SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [ask] ILMU - ILMU KEBAL DARI BANJAR (KALIMANTAN SELATAN)
Total Views: 20644
Page 12.5 of 14 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 > 

asyarigila - 04/02/2012 06:34 PM
#231

Banjar ?
Ada yg tahu tentang Datuk Baduk ? Sy mohon petunjuk.
luthfymradipta - 05/02/2012 09:20 AM
#232

klo pian mw belajar,pian bisa dtg k daerah ulun d Martapura tepat'a d Dalam Pagar...klo kata paman ulun,nanti pian d rajah badan trus berendam d sungai..kebetulan keluarga besar abah ulun ada d kp kramat Martapura dan bnyk yg blng spt itu
kangkenyot - 05/02/2012 07:39 PM
#233

Quote:
Original Posted By yudi769
mo share julakai.....
ini urang banua anam jua lak ai...

nih ilmu kabal ibnu alwan....

allahuma ibnu alwan
ya syahidis syech abdel qodir zaaelani
la yamut, la yamut (tidak mati, tidak mati...red)
illa bi iznillahi, la hawla walakuata illabillahi alliyil azim...

dipuasakan 3 hari... setelah sholat fardu dibaca 300 x...

selain untuk kabal, silat ghoib, dan kadang-kadang bisa berfungsi sebagai halimunan (menghilang)


kok cuma kadang2? bisa diberikan penjelasan gan?
SUHU99 - 12/02/2012 08:34 PM
#234
nah akhirnya ktemu jg sm buhan banjar yg membahas ilmu.
Ulun umpat menyimak nah julak ae...
lwn umpat btakun mun ada yg tahu ngaran (nama) api,banyu,angin... klo pank ada buhan pian yg tahu.. hehehe:addfriends
purple.orchid - 03/07/2012 12:41 AM
#235

Quote:
Original Posted By SUHU99
Ulun umpat menyimak nah julak ae...
lwn umpat btakun mun ada yg tahu ngaran (nama) api,banyu,angin... klo pank ada buhan pian yg tahu.. hehehe:addfriends


taunya nama" cogan aja nih gan
webgain - 03/07/2012 12:01 PM
#236

Quote:
Original Posted By luthfymradipta
klo pian mw belajar,pian bisa dtg k daerah ulun d Martapura tepat'a d Dalam Pagar...klo kata paman ulun,nanti pian d rajah badan trus berendam d sungai..kebetulan keluarga besar abah ulun ada d kp kramat Martapura dan bnyk yg blng spt itu


Nah...kl Martapura memang terkenal dgn yg kayak ini...

Biasanya kl org dah ketempat spt ini, biasanya :
Kl nggak masalah tahan timpas ato handak bebini lagi...
Kiname11 - 06/07/2012 07:13 AM
#237

Nah takumpul'am bubuhan Banjar nya,,
salam kenal jaa nah
Ulun Asli dr Batulicin tp merantau ke sampit sini.. hahaha

klw ulun kd tp tetarik pan wan ilmu kebal,, uln katuju meamali amalan pengasihan jaa...
yg pernah Di bari'i guru uln baya Amalan Air Tiada Putus
gadtayu - 06/07/2012 10:12 AM
#238

cihuy buhan sesepuh banjar bakumpulan, di babar aja puh ajarin dong...
hateisworthless - 06/07/2012 11:55 AM
#239

Assalamu'alaikum.wr.wb
Rahayu


Dalam upaya meningkatkan tali silaturahmi, berbagi informasi, saling memperkenalkan komunitas2 yg ada di Forsup-Forspirit dan Forbud.

Maka kami mengusulkan format acara gath kali ini sebagai :

One day communities introduction

kurang lebihnya seperti ini usulannya :

Spoiler for usulan format gath forsup

Quote:
Original Posted By hateisworthless
Assalamu'alaikum.wr.wb
Rahayu



Setelah bertapa 7 hari 7 malam
ane dapet pangsit untuk format acara gath special Forsup-Forspirit dan Forbud kali ini

Kepada panitia gath, ane usul jika kali ini memang acaranya Forsup-Forspirit dan Forbud. Dengan memberikan kesempatan tiap perguruan/padepokan/perkumpulan/kelompok/perorangan yang telah membuat/ mempunyai thread di Forsup-Forspirit dan Forbud memberikan presentasi / perkenalan sekilas mengenai perguruan/padepokan/perkumpulan/kelompoknya masing2 maksimal 15 menit.

Perkenalan boleh berupa presentasi slide power point / video / presentasi pembicara langsung maksimal 15 menit.

Hal ini dimaksutkan sebagai One day Communities Introduction. Sebagai upaya pengenalan dan sharing informasi dan pengetahuan.

Tinggal dilisting bagi yang ingin memberikan presentasi aja, dan syaratnya cuma 1 : Telah mempunyai thread mengenai yg dipresentasikan di Forsup atau Forspirit atau Forbud.



Quote:
Original Posted By eLSaked
tujuannya untuk saling mengenal antar padepokan yah mod ?


Quote:
Original Posted By hateisworthless
yoi, sekaligus sharing informasi
karena hal di postingan bisa berbeda tiap orang interpretasinya
jika disampaikan didunia nyata " LANGSUNG" didepan warga forsup khususnya dan kaskuser pada umumnya.



mohon tanggapannya usulan tsb di thread :

Gathering Forum Supranatural, Budaya dan Spiritual Kaskus 2012
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15241463

dan yg terpenting adalah dimohon kehadirannya

ym79 - 06/07/2012 12:50 PM
#240

Quote:
Original Posted By malique182
aslmkm berataan bubuhannya...uma..rame anar lah urang banjar takumpulan....hehheeheheheh...ulun betakun lah sesepuhnya berataan...ading ulun dulu pas halus pernh dirasuki roh buaya peliharaan klrga...klrga dr abah ada yg beisi ilmu kayak itu...orangnya meninggal..trus kedada yg meurus..lalu masuk ke ading ulun....pas di bari sesajen dilarung kesungai hanyar ampih...itu ilmu apalah??ulun kada tahu itu..kejadian udah lawas banar...pas masih bediam dibanjar..wahini dah merantau di sby...infonya julak2..maksih..aslmkm...


menurut yang ulun thu , itu bukan jenis keilmuan ,biasa nya disebut inguan (peliharaan) MG .biasa nya itu turun temurun diwariskan nya , nah kalau lupa ya jadinya dia merasuki salah satu keluarga , walaupun sudah di beri sesajen , nanti dia bisa balik lagi sebelum ada salah satu keluarga (keturunannya) yang menerima dia . ga tau deh apa bisa di buang ato dilepas peliharaan nya itu .

kalau didaerah kayutangi (bjm) ada punya kaka angkat yang punya minyak minyak buat untalan , kalau ga salah 41 macam , soalnya dulu sering melihat orng2 beuntalan , biasanya preman2 .

Quote:
Original Posted By SUHU99
Ulun umpat menyimak nah julak ae...
lwn umpat btakun mun ada yg tahu ngaran (nama) api,banyu,angin... klo pank ada buhan pian yg tahu.. hehehe:addfriends


ga tau juga gan ...
dlu pernah pengen belajar nama-nama wasi (besi ) tpi di wanti2 ama kakak angkat ane mending kagak usah , soalnya panasan (emosian). tp sempat belajar mengguringkan wasi dah lama banget . lupaaaaaaa deh .
ym79 - 06/07/2012 12:55 PM
#241

dopost
webgain - 06/07/2012 01:24 PM
#242

Quote:
Original Posted By ym79


kalau didaerah kayutangi (bjm) ada punya kaka angkat yang punya minyak minyak buat untalan , kalau ga salah 41 macam , soalnya dulu sering melihat orng2 beuntalan , biasanya preman2 .
dlu pernah pengen belajar nama-nama wasi (besi ) tpi di wanti2 ama kakak angkat ane mending kagak usah , soalnya panasan (emosian). tp sempat belajar mengguringkan wasi dah lama banget . lupaaaaaaa deh .


Meuntal apa gan.... ,nyawa jgn salah untal bisa mati jd hantu kena gan. tuch ada kawan unda meuntal minyak bintang, tiap malam purnama giginya betaring, kelakuannya kayak srigala..mengaung...kulitnya besisik. hidup yang lurus2 ja kita nich.

ym79 - 06/07/2012 01:36 PM
#243

Quote:
Original Posted By webgain
Meuntal apa gan.... ,nyawa jgn salah untal bisa mati jd hantu kena gan. tuch ada kawan unda meuntal minyak bintang, tiap malam purnama giginya betaring, kelakuannya kayak srigala..mengaung...kulitnya besisik. hidup yang lurus2 ja kita nich.


saya ga buentalan gan , sya cuma sering liat aja ...

emm ..ada info kah di bjm dimana yang biasa meolah cemeti gan . yang bisa langsung ditest kepohon gan .
xmdskiper - 06/07/2012 02:03 PM
#244

ulun nyimak aja....
kena lah ulun main2 kebanjar ( kal-sel ).....
LutfiSan - 06/07/2012 03:25 PM
#245

maaf numpang nyimak ya om,...
kalo yang untuk bukan perang ada g,...
misalnya untuk nundukin istri yang galak bgt ada g ya,.....
Sharkman_ - 06/07/2012 03:26 PM
#246

Quote:
Original Posted By ym79
saya ga buentalan gan , sya cuma sering liat aja ...

emm ..ada info kah di bjm dimana yang biasa meolah cemeti gan . yang bisa langsung ditest kepohon gan .



Cemeti Ali....batakun lawan org dlm pagar haja.. kanapa kada mencari ilmu gasan membuat cemeti ali? Ada yang tahukah ilmu membuatnya?
Sharkman_ - 06/07/2012 03:35 PM
#247

Quote:
Original Posted By LutfiSan
maaf numpang nyimak ya om,...
kalo yang untuk bukan perang ada g,...
misalnya untuk nundukin istri yang galak bgt ada g ya,.....


Jika Baca "Hasbunallah wa ni'mal wakil" banyak2
(QS. Ali Imran: 173). Artinya, ‘Cukuplah Allah menjadi penolong kami.’

Supaya istri kalo marah/galak dengan kita dpt balasan secara otomatis.

Baca Shalawat banyak2 supaya ndak sering marah dgn kita.
ym79 - 06/07/2012 06:55 PM
#248

Quote:
Original Posted By Sharkman_
Cemeti Ali....batakun lawan org dlm pagar haja.. kanapa kada mencari ilmu gasan membuat cemeti ali? Ada yang tahukah ilmu membuatnya?


kalau ga salah isinya rajahan gan . ane belum pernah ketemu orang yang bisa membuatnya langsung , dulu nitip sama kakak buatin nya , tapi cemeti nya dipinjam temen n dibawa ke purukcahu .
sagaratullah - 28/07/2012 04:57 PM
#249

sayang banar,,, treadnya maka sunyi....

ulun tambahkan nah saikit koleksi dan pakaian ulun bahari

zat besi badar besi
ku kacak sekuat tenagaku
la illaha illallah muhammad rasulullah
allah kata muhammad
muhammad kata allah
api kata angin
angin kata api
amad lahu jalam lahu
walam yalid walam yakul
yakul yalid
qul hu allah
bismillahirahmanirahim
wala yastalifannahum fil ardhi sabilillah
satu alif dua sad tiga dad
inna amanna wakuti wahati wamala kusapa
napas nupas siapa bagarak akulah allah
kun fayakun


"diamalkan 3 subuh sbelum ayam bekuciak ,, tapi sebelumnya wasi kursani dalam diri harus dibuka dan diaktifkan dahulu"

banyak manfaatnya,, bisa disambat lengkap julak'ae. dari taguh (sayat, iris, sembelih, cincang tikar), wani, pembungkam, pukulan, pelemah, pelerai, senjata gaib, tahan pukul sampai 40orang" sudah lun buktikan bahari.. tapi wahini sudah lun lemarikan ilmu ni,,, panasss.

edited
bless4hell - 28/07/2012 05:14 PM
#250

Quote:
Original Posted By marvin2


nanti saya cek dulu apakah dah ada treads yg khusus membahas ilmu pesugihan dari perbagai daerah.....
pajar dari mana neh??? urang banjar kah???


cara pesugihannya gimana gan?
Page 12.5 of 14 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [ask] ILMU - ILMU KEBAL DARI BANJAR (KALIMANTAN SELATAN)