Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > TPM Nilai Penangkapan teroris di Pejaten Pengalihan Isu
Total Views: 654 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

gisoke - 08/05/2010 09:22 PM
#1
TPM Nilai Penangkapan teroris di Pejaten Pengalihan Isu
text TEXT SIZE :
Share
Taufik Hidayat - Okezone

JAKARTA - Tim Pembela Muslim atau TPM menilai penggerebekan kontrakkan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, dan sejumlah tempat di Jakarta oleh polisi sebagai upaya pengalihan isu yang saat ini tengah panas.

“TPM menilai ini merupakan pengalihan isu. Ke-12 orang ini sama dengan kebanyakan jamaah pengajian Ansharut Tauhid atau JAT lain. Kalau mereka dikaitakan dengan persoalan di Aceh, mereka pernah ketemu MMI,” kata salah seorang kuasa hukum TPM, Muannas di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (8/4/2010).

Dia menjelaskan, penangkapan yang dilakukan Densus 88 tidak memiliki surat izin. “Karena polisi asal tangkap dan tidak didasarkan oleh surat penangkapan,” tegasnya.

Hingga kini, lanjut Muannas, dirinya tidak mengetahui di mana ke-12 orang itu ditahan. “Kabaranya di Mako Brimob,” tandasnya.

Sebelumnya, polisi menangkap 12 orang di dua lokasi penangkapan yang berbeda. Tujuh di antaranya ditangkap di salah satu kontrakkan di Pejaten, dan hotel di Jakarta Selatan.(kem)


sumber:http://news.okezone.com/read/2010/05/08/337/330727/tpm-nilai-penangkapan-di-pejaten-pengalihan-isu.

TPM ( tim pembela muslim) asal pasti selalu punya alasan untu membela. hehhhhhe.

kalau memang gak teroris ya buktikan
bl3duq - 08/05/2010 09:33 PM
#2

bener banget tuh gan.
pasti kalo ada kasus gede yang ga jelas ujung nya pasti tuk ngalihin isu penangkapan teroris gitu
CAKSANASINI - 08/05/2010 09:41 PM
#3

Quote:
Original Posted By gisoke
text TEXT SIZE :
Share
Taufik Hidayat - Okezone



sempet2nye ngurusin teroris, urusin aje piala thomas mad:
ferylau81 - 08/05/2010 10:06 PM
#4

TPM ganti nama jadi TPT aja, Tim Pengacara Teroris, kalo gitu lebih cocok dengan kiprah mereka selama ini. Terlalu banyak ngomong, cari2 kesempatan naikan pamor nama mereka di dunia advokasi. Kalo memang ga bersalah, buktikan di pengadilan, ga usah banyak statement. G mau lihat reaksi anggota TPM kalo anggota keluarganya jadi korban teroris najis
Wahabi - 08/05/2010 10:15 PM
#5

setuju ama TPM,pemerintah hanya mencoba mengalihkan kasus.tindakan ini sudah jelas sangat menyerang muslim dan islam.muslim yang ga bersalah kok langsung diculik.bener2 seperti orba
broony - 08/05/2010 10:23 PM
#6

Quote:
Original Posted By xenosquare
dibantu lagi ama pengacara muslim...hihihihihihihii...seperti biasanya..think:o


hush si agan ngomongnya jangan kencang kencang o

Quote:
Original Posted By Pitung
menurut hemat ane, TPM sedang mencoba mengalihkan isu untuk menyelamatkan seseorang yang pantatnya wasiran dari kursi panasmalu


kursi panas bingung
sablengsas - 08/05/2010 10:25 PM
#7

Quote:
Original Posted By gisoke


TPM ( tim pembela muslim) asal pasti selalu punya alasan untu membela. hehhhhhe.

kalau memang gak teroris ya buktikan

emgnya Indonesia memberlakukan hukum pembuktian terbalik??maho
bebek.2.1988 - 08/05/2010 10:34 PM
#8

emang ada penangkapan teroris lagi y?
cendol666 - 08/05/2010 10:41 PM
#9

setuja itu pengalihan isu..TPM Nilai Penangkapan teroris di Pejaten Pengalihan Isu
Wahabi - 08/05/2010 10:41 PM
#10

Quote:
Original Posted By bebek.2.1988
emang ada penangkapan teroris lagi y?


bukan teroris hanya seorang muslim yang taat.tapi karena ketaatnya mengangu iblis penjajah makanya harus ditangkap.kek kompeni dulu deh
datukbatuk - 08/05/2010 10:43 PM
#11

Quote:
Original Posted By gisoke
text TEXT SIZE :
Share
Taufik Hidayat - Okezone

JAKARTA - Tim Pembela Muslim atau TPM menilai penggerebekan kontrakkan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, dan sejumlah tempat di Jakarta oleh polisi sebagai upaya pengalihan isu yang saat ini tengah panas.

“TPM menilai ini merupakan pengalihan isu. Ke-12 orang ini sama dengan kebanyakan jamaah pengajian Ansharut Tauhid atau JAT lain. Kalau mereka dikaitakan dengan persoalan di Aceh, mereka pernah ketemu MMI,” kata salah seorang kuasa hukum TPM, Muannas di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (8/4/2010).

Dia menjelaskan, penangkapan yang dilakukan Densus 88 tidak memiliki surat izin. “Karena polisi asal tangkap dan tidak didasarkan oleh surat penangkapan,” tegasnya.

Hingga kini, lanjut Muannas, dirinya tidak mengetahui di mana ke-12 orang itu ditahan. “Kabaranya di Mako Brimob,” tandasnya.

Sebelumnya, polisi menangkap 12 orang di dua lokasi penangkapan yang berbeda. Tujuh di antaranya ditangkap di salah satu kontrakkan di Pejaten, dan hotel di Jakarta Selatan.(kem)


sumber:http://news.okezone.com/read/2010/05/08/337/330727/tpm-nilai-penangkapan-di-pejaten-pengalihan-isu.

TPM ( tim pembela muslim) asal pasti selalu punya alasan untu membela. hehhhhhe.

kalau memang gak teroris ya buktikan


biarin anjing mengonggong, yg penting telolis tetep di basmi.
broony - 08/05/2010 10:44 PM
#12

Quote:
Original Posted By Pitung
kursi panas sebagai guru besar teroris ganmalu


oh yang itu ya gan ? o
baru sadar ane o
maapin ane yang rada lemot akhir akhir ini gan o
madarameikkaku - 08/05/2010 10:53 PM
#13

teroris tetaplah teroris, sama kayak koruptor, sama kayak pengedar narkoba. Harus dibasmilah semuanya, dan mudah2an penegak hukum kita semakin membaik setiap saat.
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
MIXMAXMUX - 08/05/2010 10:54 PM
#14

Quote:
Original Posted By gisoke
text TEXT SIZE :
Share
Taufik Hidayat - Okezone

JAKARTA - Tim Pembela Muslim atau TPM menilai penggerebekan kontrakkan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, dan sejumlah tempat di Jakarta oleh polisi sebagai upaya pengalihan isu yang saat ini tengah panas.

“TPM menilai ini merupakan pengalihan isu. Ke-12 orang ini sama dengan kebanyakan jamaah pengajian Ansharut Tauhid atau JAT lain. Kalau mereka dikaitakan dengan persoalan di Aceh, mereka pernah ketemu MMI,” kata salah seorang kuasa hukum TPM, Muannas di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (8/4/2010).

Dia menjelaskan, penangkapan yang dilakukan Densus 88 tidak memiliki surat izin. “Karena polisi asal tangkap dan tidak didasarkan oleh surat penangkapan,” tegasnya.

Hingga kini, lanjut Muannas, dirinya tidak mengetahui di mana ke-12 orang itu ditahan. “Kabaranya di Mako Brimob,” tandasnya.

Sebelumnya, polisi menangkap 12 orang di dua lokasi penangkapan yang berbeda. Tujuh di antaranya ditangkap di salah satu kontrakkan di Pejaten, dan hotel di Jakarta Selatan.(kem)


sumber:http://news.okezone.com/read/2010/05/08/337/330727/tpm-nilai-penangkapan-di-pejaten-pengalihan-isu.

TPM ( tim pembela muslim) asal pasti selalu punya alasan untu membela. hehhhhhe.

kalau memang gak teroris ya buktikan


Pertama sebelum komeng .......... ane tegaskan dulu kalo ane GAK ada Niat SARA.

Ini juga aneh banget. pake nama Tim kok TIM pembela Muslim dan yg dibela semua kebanyakan tersangkut terorisme.

Pdhal kalo Misalkan Muslim dikaitkan dengan terorisme ............ mereka kagak mau.

Bener bener binggung dengan cara mikirnya mereka.
L0v3|2_B0y - 08/05/2010 11:00 PM
#15

Emang klo dibebasin terus ngebom lagi ntu tpm mau bertanggung jawab atas kerugian moril dan materill? belon nyawa? buset dah ini orang mad:
kenoeg - 08/05/2010 11:01 PM
#16

Lagi-lagi berita dengan topik yang tidak berimbang....cd:
kolojeleksih - 08/05/2010 11:03 PM
#17

besok ada berita nenek2 mencret juga di bilang pengalihan isu ngakak
farewell - 08/05/2010 11:09 PM
#18

pembentukan TPM itu kan dah jelas.
siapa aja di balik TPM itu agan udah tau.
darimana asal muasal TPM itu kan agan2 juga udah tahu.
terkait apa aja organisasi itu kan agan2 dah tau semua.
jadi .... ya mereka membela kelompok / organisasi mereka itulah ...

ane muslim, tapi ane kaga setuju dengan cara2 mereka.
entah yang namanya JAT atau sebelumnya MMI yg dikenal deket dengan JI ... alah ...
cuma buatan orang malingshit...
dari mana teroris besar yang tertangkap selama ini?
knp cuma indo aja yg jadi sasaran pengeboman?
agan2 pasti dah tau jawabannya.
Antikuman - 08/05/2010 11:09 PM
#19

Quote:
Original Posted By MIXMAXMUX
Pertama sebelum komeng .......... ane tegaskan dulu kalo ane GAK ada Niat SARA.

Ini juga aneh banget. pake nama Tim kok TIM pembela Muslim dan yg dibela semua kebanyakan tersangkut terorisme.

Pdhal kalo Misalkan Muslim dikaitkan dengan terorisme ............ mereka kagak mau.

Bener bener binggung dengan cara mikirnya mereka.


kalem gan...

sampai saat ini nama islam/muslim gak belum ada yang patenkan kok... islam tetep islam yang tidak kehilangan nur-nya meski di caci dan di maki
broony - 08/05/2010 11:12 PM
#20

mulai seru D
semakin malam semakin panas p
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > TPM Nilai Penangkapan teroris di Pejaten Pengalihan Isu