Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > share dimari yang naek espass or daihatsu zebra
Total Views: 351786
Page 2.5 of 435 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

anjingkurapan - 20/05/2010 03:23 PM
#31

wah sepi amat neh?
VOLK.TE37 - 20/05/2010 06:04 PM
#32

jaman dulu nih naik espass..
gile mesinnya rewel bgt..
ACnya tapi dinginn bgt..mau hari sepanas apapun.. padahal KF jelek punya..
mybadside - 21/05/2010 12:40 PM
#33

Quote:
Original Posted By anjingkurapan
iya gan kelemahan espass tuh klu kena genangan aer dikit pasti bawaannya mau mogok.ada yang bs kasih solusi nya??


klo yang sebelum 2000 memang gitu gan, solusinya tuh distributor dikasih pelindung. Beberapa orang pakai plat pelindung sepanjang mesin sebelah kiri. Sehingga waktu lewat air gak sampai kena distributornya. Klo mau yang murah meriah, dibungkus aja pakai tas kresek. wkwkwkwkwk
adiljeans - 25/05/2010 03:59 PM
#34

ane jg pengguna espass gan th 96. ada yg jual accecorisnya ga gan?lokasi solo..
anjingkurapan - 27/05/2010 04:16 PM
#35

ayo share di mari yang pake espass
dqew - 28/05/2010 11:08 AM
#36

piaraan ane:

si biru:


si merah:
anjingkurapan - 29/05/2010 08:32 AM
#37

ok gan, ane bsk sharein foto piaraan ane he......
orawells - 29/05/2010 09:42 AM
#38

Quote:
Original Posted By anjingkurapan
ok gan, ane bsk sharein foto piaraan ane he......


di tunggu fotonya gan..
dqew - 29/05/2010 10:39 AM
#39

pada di share donk piaraanya, supaya trit gak tengelam.
ayubtrileksono - 07/06/2010 03:32 PM
#40

halo gan ikut nimbrung nih ya,,

ane jga mau share nih..
ane piara juaga zebra 1.3 thn 94 akhir yang pintu slide door,,
nih mobil emang bandel banget apalagi ditanjakan.. waktu ane mudik ke gunung kidul pas jalan rata pada disalipin ama mobil mobil bagus tapi pas udah jalan mulai naik turun mobil ane terdepan gan,, yang laen ga pada berani naek turun,, bener2 bandel mesin zebra,, irit pula,,
tapi kelemahan zebra ane di suspensi gan,, dulu waktu masih baru suspensinya gag enak banget rada hard dibanding dengan minibus sekelasnya sprti suzuki cary and mitshubishi t 120,, oleh karena itu suspensi depan zebra ane diganti ama punya cary lebih ceper and agak soft sih.. te oo pe lah..

maslah ac punya ane DB blower gan.. tapi mesin ttep kuat diajak lari and ga overheat,, tapi bensin agak sedikit ngucur,, demi kenyamanan mending pilih zebra lah,,
nih picnya..
Spoiler for 1


thengs gan,,
redespass - 07/06/2010 05:14 PM
#41

ntar klo udah dipasang ac nya konfirmasi ke ane ya gan abis brapa biayanya
cz espass 96 ane ac nya sanden, kgak brasa klo disiang hari :mewek
dqew - 08/06/2010 12:49 AM
#42

Quote:
Original Posted By ayubtrileksono
halo gan ikut nimbrung nih ya,,

ane jga mau share nih..
ane piara juaga zebra 1.3 thn 94 akhir yang pintu slide door,,
nih mobil emang bandel banget apalagi ditanjakan.. waktu ane mudik ke gunung kidul pas jalan rata pada disalipin ama mobil mobil bagus tapi pas udah jalan mulai naik turun mobil ane terdepan gan,, yang laen ga pada berani naek turun,, bener2 bandel mesin zebra,, irit pula,,
tapi kelemahan zebra ane di suspensi gan,, dulu waktu masih baru suspensinya gag enak banget rada hard dibanding dengan minibus sekelasnya sprti suzuki cary and mitshubishi t 120,, oleh karena itu suspensi depan zebra ane diganti ama punya cary lebih ceper and agak soft sih.. te oo pe lah..

maslah ac punya ane DB blower gan.. tapi mesin ttep kuat diajak lari and ga overheat,, tapi bensin agak sedikit ngucur,, demi kenyamanan mending pilih zebra lah,,


suspensi depan diganti pake tipe carry yang mana gan? emang bisa plug n play?
maulanafatah - 08/06/2010 03:12 PM
#43
erspass si merah
naek kereta espas....tuut..tuutt..tuuut...siapa...hendak ikuutt.......gabungg gan..baru punya espass 3 minggu,...tahun 1997 warna merah maroeen..test bandung---banjar---bandung...bensin cuman 100 rebu...di tanjakan gentong ama nagreek...berani diadu.(ama delman)..hehehe..ngah dehh...tenaganya mantabbs abis..yah..klo diaduain ama avanza muatan..8 orang masih unggul (espass muatan 2 orang)
ayubtrileksono - 08/06/2010 11:20 PM
#44

Quote:
Original Posted By dqew
suspensi depan diganti pake tipe carry yang mana gan? emang bisa plug n play?


waduh kalo tipe apa ane kurang tau gan,, bcoz bengkel gag nyebutin tipe apa,, mungkin semua tipe cary sama aja kali yah?? coba aja agan tanya sama bengkel spesialis mungkin dia tau,,

hasil akhir bantingan jadi rada soft and nambah ceper sikit dibanding sebelumnnya,,

Spoiler for jarak roda dengan fnder makin dekat
[spoiler=1]
ayubtrileksono - 08/06/2010 11:35 PM
#45

Quote:
Original Posted By maulanafatah
naek kereta espas....tuut..tuutt..tuuut...siapa...hendak ikuutt.......gabungg gan..baru punya espass 3 minggu,...tahun 1997 warna merah maroeen..test bandung---banjar---bandung...bensin cuman 100 rebu...di tanjakan gentong ama nagreek...berani diadu.(ama delman)..hehehe..ngah dehh...tenaganya mantabbs abis..yah..klo diaduain ama avanza muatan..8 orang masih unggul (espass muatan 2 orang)


mesin daihatshu emang bandel and lincah dbanding skelasnya ,, tapi masalah bodi kurang mendukung,, ane ngerasain sendiri naek zebra tahun 1994 ke patuk gunung kidul ngacir sendirian mobil yang baru baru ngantri dibelakang,, hhe,, top markotop lah..
RedDevil.. - 09/06/2010 01:26 AM
#46

Quote:
Original Posted By ayubtrileksono
mesin daihatshu emang bandel and lincah dbanding skelasnya ,, tapi masalah bodi kurang mendukung,, ane ngerasain sendiri naek zebra tahun 1994 ke patuk gunung kidul ngacir sendirian mobil yang baru baru ngantri dibelakang,, hhe,, top markotop lah..


emang dah anaknya parjo jgo bgt soal mobil...ampun gan

kasih :toast:toast:toast
asal jagn di kasih

orawells - 09/06/2010 08:31 AM
#47

mesin zebra emang termasuk kenceng dikelasnya..1300cc sohc 16 valve..lainya cm 8 valve wajar aja kalo zebra lebih ngacir.dulu ane pernah numpang espass 00 ampe spedometernya ampe hampir mentok padahal bw 8 orang + ac DB.gile bener supirnya ane ampe

terakhir ane pke baleno di asepin jg sm zebra sliding
hankeboll - 09/06/2010 09:09 PM
#48

Salam kenal semua.... :

Saya pengguna Zebra 1.3 tahun 1993. Mobil ini memang enak tarikannya dan irit bbm tentunya. Memang ada beberapa kelemahan yang sering dibilang orang seperti panas, harus hati-hati kalo lewat banjir karena rawan mogok dsbnya. Tapi berdasarkan pengalaman mobil ini tetap worthed untuk dimiliki, dan dengan perawatan yang baik akan membawa kenyamanan bagi penggunanya.

Mengenai AC memang cenderung membuat berat, tapi menurut saya masih dalam batas wajar. Zebra saya ini menggunakan doube blower dengan kompresor sanden rasanya sudah cukup dingin, dan masih cukup responsif bahkan dengan penumpang yang full kalo dibawa jalan. Kondisi ini mungkin dibantu dengan tambahan extra fan untuk ac dan idle up yang mana semuanya komponen tambahan untuk meningkatkan kinerja ac. Selain itu sistem pengapian mesin juga sudah saya ganti dengan CDI sehingga tidak menggunakan platina yang perlu diganti secara periodik. Dengan CDI ini pembakaran menjadi lebih sempurna dan tarikan menjadi lebih enteng.

Kalo sparepart memang banyak sekali masih tersedia di pasaran dengan berbagai kualitas sesuai dengan kemampuan kantong kita. Namun dengan maraknya lapak2 yang menjual komponen limbah eks singapore, banyak komponen2 tambahan yang dapat dimanfaatkan untuk memperbaiki kinerja mesin dan meningkatkan kenyamanan tentunya.

Mungkin ini dulu sharing dari saya, senang juga kalo bisa berdiskusi dengan teman2 pengguna espass / zebra karena saya juga masih nubie mengenai otomotif
hankeboll - 09/06/2010 09:37 PM
#49

Sori.... dopost
dqew - 10/06/2010 01:04 AM
#50

[QUOTE=ayubtrileksono;225141894]waduh kalo tipe apa ane kurang tau gan,, bcoz bengkel gag nyebutin tipe apa,, mungkin semua tipe cary sama aja kali yah?? coba aja agan tanya sama bengkel spesialis mungkin dia tau,,

hasil akhir bantingan jadi rada soft and nambah ceper sikit dibanding sebelumnnya,,

ok gan, ntar ane coba cari tau di bengkel kaki, rencana mo ngoprek kaki si biru.
Page 2.5 of 435 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > share dimari yang naek espass or daihatsu zebra