MUSIC
Home > LOEKELOE > MUSIC > Wanna Scream? Come Here and Meet with ALESANA
Total Views: 62074 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 206 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

jygiev - 05/11/2009 02:12 PM
#61

Quote:
Original Posted By zionisojs
Ga menghargai musik...


maho
monyeu - 05/11/2009 02:13 PM
#62

Quote:
Original Posted By jygiev
maho


jrb:
jygiev - 05/11/2009 02:21 PM
#63

bigo:
Raka Gnarly - 05/11/2009 02:27 PM
#64

eh gw baru tau kalo alesana punya 3 gitaris hammer:
bend mayhm - 05/11/2009 04:49 PM
#65

Quote:
Original Posted By Raka Gnarly
eh gw baru tau kalo alesana punya 3 gitaris hammer:


wah saking sibuknya ya..
ampe baru tau gtu..DPeace:
jygiev - 05/11/2009 04:54 PM
#66

Quote:
Original Posted By jygiev
bigo:
jygiev - 05/11/2009 04:55 PM
#67

Quote:
Original Posted By jygiev
bigo:
freakfreakfreak - 05/11/2009 05:05 PM
#68

Quote:
Original Posted By Raka Gnarly
eh gw baru tau kalo alesana punya 3 gitaris hammer:


Eh gw baru tau klo alesana personilnya polem hammer:Wanna Scream? Come Here and Meet with ALESANA
jygiev - 05/11/2009 05:07 PM
#69

Quote:
Original Posted By jygiev
bigo:
jygiev - 05/11/2009 05:08 PM
#70

Quote:
Original Posted By jygiev
bigo:
jygiev - 05/11/2009 05:09 PM
#71

Quote:
Original Posted By jygiev
bigo:
anasazalea - 09/11/2009 10:26 PM
#72

Quote:
Original Posted By freakfreakfreak
Eh gw baru tau klo alesana personilnya polem hammer:Wanna Scream? Come Here and Meet with ALESANA


hahaha sama aja kayak agan yang diatasnya hammer:
setyourgoals182 - 09/11/2009 10:39 PM
#73

Quote:
Original Posted By freakfreakfreak
Eh gw baru tau klo alesana personilnya polem hammer:Wanna Scream? Come Here and Meet with ALESANA


gua baru tau kalo drummernya alesana bisa main basket gila:
saurians - 22/11/2009 10:43 PM
#74

jangan gitu gan mau emo ato apa kek seharusnya bisa ngehargain,,
kalo emg alesana dibenci karena banyak poser yg ngidolain mereka ya yg dibenci posernya lah bukan bandnya?
lagian kalo ga suka ga usah nyindir mereka bawain lagu apalah kaya "tak gendong dll" seharusnya ngasi komentar kekurangan band ini apa ato ga usah diliat tretnya kan ga ada yg tersinggung kaya tsnya..
btw no offense..
Raka Gnarly - 22/11/2009 10:56 PM
#75

Quote:
Original Posted By saurians
jangan gitu gan mau emo ato apa kek seharusnya bisa ngehargain,,
kalo emg alesana dibenci karena banyak poser yg ngidolain mereka ya yg dibenci posernya lah bukan bandnya?
lagian kalo ga suka ga usah nyindir mereka bawain lagu apalah kaya "tak gendong dll" seharusnya ngasi komentar kekurangan band ini apa ato ga usah diliat tretnya kan ga ada yg tersinggung kaya tsnya..
btw no offense..


kekurangannya cuman satu, gak punya kelebihan
Rakasaurus - 22/11/2009 10:58 PM
#76

Quote:
Original Posted By Raka Gnarly
kekurangannya cuman satu, gak punya kelebihan


sadis
saurians - 23/11/2009 07:59 PM
#77

Quote:
Original Posted By Raka Gnarly
kekurangannya cuman satu, gak punya kelebihan


Quote:
Original Posted By Rakasaurus
sadis


hahaha ga usah pake klonengan juga kali gan,,
btw mungkin bukan ga punya kelebihan gan tapi emg musiknya standar..
tapi ya stiap org emg punya pandangan berbeda..
sixfeetunderthe - 25/11/2009 11:01 AM
#78

Quote:
Original Posted By saurians
jangan gitu gan mau emo ato apa kek seharusnya bisa ngehargain,,
kalo emg alesana dibenci karena banyak poser yg ngidolain mereka ya yg dibenci posernya lah bukan bandnya?
lagian kalo ga suka ga usah nyindir mereka bawain lagu apalah kaya "tak gendong dll" seharusnya ngasi komentar kekurangan band ini apa ato ga usah diliat tretnya kan ga ada yg tersinggung kaya tsnya..
btw no offense..


selamat anda begitu bijaksana shakehand2
zkaeatworld - 25/11/2009 11:09 AM
#79

fm: congratulations, i hate you fm:

siul:
prettyodd - 25/11/2009 11:22 AM
#80

Quote:
Original Posted By saurians
jangan gitu gan mau emo ato apa kek seharusnya bisa ngehargain,,
kalo emg alesana dibenci karena banyak poser yg ngidolain mereka ya yg dibenci posernya lah bukan bandnya?
lagian kalo ga suka ga usah nyindir mereka bawain lagu apalah kaya "tak gendong dll" seharusnya ngasi komentar kekurangan band ini apa ato ga usah diliat tretnya kan ga ada yg tersinggung kaya tsnya..
btw no offense..

Ini forum gan o

Klo gak mau liat komen negatip atau sindiran mah mending ente bikin situs sendiri,isinya fans alesana semua DWanna Scream? Come Here and Meet with ALESANA
Page 4 of 206 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > Wanna Scream? Come Here and Meet with ALESANA