OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > Objek wisata situ lembang
Total Views: 1595
Page 2 of 2 |  < 1 2

sirendie - 28/05/2010 12:10 AM
#21

Quote:
Original Posted By carmine-red
kalo udah jauh2 ke situ lembang eh ada yang latihan, yaudah, naek burangrang aja dari pintu angin

ane dulu sempet pendidikan disana, tiap malem ada suara granat ama senapan mesin


wah jadi ga tenang dunk klo banyak suara tembakan,,
serasa lagi perang,,
wkwkwkwk,,
jemendrex - 28/05/2010 12:40 AM
#22

Quote:
Original Posted By sirendie
lapor gan,,
tadinya sih mw k situ lembang,,
tapi tadi udh kesorean jadi aja cm k CIC aja,,
tp jembatan2 d CIC nya banyak yg rubuh tuhh,,
jadi ga sampai k curug yg d dalem,,
agak kecewa gann,,
moga aja jembatan2nya cepet di benerin,,


ok gan gw trima laporannya
btw, gw blum pernah tuh masuk ke CIC hee...
gw cuma ke curug cimahi ma curug bugbrug...pdhal deketan ma CIC hee...
trus kpan lg neh ke Situ Lembang??
sirendie - 28/05/2010 11:07 AM
#23

Quote:
Original Posted By jemendrex
ok gan gw trima laporannya
btw, gw blum pernah tuh masuk ke CIC hee...
gw cuma ke curug cimahi ma curug bugbrug...pdhal deketan ma CIC hee...
trus kpan lg neh ke Situ Lembang??


cobain gan k CIC trus k curug yg d dlm hutannya,,
jalannya juga menantang ko,,
mantafff:2thumbup

gtw tuh gan,masih mw d omongin dulu ma barudak,,
eh katanya jalan k situ lembang skrang jadi bagus y??jadi motor juga bisa ampe atas??klo mobil bisa ga y?
jemendrex - 28/05/2010 12:50 PM
#24

Quote:
Original Posted By sirendie
cobain gan k CIC trus k curug yg d dlm hutannya,,
jalannya juga menantang ko,,
mantafff:2thumbup

gtw tuh gan,masih mw d omongin dulu ma barudak,,
eh katanya jalan k situ lembang skrang jadi bagus y??jadi motor juga bisa ampe atas??klo mobil bisa ga y?


ok dah kapan2 gw kw CIC hee...masuk bayar brp?
waah...yg bener dah di aspal?? bagus lah klo gth hee...
sirendie - 28/05/2010 04:10 PM
#25

Quote:
Original Posted By jemendrex
ok dah kapan2 gw kw CIC hee...masuk bayar brp?
waah...yg bener dah di aspal?? bagus lah klo gth hee...


bayarnya cukup 5000 aja gan,,

katanya gtu,,tp gtw jga sih,,
belum k TKP,,
mahameru044 - 02/06/2010 11:18 PM
#26

Untuk masuk ke daerah Situ Lembang kita harus izin dulu (ngajuin proposal or surat), paling bisa kita camp di daerah lawang angin atau daerah curug layung saja....tapi saran ane mending jalan2 ke puncak tangkuban aja deh, lewat sukawana (jalur kebun teh) pemandangannya keran gan...kita bisa langsung nyampe di bibir kawah n yang penting...GRATIS!!! asal mau jalan aja....
dwiadento - 03/06/2010 12:14 AM
#27

ngomongin situ lembang emg nda ada matinya
ane pernah ke sana, sekitar 2006...pas kuliah lapangan...
musim kemarau, jd air danaunya menyusut...
nginep di barak kopassus, waktu juga ada kopassusnya lg latihan
tp cm sedikit (pelatihnya pake pakaian serba hitam ala ninja dengan blakava)
pagi hari suhunya mencapai kira2 7o C

masi jadi pertanyaan niy
ada kuburan kopassus
dengan tulisan "akibat tidak mematuhi perintah atasan" lengkap dengan helem bajanya
bener niy gak brow?
menurut ane siy hanya shock teraphy aja untuk ca-kopassus nubie...
sirendie - 20/06/2010 10:37 PM
#28

Quote:
Original Posted By dwiadento
ngomongin situ lembang emg nda ada matinya
ane pernah ke sana, sekitar 2006...pas kuliah lapangan...
musim kemarau, jd air danaunya menyusut...
nginep di barak kopassus, waktu juga ada kopassusnya lg latihan
tp cm sedikit (pelatihnya pake pakaian serba hitam ala ninja dengan blakava)
pagi hari suhunya mencapai kira2 7o C

masi jadi pertanyaan niy
ada kuburan kopassus
dengan tulisan "akibat tidak mematuhi perintah atasan" lengkap dengan helem bajanya
bener niy gak brow?
menurut ane siy hanya shock teraphy aja untuk ca-kopassus nubie...


iya akayanya gan,,
itu cuma buat nakutin para kopasus newbie,,
hahaha
drl84 - 31/07/2010 11:24 PM
#29

tadi pagi abis offroad,info dr driver bahwa situ lembang ga bisa dipake untuk kemping lagi hanya untuk latian militer ajah....
eldorado31 - 23/04/2012 07:43 AM
#30

kira-kira sekarang kondisinya gimana yah?
udah bisa dibuka bebas untuk wisatawan belum ya?
rokisetiawan - 24/04/2012 10:46 AM
#31

Quote:
Original Posted By dwiadento
ngomongin situ lembang emg nda ada matinya
ane pernah ke sana, sekitar 2006...pas kuliah lapangan...
musim kemarau, jd air danaunya menyusut...
nginep di barak kopassus, waktu juga ada kopassusnya lg latihan
tp cm sedikit (pelatihnya pake pakaian serba hitam ala ninja dengan blakava)
pagi hari suhunya mencapai kira2 7o C

masi jadi pertanyaan niy
ada kuburan kopassus
dengan tulisan "akibat tidak mematuhi perintah atasan" lengkap dengan helem bajanya
bener niy gak brow?
menurut ane siy hanya shock teraphy aja untuk ca-kopassus nubie...



Sebenernya kalo mau ke situ lembang ada 2 cara. Yang pertama minta izin ke batujajar langsung (KOPASSUS Batujajar ). Yang kedua ke pos jaga dan minta ijin sebentar aja (1-2 jam), terus kasih aja uang terima kasih (5-10rb). Nah, sebenernya cara yang kedua itu untung2an, kalau kita bisa berbicara dan pandai merayu, bisa saja. Yang perlu diperhatikan ini, kita bayar 2 kali, yaitu pos jaga di depan buat masuk areal gn burangrang, dan khusus situ lembang. Cara menikmati situ lembang ada 2 juga, kita bisa masuk situ lembang, ke2 melihat dari atas gn burangrang. Saya udah pernah melihat dari atas dan melihat secara langsung juga. Tetapi tidak disarankan ke situ lembang, curug layung, gn burangrang, ketika ada latihan perang karena ditakutkan ada peluru nyasar. Jadi ketika mau ke gn burangrang, curug layung, situ lembang, coba tanya di pos jaga bawah apakah lagi ada latihan atau tidak.

Untuk menjawab pertanyaan agan di atas tentang kuburan KOPASSUS benar adanya, dan saya pernah ngobrol panjang lebar dengan para kopassus disana yang telah dikirim ke berbagai penjuru indonesia, bahwa kuburan itu benar adanya. Para korban ternyata dikarenakan tidak konsentrasi ketika latihan. Salah satunya meninggal karena kesalahan melepas picu granat. Karena latihan di situ lembang, kopassus tidak main-main, alias menggunakan peluru tajam, granat nyata juga. Dan kasus peluru nyasar itu bukan hoax, karena emang ada kejadian kopassus yang tertembak paha karena peluru nyasar. padahal jarak sangat jauh sekali dari situ lembang ke daerah hutan sekitar pos jaga.

Semoga keterangan ane dapat membantu agan2 sekalian. Yang pasti coba tanya2 dahulu sebelum kita masuk areal gn burangrang dan sekitarnya. Have a safe trip.
StressMetaL - 20/10/2012 03:17 AM
#32

Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > Objek wisata situ lembang