Sports Equipment
Home > JUAL BELI > Sports Equipment > JUAL Sepeda MTB Scott Murah!!!!!!!!!
Total Views: 3794
Page 1.5 of 2 |  1 2 > 

boskarizal_1 - 27/04/2010 11:23 PM
#11

NAH ni kan yg baru di iklan kemarin n di beli bro Ehm....... nape di jokul lagi ada yg rusak or gak demen hahahaha.......... nyundul aje ye

Quote:
Original Posted By ehm...
beli tp ga jadi dipake...sepeda MTB SCOTT usa..
spek nya :
frame : Scott
Wheel : Alexrims
group set shimano altus 8 speed
stang : zoom
seatpost : kallou
brake : shimano
BOOKED SAMPE BSOK
harga : 2.6jt (Nego)

Call/sms/PM 081322877776

Cod bs di Bandung (weekend) atau Bogor (Weekday)

pic:
Spoiler for


prazt87 - 28/04/2010 12:15 AM
#12

sayang untuk dilewatkan ada duit gw beli 2,6 Gan,,,,
frame generik ya?
real_gorila - 28/04/2010 03:15 AM
#13

ane bantu sundul gan








sukses ah gan
Spoiler for nitip lapak ya gan

JUAL BB 8310 titanium
kalo keberatan bilang ya gan
ceria98 - 28/04/2010 09:22 AM
#14

Iya gan, baru dapat kok sudah dijual lagi...
d.septiadi - 28/04/2010 09:52 AM
#15

Kalo ga jadi dibeli
PM gw gan lokasi ane di Bogor nich Kasih harga supernya sekalian

Thanks
Salam
mat toge - 28/04/2010 09:58 AM
#16

Keren punya...
masboy.ongky - 28/04/2010 11:06 AM
#17
antri di 2.150 gan..
pm in aja alamat lengkap ya gan...
btw kalau kirim pake tiki ke jkt, itungan ongkir nya nambah berapa kira2 gan..?

Rgrds.
OTHRSD.Glam - 28/04/2010 11:12 AM
#18

uda booked ternyata
dess - 28/04/2010 12:29 PM
#19

Scott generik kali ya? Koq murah banget?
settraw - 28/04/2010 02:36 PM
#20

Quote:
Original Posted By ehm...
ok bro sandy...
tp ntar kita tukeran aja ya cendolnya..
heheeee


wokeee...........sipp...gann...
ane dah cendolin kok
The.Tukul - 30/04/2010 07:15 AM
#21
Booked
Gan, Kalo ga Jadi jg Gw di Bandung nieh...
garaparas - 03/05/2010 09:55 PM
#22

dah laku?
Page 1.5 of 2 |  1 2 > 
Home > JUAL BELI > Sports Equipment > JUAL Sepeda MTB Scott Murah!!!!!!!!!