg melintang yg dapat berbenturan dgn pen big end di as kruk yg udah pake pen struk., sebab kalo saya liat2 jarak normalnya dikit bgt... Ada cara buat ngakalinnya ngga..??

Kalo di astrea gimana om., as pompa oli nya sama jg ngga dg supra series..??


kalo pake krenkes n kruk as std
kruk as max naik 3mm ..
batang pompa oli d bubut sampe berdiameter3mm
setang seher pakai grand
setang seher bagian belakang d gerindain sampe ga mentok batang pompa oli(pelan2 ya takut kbblasan )
blok seher pakai legenda
papas blok 1mm
ga pake paking almu .. aluss

kalo pake krenkes mocin
keuntungan,
ga ada batang pompa oli yg melintang..
kruk as bs pakai yg lebih gede, (blad / karisma / jupiter)
baut yg atas lebih naik 2mm , bs pasang piston sonix dh,
dudukan semua sama,

kerugian,
bikin gir primer buat gerakin gir pompa oli kaya di karisma

semoga membantu gan
andre_ws - 05/05/2010 11:39 PM
#410

Quote:
Original Posted By Ebout
Nubie mau tanya neh...

Gimana caranya kalo mau naikin struk motor honda jenis supra series..?? Di crankcase nya kan ada as pompa oli yg melintang yg dapat berbenturan dgn pen big end di as kruk yg udah pake pen struk., sebab kalo saya liat2 jarak normalnya dikit bgt... Ada cara buat ngakalinnya ngga..??

Kalo di astrea gimana om., as pompa oli nya sama jg ngga dg supra series..??


kalo pake krenkes n kruk as std
kruk as max naik 3mm ..
batang pompa oli d bubut sampe berdiameter3mm
setang seher pakai grand
setang seher bagian belakang d gerindain sampe ga mentok batang pompa oli(pelan2 ya takut kbblasan )
blok seher pakai legenda
papas blok 1mm
ga pake paking almu .. aluss

kalo pake krenkes mocin
keuntungan,
ga ada batang pompa oli yg melintang..
kruk as bs pakai yg lebih gede, (blad / karisma / jupiter)
baut yg atas lebih naik 2mm , bs pasang piston sonix dh,
dudukan semua sama,

kerugian,
bikin gir primer buat gerakin gir pompa oli kaya di karisma

semoga membantu gan
andre_ws - 05/05/2010 11:49 PM
#411

Quote:
Original Posted By Ebout
]Pagi2 ol bawa berita buruk... Semalem nie motor kalah sama MX...[/COLOR][/SIZE][/CENTER][/FONT]





mx hari giini pada kenceng2 gan ..
kmrn pasien ane mx nya cm kasih blok tdr n klep fu , kruk as d weight balance bs ngudak cbr tune up
ati ati gan.. basic nya udah kenceng sih mx..

btw mx nya anak mana gan? punya hawadis ya yg 350cc??
Ebout - 06/05/2010 05:04 PM
#412

Quote:
Original Posted By andre_ws
kalo pake krenkes n kruk as std
kruk as max naik 3mm ..
batang pompa oli d bubut sampe berdiameter3mm
setang seher pakai grand
setang seher bagian belakang d gerindain sampe ga mentok batang pompa oli(pelan2 ya takut kbblasan )
blok seher pakai legenda
papas blok 1mm
ga pake paking almu .. aluss

kalo pake krenkes mocin
keuntungan,
ga ada batang pompa oli yg melintang..
kruk as bs pakai yg lebih gede, (blad / karisma / jupiter)
baut yg atas lebih naik 2mm , bs pasang piston sonix dh,
dudukan semua sama,

kerugian,
bikin gir primer buat gerakin gir pompa oli kaya di karisma

semoga membantu gan



Oke om., makasih ats info n saran'y... syp tau ntar ada order mtor honda yg masuk bengkel ane jadi bisa nyobain tipsnya...
Ebout - 06/05/2010 05:26 PM
#413

Quote:
Original Posted By andre_ws


mx hari giini pada kenceng2 gan ..
kmrn pasien ane mx nya cm kasih blok tdr n klep fu , kruk as d weight balance bs ngudak cbr tune up
ati ati gan.. basic nya udah kenceng sih mx..

btw mx nya anak mana gan? punya hawadis ya yg 350cc??



Bukan sama hawadis om., ane di palembang... kalo udah 350cc pasti jaoh bgt kita di tinggal... Di palembang jarang main sampe segitu om., cz kalo dah extreme susah cari lawan nya... Makanya maren ada jupiter yg nekat lawan force 1 ane om....

Mx yg jadi lawan kami maren ane perkirakan cuma pake seher thunder 125 n masi pake klep std... ngga jaoh beda ma vega kami yg cuma pake seher sonic n klep shogun... Kalahnya juga tipis bgt om., cuma kalah 1/2 bodi...

Salahnya seh sblm main motor nya ngga di periksa lagi... bingung knapa bisa kalah motor kita bongkar malem2... eh trnyta masalah ada di kem dan rokr_arm nya yg aus...

Biarpun kalah tp kami puas om...
tyo28 - 06/05/2010 08:31 PM
#414

Quote:
Original Posted By andre_ws
kalo pake krenkes n kruk as std
kruk as max naik 3mm ..
batang pompa oli d bubut sampe berdiameter3mm
setang seher pakai grand
setang seher bagian belakang d gerindain sampe ga mentok batang pompa oli(pelan2 ya takut kbblasan )
blok seher pakai legenda
papas blok 1mm
ga pake paking almu .. aluss

kalo pake krenkes mocin
keuntungan,
ga ada batang pompa oli yg melintang..
kruk as bs pakai yg lebih gede, (blad / karisma / jupiter)
baut yg atas lebih naik 2mm , bs pasang piston sonix dh,
dudukan semua sama,

kerugian,
bikin gir primer buat gerakin gir pompa oli kaya di karisma

semoga membantu gan


thx om Andre. btw kl pake as kruk karisma dan crankcase mocin bisa plug n play ama magnet dan gigi primer legenda? Kl pake seher sonic ini mesti ganti boringan dl kan, soalnya brsan ngukur boringan asli cm 55 luarnya, trus aku ngukur seher sonic npr os 100 udah 58.25. Tebel boring tinggal 1mm msh aman buat harian? kalo mangkok prodo ganda dilas biar bs pake kopling manual bagus ga sih, ato ada cara lain? thx ya om sori byk nanya msh newbie nih.
Ebout - 07/05/2010 10:01 AM
#415

Quote:
Original Posted By tyo28
thx om Andre. btw kl pake as kruk karisma dan crankcase mocin bisa plug n play ama magnet dan gigi primer legenda? Kl pake seher sonic ini mesti ganti boringan dl kan, soalnya brsan ngukur boringan asli cm 55 luarnya, trus aku ngukur seher sonic npr os 100 udah 58.25. Tebel boring tinggal 1mm msh aman buat harian? kalo mangkok prodo ganda dilas biar bs pake kopling manual bagus ga sih, ato ada cara lain? thx ya om sori byk nanya msh newbie nih.


Mau nyoba bantuin., tapi cuma bisa jawab pertanyaan yg terakhir aja neh om...

Mangkok prodo ganda maksudnya rumah kopling otomatis kan., kalo bener itu yg di maksud ya bisa aja di las kalo mau di ubah pake kopling manual... tapi dgn ctatan pengelasan di lakukan tanpa menurunkan mangkok rumah kopling dari as kruk., (posisi nya terpasang di as kruk) hal itu di lakukan agar pengelasan bisa mendapatkan hasil yg presisi...

Cara ke 2... bisa dengan mengganti mangkok atau rumah kopling otomatis dgn bandul custom (spt pd mtor yg udah pke kopling dr pabrikan)... jika om pilih cara ini keuntungan nya berat dari bandul kopling nya bisa di sesuaikan dgn keinginan dan kebutuhan om...

Maaf ya om kalo jawaban gw banyak yg kurang atau ada yg salah...
tyo28 - 07/05/2010 06:12 PM
#416

Quote:
Original Posted By Ebout
Mau nyoba bantuin., tapi cuma bisa jawab pertanyaan yg terakhir aja neh om...

Mangkok prodo ganda maksudnya rumah kopling otomatis kan., kalo bener itu yg di maksud ya bisa aja di las kalo mau di ubah pake kopling manual... tapi dgn ctatan pengelasan di lakukan tanpa menurunkan mangkok rumah kopling dari as kruk., (posisi nya terpasang di as kruk) hal itu di lakukan agar pengelasan bisa mendapatkan hasil yg presisi...

Cara ke 2... bisa dengan mengganti mangkok atau rumah kopling otomatis dgn bandul custom (spt pd mtor yg udah pke kopling dr pabrikan)... jika om pilih cara ini keuntungan nya berat dari bandul kopling nya bisa di sesuaikan dgn keinginan dan kebutuhan om...

Maaf ya om kalo jawaban gw banyak yg kurang atau ada yg salah...
tyo28 - 07/05/2010 06:16 PM
#417

Quote:
Original Posted By Ebout
Mau nyoba bantuin., tapi cuma bisa jawab pertanyaan yg terakhir aja neh om...

Mangkok prodo ganda maksudnya rumah kopling otomatis kan., kalo bener itu yg di maksud ya bisa aja di las kalo mau di ubah pake kopling manual... tapi dgn ctatan pengelasan di lakukan tanpa menurunkan mangkok rumah kopling dari as kruk., (posisi nya terpasang di as kruk) hal itu di lakukan agar pengelasan bisa mendapatkan hasil yg presisi...

Cara ke 2... bisa dengan mengganti mangkok atau rumah kopling otomatis dgn bandul custom (spt pd mtor yg udah pke kopling dr pabrikan)... jika om pilih cara ini keuntungan nya berat dari bandul kopling nya bisa di sesuaikan dgn keinginan dan kebutuhan om...

Maaf ya om kalo jawaban gw banyak yg kurang atau ada yg salah...


iya om beneryg itu. Skrg sih udah dilas dan gak ada masalah. Iya nyari bandul spt punya supra xx di sini susah jd plg gampang dilas aja deh. Thx ya om.
Ebout - 08/05/2010 01:27 AM
#418

Baru pulang jam segini... nie motor main lagi...



Kali ini yg jadi korban nie motor adlah gl pro... mayan lah wlaupun cuma main kecil2an...
Ebout - 08/05/2010 01:50 AM
#419

Quote:
Original Posted By tyo28
iya om beneryg itu. Skrg sih udah dilas dan gak ada masalah. Iya nyari bandul spt punya supra xx di sini susah jd plg gampang dilas aja deh. Thx ya om.


Sama sama om., seneng bisa bantu... hehee...

kalo bandul supra xx susah nyarinya., napa ngga nyoba bandul custom aja om., kalo ane sih biasanya minta di bikinin di bengkel bubut gitu...

tapi ngga ada masalah juga koq kalo cuma di las., vega ane aja masih pake mangkok asli yg di las juga... hehee...
bintangporno - 09/05/2010 09:57 PM
#420

oom" semua. nitip lapak klep gede dan temen"nya yaa, kali aja ada motor bore up om" yang naek spek

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3989976

makasih yaa.. gasterus dunia liar siang malam ..
Page 21 of 124 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > Drag race / Balap liar / Taruhan. (Khusus motor bukan mobil)