Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > [Ask] Hotel Murah di sekitar Gatot Subroto (Balai Kartini) Jakarta
Total Views: 1894

sweet.aisyah - 15/05/2010 02:55 AM
#1
[Ask] Hotel Murah di sekitar Gatot Subroto (Balai Kartini) Jakarta
Agan, sekalian.... minggu ini ane ada acara di sekitar Gatsu... tepatnya di Balai Kartini.... ane lagi butuh info hotel murah di Jl. Gatot Subroto (sekitar Balai Kartini) Jkt, dengan dana ngga lebih dari 200 Rb per-nite. meski jarak 1-2 KM juga gpp... asal ada alamat lengkap + no. telpnya biar gampang nyarina....

sukur2 klw dibantu kasi petunjuk arah (starting from balai kartini)
deepoceanblue - 15/05/2010 07:36 PM
#2

coba:

Grha Wisata Youth Hostel Jl. H.R. Rasuna Said, South Jakarta, Tel: (62)(21) 525 6922, Fax: (62)(21) 525 6930,

Sofyan Tebet, Jl. Dr Soepomo 23, Jakarta 12810, Tel.: (62)(21) 829 5691

Hotel Maharaja (62-21)83793555
vi_wi - 15/05/2010 08:50 PM
#3

Dari 3 opsi diatas,Yg under 200rb cuma grha wisata kuningan kyknya.
Tp Paling dket maharaja,jalan kaki jg nyampe
SuperMean - 15/05/2010 09:32 PM
#4

Quote:
Original Posted By vi_wi
Dari 3 opsi diatas,Yg under 200rb cuma grha wisata kuningan kyknya.
Tp Paling dket maharaja,jalan kaki jg nyampe


buset dah .. maharadja - balai kartini .... jalan kaki kringetan juga buuu
sweet.aisyah - 15/05/2010 09:34 PM
#5

butuh under 200 rb nih

yang graha kuningan, berapa KM dari balai kartini, Gan?
vi_wi - 15/05/2010 10:13 PM
#6

Quote:
Original Posted By SuperMean


buset dah .. maharadja - balai kartini .... jalan kaki kringetan juga buuu

Kurang olahraga brati
Viwi dah biasa nyebrang situ

@ts,kalo naik p20 dr gambir,nanti lwt kuningan,jd setelah mall kecil,nama Pasar festival,ada jalan nyi ageng serang,masuk kesitu buat k grha wisata.

Normal time si 15 menit angkot + jalan kaki ke balai kartini,kalo macet ya lbh lama
SuperMean - 15/05/2010 10:36 PM
#7

Quote:
Original Posted By vi_wi
Kurang olahraga brati
Viwi dah biasa nyebrang situ

@ts,kalo naik p20 dr gambir,nanti lwt kuningan,jd setelah mall kecil,nama Pasar festival,ada jalan nyi ageng serang,masuk kesitu buat k grha wisata.

Normal time si 15 menit angkot + jalan kaki ke balai kartini,kalo macet ya lbh lama


maharadja bukannya yang di mampang itu ??
vi_wi - 15/05/2010 11:31 PM
#8

Quote:
Original Posted By SuperMean


maharadja bukannya yang di mampang itu ??

Iya. And?

Bukan maharani lho.
SuperMean - 16/05/2010 12:10 AM
#9

Quote:
Original Posted By vi_wi
Iya. And?

Bukan maharani lho.


iya ..
klo maharani kn seberang blue bird itu ..

tp lumayan jg lho klo jln kaki dr maharadja ke balai kartini
vi_wi - 16/05/2010 07:56 AM
#10

Quote:
Original Posted By SuperMean


iya ..
klo maharani kn seberang blue bird itu ..

tp lumayan jg lho klo jln kaki dr maharadja ke balai kartini

Cuma kasih gambaran k ts kalo sbnrnya ga terlalu jauh
sweet.aisyah - 16/05/2010 06:02 PM
#11

Maap... mungkin silly question Gatsu itu termasuk kawasan elit ya? tadi ane coba googling... wew kekna hotel mahal (berbintang) smua di daerah situ
Kasya45 - 05/01/2012 02:48 PM
#12
Penginapan Dekat Balai Kartini
Tolong infonya dong semuanya.. Penginapan murah dekat Balai kartini..
anakcekatan07 - 05/01/2012 03:31 PM
#13

Kalo deket banget sama balai kartini... mungkin hotel puri denpasar... tp lumayan harga nya 600-700an. tp deket.

Saran ane.. mendingan agak jauh dikit.. balai kartini ini lokasi nya juga lumayan strategis... diatas ada agan yg kasih usul maharaja.. lebih ok tuh.. paling pake taksi 10-15 rb (macet).

Hotel kebayoran di blok s juga relatif terjangkau (via taksi) dengan harga murah..


Ini kalo kepepet banget.. bukan hotel sih.. tp kos2an.. kos harian....

link nya : http://kosteva123.tripod.com/index.html

disitu harga nya cuma 150-200 untuk harian.. untuk sendirian lumayan lah.. itu udah ac kamar mandi dalam.

lokasi nya agak jauh.. duren tiga selatan... mungkin +/- 4 km ke balai kartini.. engga bakal lebih dari itu.. (ane tiap hari ngantor rute nya itu).
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > [Ask] Hotel Murah di sekitar Gatot Subroto (Balai Kartini) Jakarta