SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
Total Views: 286071 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 400 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Emprit Geni - 05/05/2010 07:41 PM
#21

Idjin balik halaman bingung:


Selamat atas dibukanja trid baru ini, semoga semakin top markotob D


thumbup:
Emprit Geni - 05/05/2010 07:43 PM
#22

~deleted~
ryuma - 06/05/2010 12:56 AM
#23

Met malem smuanya...
salam n salim ma smuanya...

baru sempet merapat...
ternyata alamatnya baru...

asik dah...
ardhityo - 06/05/2010 01:37 AM
#24

selamat deh buat KiYudi atas dibukanya trit lanjutan

ijin menyimak aja..
mronxosh - 06/05/2010 08:35 AM
#25

AKhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga
trhead lanjutan dari PnP sesion 2
semoga semakin jaya

ijin bukmak deh, biar bisa lgs buka

wassalam
ablehkidjoe - 06/05/2010 09:10 AM
#26

ngabsen di thrit yang baru.

sugeng enjang poro pinisepuh.
badhe nyuwun kawruh dumateng panjenenganipun sedoyo
mat.batak - 06/05/2010 09:24 AM
#27

mat pagi kiyudi dan semua D

izin melintas~~~~~ngacir2
stereosleep - 06/05/2010 09:27 AM
#28

Nah,kl gini enak bacanya dr awal lagi Peace:
Apa kabar kiyudi dan nyonya..salim doeloe..
shakehandPerjalanan & Penelusuran (Season 3)
niezi_godseeker - 06/05/2010 10:25 AM
#29

Berguling-guling.................
*Shin Chan mode: ONPerjalanan & Penelusuran (Season 3)
Galieh_neH - 06/05/2010 10:34 AM
#30

Quote:
Original Posted By submit

daku numpang nyimak dan numpang menjadi penggemar rahasia aja yah ki.


rahasia koq ngmong2... bukan rahasia lagi deh.. Peace:

[QUOTE=Kiyudi;207390802]Pesta Kebun di BSD City..........

Mas Hendra & Mas Eko
http://i944.photobucket.com/albums/ad284/kiyudi2/Kumpul_1.jpg

Mas Pengkhianat & M
orbis99 - 06/05/2010 11:10 AM
#31

Derek nyimak cerita sesepuh semua...\)
versay - 06/05/2010 11:23 AM
#32

ijin menambah wawasan disini thumbup:Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
khiepoet - 06/05/2010 11:44 AM
#33

siang semua...oPerjalanan & Penelusuran (Season 3)
wallclimber100 - 06/05/2010 01:00 PM
#34

mante gan ceritanya. ditunggu lanjutannya
submit - 06/05/2010 01:37 PM
#35

Quote:
Original Posted By Galieh_neH
rahasia koq ngmong2... bukan rahasia lagi deh.. Peace:

........................


jadi malu daku ketauan ama om galieh....
Kiyudi - 06/05/2010 02:07 PM
#36

Quote:
Original Posted By Darkside01
@Kiyudi
Apakabar kang? D wah saya masih pny utang eui sma akang malu:
Quote:


hahahahha..........

salam kang Darkshide01
salam uhuy

[QUOTE=itsarga;207400527]ijin nyimak ya Ki...
sekarang mah bisa dari page awal ni ane bacanya..^^


salam kang.........
Insyaallah kita berkunjung ke t4 kang mas....

salam

[QUOTE=joniesmod;207509966]Wah ada season 3 euy, Maju terus kiyudi


salam Om Jonie.......
Tasbih tulang Unta banyak dong di UAE.....

Semoga sehat selalu mas.... angel:

Quote:
Original Posted By bless4hell.
gila ud sampe 3 mantap ki sesepuh seru ceritanya


hahahahha.........
dengan kerendahan hati........

ceritanya hanya aliran air saja...... \)

salam kang bless4hell

Quote:
Original Posted By perlx
season 3 matabelo:
duduk dan nyimak ;)


matabelo:

salam bro perlx

Quote:
Original Posted By SALIMAHIM
Ki, itu cowboy nya minta di foto jg....
wkwkwkw....


ya tuh..........
padahal pengin noni''nya aja tuh........

nggak muncul dianya....... \)

salam kang Halim....
siap nih ke KRB

Quote:
Original Posted By Lintang9
mantap ki lanjutkan............


salam kang mas Lintang shakehand
Maturnuwun

share cerita dipersilaken.......

Quote:
Original Posted By forjosie
ngicip trit baru....uhuy!!!!


hehehehehe..........
ada mbbakku.......

Pangestunipun
Kiyudi - 06/05/2010 02:18 PM
#37

Quote:
Original Posted By Emprit Geni
Idjin balik halaman bingung:


Selamat atas dibukanja trid baru ini, semoga semakin top markotob D


thumbup:


salam kang mas Emprit.........
hehehehe

shakehand

katanya mo cerita....
monggo

Quote:
Original Posted By ryuma
Met malem smuanya...
salam n salim ma smuanya...

baru sempet merapat...
ternyata alamatnya baru...

asik dah...


Hehehehe..........

dah mas..... season 3...

sesason 2 nya penuh cerita lucu...... ;)
thread paling kocak.... BIkan turun dari langit... eh ada lagi, bidadari turun dari langit.....

Prikitiew......

Inilah simbol dari keyakinan kita.......
akan kebesaran ALlah.........

nggak ada sesuatu hal yang tak mungkin di dunia ini........
semuanya bisa dari doa, dzikir dan usaha atau keyakinan yang kuat....

Dibutuhkan mimpi'' yang kuat untuk mencapai semua itu........ angel:

Dreams come true

Quote:
Original Posted By ardhityo
selamat deh buat KiYudi atas dibukanya trit lanjutan

ijin menyimak aja..


salam kang mas.........

blom sempat ketemu kita....
mohon dimaafkan, lagi jaga wartel jin nih....... angel:

Quote:
Original Posted By mronxosh
AKhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga
trhead lanjutan dari PnP sesion 2
semoga semakin jaya

ijin bukmak deh, biar bisa lgs buka

wassalam


maturnuwun kang mas.........
Insya ALlah

Quote:
Original Posted By ablehkidjoe
ngabsen di thrit yang baru.

sugeng enjang poro pinisepuh.
badhe nyuwun kawruh dumateng panjenenganipun sedoyo


salam kanjeng...
matursembah nuwun........

monggo, dipun sekecak aken....... (SIlakan di nikmati)

Quote:
Original Posted By mat.batak
mat pagi kiyudi dan semua D

izin melintas~~~~~ngacir2


Pagi kang Mat....

hehehehe....... shakehand

Tahanks atas sambutan kekeluargaannya di Kota Tua

salam persahabatan

Quote:
Original Posted By stereosleep
Nah,kl gini enak bacanya dr awal lagi Peace:
Apa kabar kiyudi dan nyonya..salim doeloe..
shakehandPerjalanan & Penelusuran (Season 3)


hahahahaha...........

salam dari jeng Inem kang.... shakehand

Quote:
Original Posted By niezi_godseeker
Berguling-guling.................
*Shin Chan mode: ONPerjalanan & Penelusuran (Season 3)


hahahhaha.......
jadi malu aku......... ;)

Quote:
Original Posted By Galieh_neH


tempatnya enak.. banyak penghijauan dan adem... \)


Alhamdulillah........
itu tempat di depan gubuk kecil kami........

sering kami pakai acara ngumpul'' sederhana...
sekadar silaturahim.... kadang aku dzikir lapangannya di situ.... \)

Quote:
Original Posted By orbis99
Derek nyimak cerita sesepuh semua...\)


Salam kang Orbis.......
terimakasih banyak kunjungannya.......
salam buat keluarga....

monggo kalu mau cerita........ shakehand

Quote:
Original Posted By versay
ijin menambah wawasan disini thumbup:Perjalanan & Penelusuran (Season 3)


salam kang mas Versay....

monggo kita saling tukar wawasan........ \)

Quote:
Original Posted By khiepoet
siang semua...oPerjalanan & Penelusuran (Season 3)


salam kang mas........
smoga sehat selalu

Quote:
Original Posted By wallclimber100
mante gan ceritanya. ditunggu lanjutannya


silakan bro wallclimber.........
wellcome
Kiyudi - 06/05/2010 02:19 PM
#38

Penelusuran Kota TUa............

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
Kiyudi - 06/05/2010 02:20 PM
#39

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
IneMBohay - 06/05/2010 02:23 PM
#40

Quote:
Original Posted By Kiyudi
salam kang mas Emprit.........
hehehehe

shakehand

katanya mo cerita....
monggo



Hehehehe..........

dah mas..... season 3...

sesason 2 nya penuh cerita lucu...... ;)
thread paling kocak.... BIkan turun dari langit... eh ada lagi, bidadari turun dari langit.....

Prikitiew......

Inilah simbol dari keyakinan kita.......
akan kebesaran ALlah.........

nggak ada sesuatu hal yang tak mungkin di dunia ini........
semuanya bisa dari doa, dzikir dan usaha atau keyakinan yang kuat....

Dibutuhkan mimpi'' yang kuat untuk mencapai semua itu........ angel:

Dreams come true




hahahahaha...........

salam dari jeng Inem kang.... shakehand



hahahhaha.......
jadi malu aku......... ;)


wellcome



waduh udah atuh bahas bidadari turun dari langitnya malu
Page 2 of 400 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Perjalanan & Penelusuran (Season 3)