Entrepreneur Corner
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > [Ask] cara memasarkan dan pengiriman produk keluar negri
Total Views: 450

mieramen - 20/05/2010 10:51 AM
#1
[Ask] cara memasarkan dan pengiriman produk keluar negri
Gan ane mau nanya niy, gimana ya cara masarin produk ane ke pasaran luar negri produk ane bidang kuliner gan tepatnya sambal kacang untuk pecel dan gado2 dan aneka makanan lainnya, trus cara pengirimannya gmn ya? kalo ada referensi di pasaran luar negri boleh di share di sini gan

thx agan-agan atas infonya, semoga kebaikan agan-agan di balas sama Yang Maha Kuasa
mieramen - 20/05/2010 10:55 AM
#2

Maaf PERTAMAX habis
mieramen - 20/05/2010 12:01 PM
#3

Clone.Warrior - 20/05/2010 12:18 PM
#4

Quote:
Original Posted By mieramen
Gan ane mau nanya niy, gimana ya cara masarin produk ane ke pasaran luar negri produk ane bidang kuliner gan tepatnya sambal kacang untuk pecel dan gado2 dan aneka makanan lainnya, trus cara pengirimannya gmn ya? kalo ada referensi di pasaran luar negri boleh di share di sini gan

thx agan-agan atas infonya, semoga kebaikan agan-agan di balas sama Yang Maha Kuasa


udah coba ke alibaba.com ??
kalo bisa seeh kasih contoh gratis buat prospect nya Gan . biar mereka rasain nikmatnya produk agan ..
kalo mereka tau kenikmatannya pasti ngga ragu-ragu lagee pesan k Agan.

jangan lupa kandungan gizinya Gan
masukin ke lab biar prospect pada tau apa aja kandungan gizinya
mieramen - 20/05/2010 01:52 PM
#5

Quote:
Original Posted By Clone.Warrior
udah coba ke alibaba.com ??
kalo bisa seeh kasih contoh gratis buat prospect nya Gan . biar mereka rasain nikmatnya produk agan ..
kalo mereka tau kenikmatannya pasti ngga ragu-ragu lagee pesan k Agan.

jangan lupa kandungan gizinya Gan
masukin ke lab biar prospect pada tau apa aja kandungan gizinya


thx gan :thumbup
cara ngasih contoh gratisnya gmn gan?
hasantea - 20/05/2010 07:34 PM
#6
449
Quote:
Original Posted By mieramen
Gan ane mau nanya niy, gimana ya cara masarin produk ane ke pasaran luar negri produk ane bidang kuliner gan tepatnya sambal kacang untuk pecel dan gado2 dan aneka makanan lainnya, trus cara pengirimannya gmn ya? kalo ada referensi di pasaran luar negri boleh di share di sini gan

thx agan-agan atas infonya, semoga kebaikan agan-agan di balas sama Yang Maha Kuasa


coba kerjasama ama ibu-ibu darma wanita di KBRI

biasanya di negara-negara tertentu salah satu proker KBRI ada semcam pekan atau festival Indonesia.

Jadi kesempatan untuk jual atau promosiin produk dalam negeri, khususnya makanan.
mieramen - 20/05/2010 08:03 PM
#7

mieramen - 20/05/2010 08:05 PM
#8

Quote:
Original Posted By hasantea
coba kerjasama ama ibu-ibu darma wanita di KBRI

biasanya di negara-negara tertentu salah satu proker KBRI ada semcam pekan atau festival Indonesia.

Jadi kesempatan untuk jual atau promosiin produk dalam negeri, khususnya makanan.


cara hubunginnya gmn bro...? thx infonya
dayswalker - 21/05/2010 01:52 AM
#9

Quote:
Original Posted By Clone.Warrior
udah coba ke alibaba.com ??
kalo bisa seeh kasih contoh gratis buat prospect nya Gan . biar mereka rasain nikmatnya produk agan ..
kalo mereka tau kenikmatannya pasti ngga ragu-ragu lagee pesan k Agan.

jangan lupa kandungan gizinya Gan
masukin ke lab biar prospect pada tau apa aja kandungan gizinya


ini maksudnya mau jualan makanan tradisonal secara internasional gitu ya?jadi target pasarnya orang non indonesia atau orang indonesia yang ada di luar ?
kyknya alibaba ga bisa deh gan ngirim tester segala, mereka tuh agen jual beli, bukan tester ^_^

Quote:
Original Posted By hasantea
coba kerjasama ama ibu-ibu darma wanita di KBRI

biasanya di negara-negara tertentu salah satu proker KBRI ada semcam pekan atau festival Indonesia.

Jadi kesempatan untuk jual atau promosiin produk dalam negeri, khususnya makanan.


Kalau agan tanya gmana caranya, paling simple tanya om google deh, mungkin kbri terdekat dulu,pasti tuh ada ada kumpulan darmawanitanya ...
atau kalau posisi agan ada di jkt bisa sering maen dan tanya2 di wisma deplu (kalo ga salah ini namanya) yang ada di sebelah STC
Nugiepercetakan - 21/05/2010 04:13 AM
#10

Quote:
Original Posted By Clone.Warrior
udah coba ke alibaba.com ??
kalo bisa seeh kasih contoh gratis buat prospect nya Gan . biar mereka rasain nikmatnya produk agan ..
kalo mereka tau kenikmatannya pasti ngga ragu-ragu lagee pesan k Agan.

jangan lupa kandungan gizinya Gan
masukin ke lab biar prospect pada tau apa aja kandungan gizinya


wahhh stuju nih buat agan clone...
sukses yaa
mieramen - 21/05/2010 09:46 AM
#11

Quote:
Original Posted By dayswalker
ini maksudnya mau jualan makanan tradisonal secara internasional gitu ya?jadi target pasarnya orang non indonesia atau orang indonesia yang ada di luar ?
kyknya alibaba ga bisa deh gan ngirim tester segala, mereka tuh agen jual beli, bukan tester ^_^



Kalau agan tanya gmana caranya, paling simple tanya om google deh, mungkin kbri terdekat dulu,pasti tuh ada ada kumpulan darmawanitanya ...
atau kalau posisi agan ada di jkt bisa sering maen dan tanya2 di wisma deplu (kalo ga salah ini namanya) yang ada di sebelah STC


iy gan pengen coba ekspan ke luar gt dech secara org2 indo di luar cukup banyak atau org2 luar yg suka makanan indo juga lumayan banyak
setau sy jg gt dech kalo alibaba dia cuma pasang iklan doank gak bisa tester trus dijualin, thx gan masukannya nanti sy coba
mieramen - 21/05/2010 09:52 AM
#12

mieramen - 21/05/2010 01:34 PM
#13

selamat siang semua
mieramen - 24/05/2010 10:44 AM
#14

viaticus - 26/05/2010 11:25 AM
#15

Kalo expor makanan ke luar mgk mesti liat ijin2nya... gw tgl di sydney skr, prospeknya bagus tuh krn di sini bumbu gado2 etc ga banyak. pasti laku keras. coba hubungi KBRI2 - mgk mereka bisa bantu.. sukses yah..
mieramen - 26/05/2010 02:48 PM
#16

Quote:
Original Posted By viaticus
Kalo expor makanan ke luar mgk mesti liat ijin2nya... gw tgl di sydney skr, prospeknya bagus tuh krn di sini bumbu gado2 etc ga banyak. pasti laku keras. coba hubungi KBRI2 - mgk mereka bisa bantu.. sukses yah..


tq gan infonya, mudah-mudahan tembus sampe ke sono ya
jebuhan - 26/05/2010 05:38 PM
#17

iya nih ane juga pengen tau sekalian tentang pengiriman barang keluar negri menggunakan ebay
thx
mieramen - 16/06/2010 03:30 AM
#18

Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > [Ask] cara memasarkan dan pengiriman produk keluar negri