SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
Total Views: 286071 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 400 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Kiyudi - 06/05/2010 02:27 PM
#41

Oubeng, salimhalim, mat batak

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
SALIMAHIM - 06/05/2010 02:33 PM
#42

Quote:
Original Posted By Kiyudi


ya tuh..........
padahal pengin noni''nya aja tuh........

nggak muncul dianya....... \)

salam kang Halim....
siap nih ke KRB


hehehe.... siap...
salim Ki bukan Halim
hehehe
SALIMAHIM - 06/05/2010 02:34 PM
#43

Quote:
Original Posted By Kiyudi
Oubeng, salimhalim, mat batak

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)


waduh penampakan
menus - 06/05/2010 02:35 PM
#44

haderPaws:

di trit barulinux2:


salim kepada semua temen2 disnishakehand
davelavega - 06/05/2010 02:36 PM
#45

shakehand2 ama kiyudi....

Numpang baca2...Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
Kiyudi - 06/05/2010 02:40 PM
#46

Quote:
Original Posted By menus
haderPaws:

di trit barulinux2:


salim kepada semua temen2 disnishakehand


salam kang Menus..........
thanks supportnya..... \)
hehehehe

nongkrong yuk........
pesta kebun........ \)

ada yang ngasih kelinci nih....
nggak tega akunya buat di sate..... \(

pesta kambing aja....
sapa tahu entar nemu di lapangan.......... Peace:
niezi_godseeker - 06/05/2010 02:42 PM
#47

Quote:
Original Posted By Kiyudi


salam kang Menus..........
thanks supportnya..... \)
hehehehe

nongkrong yuk........
pesta kebun........ \)

ada yang ngasih kelinci nih....
nggak tega akunya buat di sate..... \(

pesta kambing aja....
sapa tahu entar nemu di lapangan.......... Peace:



Kelinci na imut bikin gak tega masak na \) tp klo udah jd masakan, Nz tega lohhh genit:Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
Kiyudi - 06/05/2010 02:42 PM
#48

Quote:
Original Posted By davelavega
shakehand2 ama kiyudi....

Numpang baca2...Perjalanan & Penelusuran (Season 3)


salam ko davelavega.....

kapan'' acara ngumpul yuk di Wartel BSD.........
\)

smoga sehat selalu kang Dave..........
thanks atas supportnya kepada kami.....

May ALlah bless U & Family
SALIMAHIM - 06/05/2010 02:56 PM
#49

Quote:
Original Posted By Kiyudi
salam ko davelavega.....

kapan'' acara ngumpul yuk di Wartel BSD.........
\)

smoga sehat selalu kang Dave..........
thanks atas supportnya kepada kami.....

May ALlah bless U & Family


sungkem2 ama semua sesepuh.....
shakehand2shakehand2shakehand2shakehand2shakehand2shakehand2
supermanux - 06/05/2010 05:18 PM
#50

ikutan menyimak ya ki ...
shakehand2
supermanux - 06/05/2010 05:25 PM
#51

ikutan menyimak ya ki ...
shakehand2
mad-dog - 06/05/2010 05:39 PM
#52

lho wek buka anyar.

wes mari toh bulan madune ? D
davelavega - 06/05/2010 05:44 PM
#53

Quote:
Original Posted By Kiyudi


salam ko davelavega.....

kapan'' acara ngumpul yuk di Wartel BSD.........
\)

smoga sehat selalu kang Dave..........
thanks atas supportnya kepada kami.....

May ALlah bless U & Family


Makasih kiyudi...
Ditunggu infonya aja ya kalo mau kumpul2...
Soalnya jauh ke BSD...Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
Aji_Assalam2008 - 06/05/2010 06:13 PM
#54

Nunggu cerita yang bagus-bagus ...




wassalam
waw@ - 06/05/2010 06:14 PM
#55

Salim Ki Yudi... shakehand
itsarga - 06/05/2010 06:31 PM
#56

Quote:
Original Posted By Kiyudi
salam kang.........
Insyaallah kita berkunjung ke t4 kang mas....

???
kemana Ki?
bingungs
vhuda - 06/05/2010 06:34 PM
#57

salim dluw buat kiyudi & penQishakehand









[salam][sholawat]rose:
ryuma - 06/05/2010 07:11 PM
#58

Salam n Salim ma Kiyudi, sesepuh", sahabat" PnP...
merapat, nyimak...
sambil sruput coffee:

Quote:
Original Posted By Kiyudi

Hehehehe..........

dah mas..... season 3...

sesason 2 nya penuh cerita lucu...... ;)
thread paling kocak.... BIkan turun dari langit... eh ada lagi, bidadari turun dari langit.....

Prikitiew......

Inilah simbol dari keyakinan kita.......
akan kebesaran ALlah.........

nggak ada sesuatu hal yang tak mungkin di dunia ini........
semuanya bisa dari doa, dzikir dan usaha atau keyakinan yang kuat....

Dibutuhkan mimpi'' yang kuat untuk mencapai semua itu........ angel:

Dreams come true

D
wiqiqiqiq...
mantab PnP all series...

trimakasih Ki atas nasehatnya...o
shakehand akh...

sebelum malaikat maut menjemput...
kita tetap 'hidup'...
joyonotoboto - 06/05/2010 09:11 PM
#59

Quote:
Original Posted By Kiyudi


Inilah simbol dari keyakinan kita.......
akan kebesaran ALlah.........

nggak ada sesuatu hal yang tak mungkin di dunia ini........
semuanya bisa dari doa, dzikir dan usaha atau keyakinan yang kuat....

Dibutuhkan mimpi'' yang kuat untuk mencapai semua itu........ angel:

Dreams come true


wellcome


salam dari nyubi buat sesepuh PnP....dan penghuninya...

selamet yah mbah...

btw..bener apa yg di bold mbah...cuma nambahin dikit ajah...

semua berawal dari NIAT dan KEYAKINAN......nothing is possible....

hehehehehe...

gutlak deh buat sesepuh kiyudi & ki dimas....

nuhun
dawaitgodek - 06/05/2010 10:50 PM
#60

wuih...jilid 3

ki yudi..semalam ane mimpiin ki yudi neh. posisi ki yudi tiduran di sebelah kiri. jadi sama 2 berbaring. ada yg tau gak yah artinya???
Page 3 of 400 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Perjalanan & Penelusuran (Season 3)