Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton
Total Views: 5173
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

armortec - 22/04/2010 03:43 PM
#1
Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton
nubie mencoba membuat thread, semoga bisa berguna bagi nusa dan bangsa, khususnya pecinta badminton


bingung cari TKP lokasi lapangan badminton...tinggal klik deh link-link dibawah, semoga bisa selalu diupdate (kalo sempet ) dan silahkan reguest TKP lapangan badminton yg diinginkan, bisa saya bantu carikan (semoga)
asal bukan lapangan badminton tarkam yg dikelurahan2 aja


PETA Tinggal Di Klik Saja gan

Quote:
LODAN sport hall, Ancol, Jakarta Utara

keterangan : kalo dari arah Gunung sehari, lurus terus sampe ketemu WTC mangga dua, lurus lagi sampe perempatan yg kekiri arah ke Alexis , lurus Ancol, kanan Tanjung priok kalo engga salah

ambil ke lurus ke arah ancol, nanti ketemu jembatan kecil, ke kiri, ke kanan, trus ke kiri lagi ke arah restoran nelayan, tinggal lurus ketemu perempatan yg ada tiang tinggi dan BCA, lurus lagi jalan dikit ketemu pertigaan, uda sampe perhatiin dijalan bagian kiri ada gerbang gede terbuka lebar (posisi pas tusuk sate) nah masuk aja tuh...ada pos penjagaannya juga

tambahan dari KBCers :

Quote:
Original Posted By simujur


Lodan
Spoiler for Lodan






Quote:
COMETA Sport Hall, Pluit, Jakarta Utara

keterangan : dari arah slipi ke arah Mall Emporium Pluit, belok kiri

Quote:
Original Posted By ghegh3
gan ane cuma pengen update peta yg agak simpel utk Cometa Arena

Spoiler for PETA


thanks...






Quote:
Pola Bugar Sport Hall, Kedoya, Jakarta Pusat

keterangan : deket metro TV

tambahan dari KBCers :

Quote:
Original Posted By simujur


Pola Bugar
Spoiler for Pola Bugar



Quote:
GALAXY Sport, Ancol, Jakarta Utara
keterangan : dari gunung sehari lurus terus, Lampu merah perempatan Ancol, belok kiri kearah Alexis , jangan berhenti yah , lurus lagi sampe puteran balik U turn , lurus aja terus nanti sebelum apartemen Marina Ancol pasti ketemu deh di bagian kiri jalan


Quote:
Original Posted By werefrog
ane tambahin 1 gan

GOR PUTIH SALJU

Spoiler for gambar


Quote:
Original Posted By pandu.satrioo

nih yang ada di BATAM salah satunya gan



letakkan di page one ya TS


Quote:
Original Posted By liehanneng
gan g tambahin satu ni

Lapangan Samudera di Angke Jaya 11

jalur buat ke situ

Kalo dari pluit naek layang trus turun langsung belok kiri aja pas ada showroom mitsubishi.
Kalo dari Grogol, puter balik dibawah layang nanti pas ketemu showroom mitsubishi masuk
Kalo dari arah duta mas pas ketemu lampu merah yg ke kiri pluit nah ke kanan tuh nanti ketemu lagi showroom mitsubishi

pokoknya ada showroom mitsubishi belok kiri de , kalo uda masuk ga jauh kok letaknya di sebelah kanan


Quote:
Original Posted By Se7enTime
ane tambahin 1 lagi gan . . . .

GSG Muncang . . .

http://wikimapia.org/2061829/bioskop-Muncang




ayo2 yang mau nambahin informasi peta2 TKP lapangan bultang, silahkan dishare dimarih
armortec - 22/04/2010 03:44 PM
#2

Quote:
Original Posted By lotusloops
please taro dpan.
map ke KBC KL (Kebayoran Lama)



Quote:


Quote:


Quote:
Original Posted By htengara
di Jl. P. Tubagus Angke ada gan, yg deket Botak Seng

ada lagi di Dutamas sport center (yg ada kolam renang)

Maps: http://maps.google.com/maps?q=-6.148662,106.775817&num=1&sll=-6.148529,106.77586&sspn=0.002064,0.0024 11&hl=en&ie=UTF8&ll=-6.146486,106.77784&spn=0.033026,0.038581&z=15

Spoiler for "Dutamas Sport Center"




Quote:
Original Posted By pandu.satrioo

nih yang ada di BATAM salah satunya gan



letakkan di page one ya TS


Quote:
Original Posted By liehanneng
gan g tambahin satu ni

Lapangan Samudera di Angke Jaya 11

jalur buat ke situ

Kalo dari pluit naek layang trus turun langsung belok kiri aja pas ada showroom mitsubishi.
Kalo dari Grogol, puter balik dibawah layang nanti pas ketemu showroom mitsubishi masuk
Kalo dari arah duta mas pas ketemu lampu merah yg ke kiri pluit nah ke kanan tuh nanti ketemu lagi showroom mitsubishi

pokoknya ada showroom mitsubishi belok kiri de , kalo uda masuk ga jauh kok letaknya di sebelah kanan
armortec - 22/04/2010 03:46 PM
#3

no keduax
faisyu - 22/04/2010 04:21 PM
#4

klo ada anak selatan yang mau mabar/latber ke tempat2 yang ada diatas (daerah utara), pm ane y...

maklum,..cuma tau daerah selatan....(kasian deh lu....)
danny47 - 22/04/2010 04:32 PM
#5

di bandung dong gan sekalian
armortec - 22/04/2010 05:14 PM
#6

Quote:
Original Posted By faisyu
klo ada anak selatan yang mau mabar/latber ke tempat2 yang ada diatas (daerah utara), pm ane y...

maklum,..cuma tau daerah selatan....(kasian deh lu....)


saya malah engga tau daerah selatan

Quote:
Original Posted By danny47
di bandung dong gan sekalian


namanya hall nya apa gan ?
atau kalo ada yg punya peta2nya bisa diposting dan dishare dimarih juga
gendruw - 22/04/2010 05:35 PM
#7

Quote:
Original Posted By faisyu
klo ada anak selatan yang mau mabar/latber ke tempat2 yang ada diatas (daerah utara), pm ane y...

maklum,..cuma tau daerah selatan....(kasian deh lu....)

bro, minta info lapangan bultang sekitar blok m dong. temen ane ada yg mo cari lapangan buat sabtu pagi. thanks.
danny47 - 22/04/2010 06:01 PM
#8

Quote:
Original Posted By armortec
namanya hall nya apa gan ?
atau kalo ada yg punya peta2nya bisa diposting dan dishare dimarih juga


Hall?
Apa ya?

GOR Bandung di Jl. Jakarta.
GOR Lodaya di Jl. Lodaya
Soekarno Hatta Sport Centre
GOR Cisitu di Jl. Cisitu

Banyak sih gan
armortec - 25/04/2010 11:10 AM
#9

Quote:
Original Posted By danny47
Hall?
Apa ya?

GOR Bandung di Jl. Jakarta.
GOR Lodaya di Jl. Lodaya
Soekarno Hatta Sport Centre
GOR Cisitu di Jl. Cisitu

Banyak sih gan


nanti yah kalo sempet gw coba cari
mbahsurip_lover - 08/05/2010 06:15 AM
#10

rikues map GOR Pelatnas Cipayung donk gan (ga jauh dari rumah ane)hehe
dewa2 bultang ngumpul disitu gan
januaribiroe - 08/05/2010 07:16 PM
#11

Keren gan infonya.... ditambah GOR yang lain di Jakarat (Khususnya pancoran ato Tebet) thx gan

:toast
keaws - 08/05/2010 08:01 PM
#12

hebat nih TSnya.....dukung TS jadi momod wkwkwkwkwkkwwkkwk
armortec - 24/05/2010 01:33 AM
#13

up doeloe...krn minggu depan libur panjang siapa tau ada yg mau menghabiskan waktu liburnya di lapangan

khususnya yg masih jomblowan dan jomblowati
cinex.jr - 24/05/2010 07:03 PM
#14

udah coba asean hall di binus gan?
enak tuh, lapangannya karpet semua
khuzuma - 26/05/2010 01:11 PM
#15

Boleh tuh di Asean hall Binus. Ada yang main disana hari senin, selasa, kamis jam 18? Mau ikutan nih. Tp sori ya, wa uda bukan mahasiswa lagi bro. Txs atas panduannya.
werefrog - 02/08/2010 11:27 PM
#16

ane tambahin 1 gan

GOR PUTIH SALJU

Spoiler for gambar
werefrog - 07/08/2010 12:20 AM
#17



di perlengkap
gg ty
Se7enTime - 07/08/2010 12:47 PM
#18

ane tambahin 1 lagi gan . . . .

GSG Muncang . . .

http://wikimapia.org/2061829/bioskop-Muncang
taveshala - 08/08/2010 08:09 PM
#19
Peta ke Grand Futsal, Kuningan
Grand Futsal
Jl. Pedurenan 45, Kuningan, Jakarta Selatan
iSun - 12/08/2010 12:35 PM
#20

klo petanya di bekasi boleh ga ane nambahin gan?
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > Kumpulan Peta-Peta TKP Lapangan Badminton