SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
Total Views: 286071 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 400 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

bejek - 06/05/2010 11:07 PM
#61

wah udah ada yang ketiga,izin ikut menyimak ya kiyudi

dari kemaren betah melek liat yg season 1 sm 2,dari awal smpek akhir..skrg bs ngikutin dari awal deh
IneMBohay - 07/05/2010 02:36 PM
#62

Quote:
Original Posted By Kiyudi
Oubeng, salimhalim, mat batak

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)



tumben y ada orbs warnahnya merah kaya pelangi gtu matabelo:
Kiyudi - 07/05/2010 02:41 PM
#63

Quote:
Original Posted By supermanux
ikutan menyimak ya ki ...
shakehand2


silakan kang mas Supermanuk........
Wellcome

Quote:
Original Posted By mad-dog
lho wek buka anyar.

wes mari toh bulan madune ? D


blom selesai kang........ \)

mo ke Yogya nih sama Palabuhan Ratu....
Insyaallah

Amiin

Quote:
Original Posted By davelavega
Makasih kiyudi...
Ditunggu infonya aja ya kalo mau kumpul2...
Soalnya jauh ke BSD...Perjalanan & Penelusuran (Season 3)


Siap Ko.... shakehand

Quote:
Original Posted By Aji_Assalam2008
Nunggu cerita yang bagus-bagus ...




wassalam


hahahaha..........

lanjut ceritanya kang Aji
Sumonggo

Quote:
Original Posted By waw@
Salim Ki Yudi... shakehand


Salam kang mas............
salim kembali..

smoga sehat selalu

Quote:
Original Posted By itsarga
???
kemana Ki?
bingungs


hahahaha........
dulu pernah pm ngajak uka-uka di rumah Cirebon ya????

Insyaallah........

Quote:
Original Posted By vhuda
salim dluw buat kiyudi & penQishakehand









[salam][sholawat]rose:


salam kembali mas Vhuda........
semoga sehat selalu...

terimakasih doanya angel:

Quote:
Original Posted By ryuma
Salam n Salim ma Kiyudi, sesepuh", sahabat" PnP...
merapat, nyimak...
sambil sruput coffee:


D
wiqiqiqiq...
mantab PnP all series...

trimakasih Ki atas nasehatnya...o
shakehand akh...

sebelum malaikat maut menjemput...
kita tetap 'hidup'...


hehehehe..........
takut kalau ada yg ngomong ini.......

salam kang Ryuma...
walaupun dunia maya, tapi terasa ada persaudaraan di antara semuanya....

\)
Kiyudi - 07/05/2010 02:43 PM
#64

Quote:
Original Posted By joyonotoboto
salam dari nyubi buat sesepuh PnP....dan penghuninya...

selamet yah mbah...

btw..bener apa yg di bold mbah...cuma nambahin dikit ajah...

semua berawal dari NIAT dan KEYAKINAN......nothing is possible....

hehehehehe...

gutlak deh buat sesepuh kiyudi & ki dimas....

nuhun


maturnuwun kang mas Joyonotoboto........

smoga sehat selalu....
smoga nggak capek bereksperimen dan uka'' di wartel Jin.........

salam uhuy

Quote:
Original Posted By dawaitgodek
wuih...jilid 3

ki yudi..semalam ane mimpiin ki yudi neh. posisi ki yudi tiduran di sebelah kiri. jadi sama 2 berbaring. ada yg tau gak yah artinya???


hahahahaha...............

;)
Kiyudi - 07/05/2010 02:44 PM
#65

Quote:
Original Posted By bejek
wah udah ada yang ketiga,izin ikut menyimak ya kiyudi

dari kemaren betah melek liat yg season 1 sm 2,dari awal smpek akhir..skrg bs ngikutin dari awal deh


salam kang mas...........
monggo silakan
Kiyudi - 07/05/2010 02:47 PM
#66

Sebuah cerita mengharukan kembali terjadi......

seorang mualaf, beliau tukang ojek....
sang istri berada di Rumah Sakit beliau pasca operasi caesar
karena keadaan ekonomi... beliau tak mampu membayar biaya RS
diusirlah dari RS... dan ditahanlah bayi mungil itu.......

sang suami menangis.....
di depan kami.....

Alhamdulillah.... angel:
langsung saya call seorang kaskuser....
beliau langsung transfer membantu tanpa banyak tanya........

Kemudian.......

sang ayah mempercayakan...
nama dari putrinya kepada kami......
dari sirr kami keluarlah nama

LIA...

dan kami tambahkan dengan Wulandari........ nama istri cantik kami peluk

akhirnya sebuah nama cantik........ Lia Apriliani Wulandari

semoga anak ini menjadi anak yang berbakti....
kepada orang tuanya dan lingkungan sekitar........

hanya dengan ini kami bisa membantu....
angel:

terimakasih....
maturnuwun buat seseorang di sana....

May Allah Bless U.
Kiyudi - 07/05/2010 02:52 PM
#67

Terimakasih buat seseorang disana.........
dibelahan bumi yang jauh........

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
Kiyudi - 07/05/2010 02:53 PM
#68

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
Kiyudi - 07/05/2010 02:54 PM
#69

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)
Kiyudi - 07/05/2010 02:56 PM
#70

Quote:
Original Posted By IneMBohay
tumben y ada orbs warnahnya merah kaya pelangi gtu matabelo:


hehehehe...........

Kuntinya lagi merah kali Jeng Inem.......... ;)

iloveindonesia
hateisworthless - 07/05/2010 02:59 PM
#71

Quote:
Original Posted By Kiyudi
hehehehe...........

Kuntinya lagi merah kali Jeng Inem.......... ;)

iloveindonesia


ehm siul:

salam salim sungkem @Kiyudi dan Nyi Inem shakehand2
Kiyudi - 07/05/2010 03:01 PM
#72

Quote:
Original Posted By hateisworthless
ehm siul:

salam salim sungkem @Kiyudi dan Nyi Inem shakehand2


salam kang mas Sandy aka hateiswortless.......

salam uhuy
Kiyudi - 07/05/2010 03:03 PM
#73

dobel ih......... ;)
vertigo81 - 07/05/2010 03:07 PM
#74

shakehand salim ke sesepuh kiyudi, sesepuh pengQ, dan sesepuh2 lainny..

Waw, yg 1 n 2 aj blom abis baca, dah ad yg ke 3.. Cari posisi dulu ah.. linux2:

Mohon ijin sesepuh.. D
sang legenda - 07/05/2010 04:30 PM
#75

assalamualaikum

shakehand2 sama semua sesepuh disini.........salam damai, ki Yudi dan jeng Inem saya yang nubitol minta ijin nambah wawasan dimari...........monggo

wassalam
amandamai - 07/05/2010 04:37 PM
#76

Salam untuk Ki Yudi dan istri dan para rekan-rekan semua

Menanti cerita" Ki Yudi lagi

satu nikmat diberi nikmat yang lain dicabut


salam
anggiev - 07/05/2010 06:16 PM
#77

Absen sore... Ijin nyimak Ki yudi:toast
anggiev - 07/05/2010 06:23 PM
#78

Quote:
Original Posted By Kiyudi
Sebuah cerita mengharukan kembali terjadi......

seorang mualaf, beliau tukang ojek....
sang istri berada di Rumah Sakit beliau pasca operasi caesar
karena keadaan ekonomi... beliau tak mampu membayar biaya RS
diusirlah dari RS... dan ditahanlah bayi mungil itu.......

sang suami menangis.....
di depan kami.....

Alhamdulillah.... angel:
langsung saya call seorang kaskuser....
beliau langsung transfer membantu tanpa banyak tanya........

Kemudian.......

sang ayah mempercayakan...
nama dari putrinya kepada kami......
dari sirr kami keluarlah nama

LIA...

dan kami tambahkan dengan Wulandari........ nama istri cantik kami peluk

akhirnya sebuah nama cantik........ Lia Apriliani [B]Wulandari [/B]

semoga anak ini menjadi anak yang berbakti....
kepada orang tuanya dan lingkungan sekitar........

hanya dengan ini kami bisa membantu....
angel:

terimakasih....
maturnuwun buat seseorang di sana....

May Allah Bless U.


tetep ada WULAN nya ya Ki... shakehand2 Salut buat Ki Yudi dan rekan rekan thumbup:thumbup
hendra122 - 07/05/2010 07:52 PM
#79

daftar picket di rumah baru....

ngacir2ngacir2
a.dwisatya - 07/05/2010 08:04 PM
#80

Quote:
Original Posted By Kiyudi
Terimakasih buat seseorang disana.........
dibelahan bumi yang jauh........

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)

Perjalanan & Penelusuran (Season 3)


assalamualaikum kiyudi,

shakehand dulu sama kiyudi, ijin menyimak,

wah, auranya terpancar euy..mantap bener

wassalam,
Page 4 of 400 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Perjalanan & Penelusuran (Season 3)