Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > ASK- timor vs kia vs hyundai
Total Views: 1025

entutmbirut - 22/05/2010 03:06 PM
#1
ASK- timor vs kia vs hyundai
Mohon ijin 'nampang' ma ngepost trit di sini. :Peabe:

Mo tny dan mnt saran, masukkan, pertimbangan untk ukuran boil 50 jt, tahun 2000an keatas yg ok ap y?
Rencana mo bli, tp msh awan ttg boil. Dan yg pasti karna dana paling cm 50, ga mampu nambah

Yg ok, timor dohc ato kia rio ato hyundai accent?
Kl da plhan lain jg blh..

Oknya dlht dr :
- perawatan rutin (kemudahan, biaya,dsb)
- ktersediaan onderdil
- konsumsi bensin
- harga jual
- mesin, interior, eksterior.
Intinya overallnya deh

Mohon bimbingannya

Thks 4 sharing.

-------
nos.ky - 22/05/2010 04:37 PM
#2

Quote:
Original Posted By entutmbirut
Mohon ijin 'nampang' ma ngepost trit di sini. :Peabe:

Mo tny dan mnt saran, masukkan, pertimbangan untk ukuran boil 50 jt, tahun 2000an keatas yg ok ap y?
Rencana mo bli, tp msh awan ttg boil. Dan yg pasti karna dana paling cm 50, ga mampu nambah

Yg ok, timor dohc ato kia rio ato hyundai accent?
Kl da plhan lain jg blh..

Oknya dlht dr :
- perawatan rutin (kemudahan, biaya,dsb)
- ktersediaan onderdil
- konsumsi bensin
- harga jual
- mesin, interior, eksterior.
Intinya overallnya deh

Mohon bimbingannya

Thks 4 sharing.

-------


Kalo bujet 50 juta dan minta taun 2000, kayanya tinggal timor..
Kia Rio nggak tau pasaran berapa,
Tapi, saya pernah megang Timor dan Bimantara Cakra/Hyundai Accent,
Saya sih lebih milih Bimantara Cakra kalo buat perawatan dan kebandelannya,,
entutmbirut - 22/05/2010 07:05 PM
#3

Quote:
Original Posted By nos.ky
Kalo bujet 50 juta dan minta taun 2000, kayanya tinggal timor..
Kia Rio nggak tau pasaran berapa,
Tapi, saya pernah megang Timor dan Bimantara Cakra/Hyundai Accent,
Saya sih lebih milih Bimantara Cakra kalo buat perawatan dan kebandelannya,,


Kalo yg mgk agk tua dkt, 99 misal, plhan msh sama ga?

Trus bimantara, itu msh 'cakra' apa dah 'accent'?
Mklm, g tau mobil
nos.ky - 22/05/2010 07:39 PM
#4

Quote:
Original Posted By entutmbirut


Kalo yg mgk agk tua dkt, 99 misal, plhan msh sama ga?

Trus bimantara, itu msh 'cakra' apa dah 'accent'?
Mklm, g tau mobil


Taun 98 akhir baru pake nama accent,
Harga jual kembalinya udah stabil om...
Udah nemu rentang yang pas, mulai 40an yang 97, tergantung barang.

Coba cek di FJB deh,
white.miracle - 24/05/2010 01:02 PM
#5

kayanya sih timor aja gan,, kebetulan dri pilihan agan semua cma timor yg udh sy rasain,, enak kok buat sehari2 gak ada keluhan yang berarti,,,
Laksito - 24/05/2010 01:38 PM
#6
Milih Kndaraan Korea Bekas Th 2000 k Depan
Hyundai Accent

Populasinya masi lebih banyak drpd Kia Rio. Sementara Tim0r, mah, uda ketuaan / usang.
minchoke - 03/06/2010 07:44 PM
#7

Quote:
Original Posted By Laksito
Hyundai Accent

Populasinya masi lebih banyak drpd Kia Rio. Sementara Tim0r, mah, uda ketuaan / usang.


hmm..mnding TIMOR banget gan...cocok buat sp aj,,biar usang tapi ttp bandel,mesin OK..di kosmetik tmbh cakep..ane masih pk timor
ExpeL - 04/06/2010 08:05 PM
#8

Hyundai Accent 2000 aja gan ..
Ane pernah bawa ni mobil..
Enak banget.. mesinnya bandel bgt..
Ga rewel jg (jarang gonta ganti spare part)..
:thumbup deh
kelly S. John - 13/06/2010 01:21 PM
#9

kalau menurut ane, mendingan pake timor, alasannya ane soalnya pake timor..
kalo misalnya ane pake hyundai accent, mungkin ane recomendasikan accent..
dan seandainya ane pake buldozer..pasti ane sarankan agan-agan semua pake buldozer aja..

so kesimpulanya.. mobil tergantung dari selera.. no car perfect..
rda2184 - 13/06/2010 04:59 PM
#10

pilih Hyundai Accent aja gan

suspensinya :2thumbup & desain bodi lbh ok serta lbh kokoh ketimbang timor yg kyk kaleng krupuk
Quatroporte - 13/06/2010 08:56 PM
#11

Hyundai Accent paling top om...
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > ASK- timor vs kia vs hyundai