Arsitektur
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > Harga Material Bangunan Update...!!
Total Views: 30744
Page 2.5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

santo83 - 01/09/2010 10:55 AM
#31

Mahal banget yah di Bandung ..
di sby , tripleks 9mm kena 85.500 aja .
roxsie - 01/09/2010 10:56 AM
#32

Nice share gan.. Berguna banget bagi yg mau bgn rumah..
rahmat_sb - 01/09/2010 12:35 PM
#33

mo tanya harga material bangunan pada propinsi Bali ada yang tau?????
mohon pencerahannya...
demonbless - 05/09/2010 12:52 PM
#34

Quote:
Original Posted By mizone09
sama-sama gan, sori kalo blm rapih, soalnya dicopy dari excell..

ane bentar lg finishing nanti ane share deh


lgs pasang di google spreadsheet aja gan biar cepet
santo83 - 07/09/2010 06:24 PM
#35

Quote:
Original Posted By polythene.pam
update dong gan untuk daerah surabaya
mang situ kerja membutuhkan bahan bangunan gan ?
kebetulan ane juga kerja kontraktor ... ente perlu bahan apa ? ane bantu kasih harga ama seller ...
demoez - 08/09/2010 05:06 AM
#36

Baiknya ada informasi mengenai harga untuk lokasi Jakarta juga, jadi bisa jadi perbandingan dengan lokasi lain...thanks
dukeofvivec - 08/09/2010 04:20 PM
#37
update untuk jakarta-depok-tangerang
update harga material sebelum puasa (juli 2010) :
rekomendasi tempat2 beli material

semen :
3R : 53k
GR : 52.5k

pasir :
tergantung lokasinya gan, ane saranin jgn beli di material, karena mahal bgt, 1 pickup bs kena 180k (pickup material yg diganjel baknya). mending coba cari di sekitar daerah penggalian pasir :
-bogor : jalan baru pemda cibinong
-tangerang : cisauk, sekitar jembatan kali cisadane
harga sekitar 150k / pickup atw 1200k /engkel

besi :
menurut ane bestbuy di megabaja, ada dimana2 cabangnya (depok, bogor, cibinong,tangerang). emang bkn besi bikinan KS, tp mutunya ckp lumayan, harganya miring.
besi 6 full 12k
besi 8 full 28k
besi 10 full 38k
kalo ga salah hehe...
bisa dianter, kalo udah langganan bs dpt diskon, minta aj sama kasirnya.

keramik :
-srj keramik (depok, parung, ciputat), eks pabrik, banyak pilihan, hrs ekstra teliti milihnya.
asiatile 30x30 putih 24k (kwp)
asiatile 30x30 putih 19k (kw3)
indogranite 60x60 90k (kwp)

batako :
-cibinong (sebelum rs cibinong)
batako press 18cm 1.2k/pc bw sendiri, 1.25k/pc dianter

bata merah
-310-330/pc
mizone09 - 14/09/2010 08:01 PM
#38

Quote:
Original Posted By dukeofvivec
update harga material sebelum puasa (juli 2010) :
rekomendasi tempat2 beli material

semen :
3R : 53k
GR : 52.5k

pasir :
tergantung lokasinya gan, ane saranin jgn beli di material, karena mahal bgt, 1 pickup bs kena 180k (pickup material yg diganjel baknya). mending coba cari di sekitar daerah penggalian pasir :
-bogor : jalan baru pemda cibinong
-tangerang : cisauk, sekitar jembatan kali cisadane
harga sekitar 150k / pickup atw 1200k /engkel

besi :
menurut ane bestbuy di megabaja, ada dimana2 cabangnya (depok, bogor, cibinong,tangerang). emang bkn besi bikinan KS, tp mutunya ckp lumayan, harganya miring.
besi 6 full 12k
besi 8 full 28k
besi 10 full 38k
kalo ga salah hehe...
bisa dianter, kalo udah langganan bs dpt diskon, minta aj sama kasirnya.

keramik :
-srj keramik (depok, parung, ciputat), eks pabrik, banyak pilihan, hrs ekstra teliti milihnya.
asiatile 30x30 putih 24k (kwp)
asiatile 30x30 putih 19k (kw3)
indogranite 60x60 90k (kwp)

batako :
-cibinong (sebelum rs cibinong)
batako press 18cm 1.2k/pc bw sendiri, 1.25k/pc dianter

bata merah
-310-330/pc



thnx infonya gan, btw pasir mahal juga ya kalo segitu ? di bdg pasir pasang/ cimalaka 70k per pick up, kalo pasir cor 150k

besi harganya emang variatif, kalo yg sni mahal

bata tergantung spek nya:
biasanya 330k - 450k
n.rokhman - 27/09/2010 01:29 PM
#39

Gan harga untuk kota lainnya ada gak?
redhibiki - 19/10/2010 01:06 AM
#40

ada info harga sterofoam buat alas lantai parket per m2 brp yah?
thx
Up1x - 23/10/2010 12:09 PM
#41

klo harga sandblast(sticker kaca) per m²-nya berpa ya gan?
usneb - 24/10/2010 12:02 PM
#42

gan,, diupdate dong buat akhir tahun ini. harganya..
suwun
3xc3l - 04/11/2010 10:30 AM
#43

lebih baek agan2 tambahan 10 s/d 15 persen dari harga masing2 item barang itu. emang bener tdk bisa jadi patokan, tergantung daerah/akses jalan/yg punya toko/dll

ane sempoyongan neh renov ngembangin rumah biayanya bengkak jadi 200%
d33rhunter - 11/01/2011 11:01 AM
#44

ane baru beli bata merah di bandung gan.. harga melonjak asalnya 350/buah jadi 650/buah
koq bisa naik jadi 200% demikian??
3xc3l - 11/01/2011 11:19 AM
#45

gan...ada yg tau harga-harga wallpaper untuk indoor? sesuai dengan jenis dan coraknya.

ane rencana mau pasang wallpaper, dimana ya di bandung yg lengkap dan murah?

makasih gan
HeLL_Expert - 12/01/2011 08:17 AM
#46

Tambah update ya (Bandung)

- Eco Emulsion 25 kg 410.000
- Decor Alkali Resisting Primer AR-300 2,5Lt 100.000
- Decor Wall Sealer DWS-320 20Lt 720.000
- Ultran Aqua Politur 1Lt 52.600
ArchimageJOE - 12/01/2011 10:10 AM
#47

bro ada yg tau harga trekstang, baut, sama plat baja untuk stiffener monobeam? +dimensi kalau bisa, karena beda dimensi beda harga
kutilkula - 25/01/2011 01:32 PM
#48

Quote:
Original Posted By 3xc3l
gan...ada yg tau harga-harga wallpaper untuk indoor? sesuai dengan jenis dan coraknya.

ane rencana mau pasang wallpaper, dimana ya di bandung yg lengkap dan murah?

makasih gan


kemaren saya liat2 satu roll harganya 250.000, 10meter x 0,5meter lokasi jakarta
pre174 - 25/01/2011 01:48 PM
#49

harga utk kota-kota lain ada nggak nih?
vanhouten - 27/01/2011 05:14 PM
#50

ada yang punya info harga besi dibawah ini :??

Tulang Besi Ulir 8 MM
Tulang Besi Ulir 10 mm
Tulang Besi Ulir 6 mm
Tulang Besi Ulir 12 mm
Page 2.5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > Harga Material Bangunan Update...!!