SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan
Total Views: 22861 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

fuadputra - 11/06/2010 05:38 PM
#61

olah raga apa aj gan asal rutin... hehehehe... D D

ow ya ada dikit info nih gan... ane pernah baca majalah2 d tmpt fitness ane..
klo pgn cpt trun berat badan gag cm asal olahraga yang byk ngularin keringet gt, tp ada waktu2 tertentu...

waktu yang tepat untuk Olahraga tu ketika bangun tidur dan ketika sore hari setelah seharian melakukan aktivitas...

knp waktu itu?

karena wkt2 itu adalah waktu dmn badan telah melakukan metabolisme dan tidak adanya tenaga dari karbohidrat krn hbs dlm proses metabolisme... oleh karena itu, tenaga yang digunakan tubuh untuk berolahraga bukan tenaga yg berasal dari karbohidrat, melainkan dari lemak yang tertimbun dlam tubuh.. So, lemak2 akan dibakar menjadi tenaga ketika berolahraga....

selain itu, ubah gaya hidup gan,, rutin gaya hidup sehat gt.... hehehehe... D

maaf klo terlalu pjg... smoga bermanfaat.... D D
e0005112 - 13/06/2010 10:30 PM
#62

Lari2 aja Gan.. D
cheaper - 14/06/2010 12:55 AM
#63

Jangan makan malem gan.
kalo ngak kuat makan sayur rebus aja.
hendriancah - 14/06/2010 03:59 AM
#64

pengen sharing aja gan pengalaman ane dulu gan.....

kalo ane joging gan tapi hari minimal 2x.....pagi joging sejauh 3,5 km....sorenya joging sejauh 2,4km ....yang sore pake jaket parasut 3 lapis gan (bakal dibanjiri keringat karena di sengat teriknya matahari, jangan sampai dehidrasi gan)....trus malemnya sit up 100x kali aja gan.........oiya trus makannya cuman sekali gak pake nambah n porsinya secukupnya aja gan....

alhasil dalam 3 bulan aja saya lakukan itu secara rutin tiap harinya, berat ane dari 120 kg turun jadi 51 kg....lumayan kan gan turunnya.......
odek - 14/06/2010 09:34 PM
#65

basket kayaknya cepet deh gan.. udah gitu begadang seperlunya gan..
rajajimba - 14/06/2010 09:47 PM
#66

ke celebrity fitnes gannn
Ipangpong - 25/06/2010 04:10 PM
#67

jogging 30 menit gan,,..rutin tp gan,,2 hari sekali lah minimal....
trus renang gan,..
am maen bulutangkis dan basket jg mantap gan,,.
tapi musti mw ngejar bola gan kalo maen basket,,trus jg musti gerak cepat kalo maen bulutangkis,...recselrecselrecsel
tanggukh - 26/06/2010 01:13 PM
#68

betul banget tuh gan nosara
bongzhere - 30/06/2010 03:13 PM
#69

lari lari aja gan muterin monas 1 hari 5 kali
kurus dehhhh
KaskusDuaLima - 04/07/2010 01:54 PM
#70

lari lah gan, tapi lari pagi siang sore tanppa makan
diable8 - 04/07/2010 03:22 PM
#71

yang paling bener sih emang jogging gan... rutin tiap hari...
Kosong0 - 06/07/2010 10:44 AM
#72

menurut gw jogging pagi

jgn lupa pake jaket kulit

di jamin \)
nsstk1 - 06/07/2010 12:40 PM
#73

klo maw kecilin perut buncit, sit up yg kaki diatas...

1 hari usahain 100 kali..

asal niat bisa kok ~

cicil aja pagi 50 malem 50..

2 bulan dah berasa bgt efeknya~ trust me it works! selamat coba
rendibocor - 09/07/2010 07:42 PM
#74

usul nya bagus semua gan...
tpa syg nya suka berhenti d tgh jalan..

susah bgt hilangin nya gan.

berat ane 98 kg..

bisa gag ya kurus dalam waktu cepat..

help me gan..
berdukaberduka
rendibocor - 09/07/2010 07:43 PM
#75

sundu ah..

:up:
jaykayjamjam - 09/07/2010 10:07 PM
#76

sedot lemak
DBNDB9 - 10/07/2010 01:59 AM
#77

basket gan ! iloveindonesia
makeitloudly - 10/07/2010 02:18 AM
#78

Sekitar 8 bulan lalu ane berat 65 kilo
tapi sekarang 54 kilo gan

hasil dari tiap 2 hari
Lari Pagi(subuh jam 5 sbelum kuliah ) sama sore
terus tiap seminggu sekali renang sama bersepeda ria . +/- 5km .
mayan gan turun 11 kilo
pokoknya jaga proporsi makan .
sama banyak makan sayuran gan..
hehehee
Valendy - 24/07/2010 10:30 AM
#79

jalan pagi dan sore gan, sambil jogging2 , do ane juga gendut gan
hehehe
jangan pakai obat2 gan, ntar kurus nya jadi jelek gan hehehe
kalo mau yang alami lari pagi, gak papa beberapa putaran aja tapi tiap ari gan, jamin gan pasti kurus gan, ma pola makan juga yang biasa 3 piring sekarang 1 piring aja gan ^^
Telurikanasin - 24/07/2010 11:23 AM
#80

Quote:
Original Posted By fuadputra


karena wkt2 itu adalah waktu dmn badan telah melakukan metabolisme dan tidak adanya tenaga dari karbohidrat krn hbs dlm proses metabolisme... oleh karena itu, tenaga yang digunakan tubuh untuk berolahraga bukan tenaga yg berasal dari karbohidrat, melainkan dari lemak yang tertimbun dlam tubuh.. So, lemak2 akan dibakar menjadi tenaga ketika berolahraga....



Setuju. Nambahin gan..

Jadi setelah bangun pagi langsung olah raga gan. Laper? Tahan aja, jangan makan.
Minum air putih atau sekerat roti kecil banget2, sekedar buat ganjel. Alasannya seperti yg ane quote di atas, biar lemaknya yg terbakar. Karena sumber energi utama kita adalah karbohdrt, sedangkan lemak adalah sumber cadangan. Jadi kalo sumber utama habis, yg dipake cadangannya kan. Apalagi dipake olahrga, abis aja tuh lemak.

Untuk kardio bagusnya jalan cepat gan (kata kakak ane, dia dokter). Alasannya ane lupa. Kalo ga salah ada hubnya ma ngos2an. Ntar ane tanyain lagi..
Page 4 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Cara cepat ngurusin badan