Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton
Total Views: 5173 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

armortec - 22/04/2010 03:43 PM
#1
Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton
nubie mencoba membuat thread, semoga bisa berguna bagi nusa dan bangsa, khususnya pecinta badminton iloveindonesia


bingung cari TKP lokasi lapangan badminton...tinggal klik deh link-link dibawah, semoga bisa selalu diupdate (kalo sempet siul: ) dan silahkan reguest TKP lapangan badminton yg diinginkan, bisa saya bantu carikan (semoga) malu:
asal bukan lapangan badminton tarkam yg dikelurahan2 aja hammer:


PETA Tinggal Di Klik Saja gan D

Quote:
LODAN sport hall, Ancol, Jakarta Utara

keterangan : kalo dari arah Gunung sehari, lurus terus sampe ketemu WTC mangga dua, lurus lagi sampe perempatan yg kekiri arah ke Alexis genit: , lurus Ancol, kanan Tanjung priok kalo engga salah hammer:

ambil ke lurus ke arah ancol, nanti ketemu jembatan kecil, ke kiri, ke kanan, trus ke kiri lagi ke arah restoran nelayan, tinggal lurus ketemu perempatan yg ada tiang tinggi dan BCA, lurus lagi jalan dikit ketemu pertigaan, uda sampe perhatiin dijalan bagian kiri ada gerbang gede terbuka lebar (posisi pas tusuk sate) nah masuk aja tuh...ada pos penjagaannya juga D

tambahan dari KBCers :

Quote:
Original Posted By simujur


Lodan
Spoiler for Lodan
Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton


beer:




Quote:
COMETA Sport Hall, Pluit, Jakarta Utara

keterangan : dari arah slipi ke arah Mall Emporium Pluit, belok kiri D

Quote:
Original Posted By ghegh3
gan ane cuma pengen update peta yg agak simpel utk Cometa Arena

Spoiler for PETA
Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton


thanks...






Quote:
Pola Bugar Sport Hall, Kedoya, Jakarta Pusat

keterangan : deket metro TV D

tambahan dari KBCers :

Quote:
Original Posted By simujur


Pola Bugar
Spoiler for Pola Bugar
Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton



Quote:
GALAXY Sport, Ancol, Jakarta Utara
keterangan : dari gunung sehari lurus terus, Lampu merah perempatan Ancol, belok kiri kearah Alexis genit: , jangan berhenti yah D , lurus lagi sampe puteran balik U turn , lurus aja terus nanti sebelum apartemen Marina Ancol pasti ketemu deh di bagian kiri jalan D


Quote:
Original Posted By werefrog
ane tambahin 1 gan

GOR PUTIH SALJU

Spoiler for gambar
Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton


Quote:
Original Posted By pandu.satrioo
Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton
nih yang ada di BATAM salah satunya gan D

Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton

letakkan di page one ya TS D


Quote:
Original Posted By liehanneng
gan g tambahin satu ni

Lapangan Samudera di Angke Jaya 11

jalur buat ngacir2 ke situ

Kalo dari pluit naek layang trus turun langsung belok kiri aja pas ada showroom mitsubishi.
Kalo dari Grogol, puter balik dibawah layang nanti pas ketemu showroom mitsubishi masuk
Kalo dari arah duta mas pas ketemu lampu merah yg ke kiri pluit nah ke kanan tuh nanti ketemu lagi showroom mitsubishi

pokoknya ada showroom mitsubishi belok kiri de hammer , kalo uda masuk ga jauh kok letaknya di sebelah kanan D


Quote:
Original Posted By Se7enTime
ane tambahin 1 lagi gan . . . .

GSG Muncang . . .

http://wikimapia.org/2061829/bioskop-Muncang




ayo2 yang mau nambahin informasi peta2 TKP lapangan bultang, silahkan dishare dimarih beer:
armortec - 22/04/2010 03:44 PM
#2

Quote:
Original Posted By lotusloops
please taro dpan.
map ke KBC KL (Kebayoran Lama)

Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton


Quote:


Quote:


Quote:
Original Posted By htengara
di Jl. P. Tubagus Angke ada gan, yg deket Botak Seng

ada lagi di Dutamas sport center (yg ada kolam renang)

Maps: http://maps.google.com/maps?q=-6.148662,106.775817&num=1&sll=-6.148529,106.77586&sspn=0.002064,0.0024 11&hl=en&ie=UTF8&ll=-6.146486,106.77784&spn=0.033026,0.038581&z=15

Spoiler for "Dutamas Sport Center"

Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton


Quote:
Original Posted By pandu.satrioo
Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton
nih yang ada di BATAM salah satunya gan D

Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton

letakkan di page one ya TS D


Quote:
Original Posted By liehanneng
gan g tambahin satu ni

Lapangan Samudera di Angke Jaya 11

jalur buat ngacir2 ke situ

Kalo dari pluit naek layang trus turun langsung belok kiri aja pas ada showroom mitsubishi.
Kalo dari Grogol, puter balik dibawah layang nanti pas ketemu showroom mitsubishi masuk
Kalo dari arah duta mas pas ketemu lampu merah yg ke kiri pluit nah ke kanan tuh nanti ketemu lagi showroom mitsubishi

pokoknya ada showroom mitsubishi belok kiri de hammer , kalo uda masuk ga jauh kok letaknya di sebelah kanan D
armortec - 22/04/2010 03:46 PM
#3

no keduax army:
faisyu - 22/04/2010 04:21 PM
#4

klo ada anak selatan yang mau mabar/latber ke tempat2 yang ada diatas (daerah utara), pm ane y...

maklum,..cuma tau daerah selatan....(kasian deh lu....p)
danny47 - 22/04/2010 04:32 PM
#5

di bandung dong gan sekalian p iloveindonesia ngacir:
armortec - 22/04/2010 05:14 PM
#6

Quote:
Original Posted By faisyu
klo ada anak selatan yang mau mabar/latber ke tempat2 yang ada diatas (daerah utara), pm ane y...

maklum,..cuma tau daerah selatan....(kasian deh lu....p)


saya malah engga tau daerah selatan hammer:

Quote:
Original Posted By danny47
di bandung dong gan sekalian p iloveindonesia ngacir:


namanya hall nya apa gan ? D
atau kalo ada yg punya peta2nya bisa diposting dan dishare dimarih juga D
gendruw - 22/04/2010 05:35 PM
#7

Quote:
Original Posted By faisyu
klo ada anak selatan yang mau mabar/latber ke tempat2 yang ada diatas (daerah utara), pm ane y...

maklum,..cuma tau daerah selatan....(kasian deh lu....p)

bro, minta info lapangan bultang sekitar blok m dong. temen ane ada yg mo cari lapangan buat sabtu pagi. thanks.
danny47 - 22/04/2010 06:01 PM
#8

Quote:
Original Posted By armortec
namanya hall nya apa gan ? D
atau kalo ada yg punya peta2nya bisa diposting dan dishare dimarih juga D


Hall?
Apa ya?

GOR Bandung di Jl. Jakarta.
GOR Lodaya di Jl. Lodaya
Soekarno Hatta Sport Centre
GOR Cisitu di Jl. Cisitu

Banyak sih gan
armortec - 25/04/2010 11:10 AM
#9

Quote:
Original Posted By danny47
Hall?
Apa ya?

GOR Bandung di Jl. Jakarta.
GOR Lodaya di Jl. Lodaya
Soekarno Hatta Sport Centre
GOR Cisitu di Jl. Cisitu

Banyak sih gan


nanti yah kalo sempet gw coba cari D
mbahsurip_lover - 08/05/2010 06:15 AM
#10

rikues map GOR Pelatnas Cipayung donk gan (ga jauh dari rumah ane)hehe
dewa2 bultang ngumpul disitu gan D
januaribiroe - 08/05/2010 07:16 PM
#11

shakehand2 Keren gan infonya.... ditambah GOR yang lain di Jakarat (Khususnya pancoran ato Tebet) thx gan

:toast
keaws - 08/05/2010 08:01 PM
#12

hebat nih TSnya.....dukung TS jadi momod wkwkwkwkwkkwwkkwk
armortec - 24/05/2010 01:33 AM
#13

up doeloe...krn minggu depan libur panjang siapa tau ada yg mau menghabiskan waktu liburnya di lapangan hammer:

khususnya yg masih jomblowan dan jomblowati ngakak
cinex.jr - 24/05/2010 07:03 PM
#14

udah coba asean hall di binus gan?
enak tuh, lapangannya karpet semua
khuzuma - 26/05/2010 01:11 PM
#15

Boleh tuh di Asean hall Binus. Ada yang main disana hari senin, selasa, kamis jam 18? Mau ikutan nih. Tp sori ya, wa uda bukan mahasiswa lagi bro. Txs atas panduannya.
werefrog - 02/08/2010 11:27 PM
#16

ane tambahin 1 gan

GOR PUTIH SALJU

Spoiler for gambar
Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton
werefrog - 07/08/2010 12:20 AM
#17

Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton

di perlengkap
gg ty
Se7enTime - 07/08/2010 12:47 PM
#18

ane tambahin 1 lagi gan . . . .

GSG Muncang . . .

http://wikimapia.org/2061829/bioskop-Muncang
taveshala - 08/08/2010 08:09 PM
#19
Peta ke Grand Futsal, Kuningan
Grand Futsal
Jl. Pedurenan 45, Kuningan, Jakarta Selatan
Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton
iSun - 12/08/2010 12:35 PM
#20

klo petanya di bekasi boleh ga ane nambahin gan? D
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton