Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Inilah Para Pilot Pesawat Jet Tempur Wanita Negara China
Total Views: 7018
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

NirmanaDwipa - 02/06/2010 02:03 AM
#61

wah lucu2, yg pilot su-27 cina ada ga gan?
exwars - 02/06/2010 10:56 AM
#62
Ada ?
Qt punya gak??

Qt harusnya punya..

colibri25 - 03/08/2010 10:33 AM
#63

memang indonesia smp saat ni blm punya pilot tempur cewe..
tolong doanya aja ya..

tapi sudah ada lho pilot heli wanita indonesia

fajars3977 - 03/08/2010 10:46 AM
#64

Kalau pilot pesawat tempur wanita mungkin belum ada tapi kalau pilot wanita TNI-AU sih sudah ada sejak tahun 80-an, yg pertama ada 2 pilot wanita, sy tahu karena salah satunya adalah saudara saya dan sekarang sudah berpangkat lumayan untuk perwira wanita di jajaran TNI-AU
eaglehunter - 03/08/2010 11:17 AM
#65

[QUOTE=thoyib;217600980]kalo ga salah, pas konflik Eritrea-Ethiopia (ato negara afrika mana, gw lupa-maaf), Su-27 yang dipiloti perempuan rusia menembak jatuh MiG-29 yang pilotnya cowok...

Dalam konflik Eritrea-Ethiopia, kejadiannya begini : Pilot Flanker Ethiopia adalah wanita, Capt. Asther Tolossa, terbang dengan sebuah Flanker mengawal beberapa MiG-21. Ia memergoki sebuah MiG-29 versi latih sedang melakukan tes terbang yang dipiloti seorang instruktur Ukrania di atas Asmara. MiG-29 yang tak bersenjata itu akhirnya ditembak jatuh dengan kanon 30 mm setelah sebelumnya Tolossa gagal menembak jatuh dengan rudalnya.
Pitung - 03/08/2010 11:47 AM
#66

denger2 dari formil sebelah, mereka juga merupakan pilot2 wanita yang dipersiapkan untuk jadi taikonaut atau astronot wanita generasi pertama China
lupiyakuza - 03/08/2010 01:06 PM
#67

kl d udara ane yg bakalan dihajar ma rudal mereka.

tp kl d darat rudal ane yang bakalan habisin mereka
whizzack - 03/08/2010 01:22 PM
#68

kira-kira bakal bisa ketemu ga yah di langit Natuna...??

hehehe
geo.bumi - 03/08/2010 01:45 PM
#69

kalo pilotnya kek gitu...ane mau jadi pesawatnya gan....
SkyFalcon - 05/08/2010 01:28 PM
#70

Quote:
Original Posted By colibri25
memang indonesia smp saat ni blm punya pilot tempur cewe..
tolong doanya aja ya..

tapi sudah ada lho pilot heli wanita indonesia



Ane pernah baca gan, katanya untuk wanita, jadi pilot heli itu kurang bagus. Soalnya berpengaruh ke organ vital. Tapi masih diteliti terus sih.

Menurut ane, wanita2 Indonesia jg mampu kok. cuma blm ada kesempatan. mungkin dari segi biaya jg kali. soalnya untuk melatih seorang pilot sampe profesional (apalagi pesawat tempur) dibutuhkan biaya yang ga sedikit.

HIDUP PILOT2 INDONESIA
Pip.Bernadotte - 05/08/2010 06:02 PM
#71

Cinta di tolak Jet Tempur Bertindak, hehe bakal dogfight tuh
ucoey - 06/08/2010 11:02 PM
#72

Cantik dan Tangguh gan........
Mr.SweetSmile - 06/08/2010 11:35 PM
#73

Quote:
Original Posted By Stealthflanker
hmmm tapi rata-rata kok tocil yah ?

kan biar RCS nya kecil jg gan..


kabuurr.........
colibri25 - 09/08/2010 03:37 PM
#74

Quote:
Original Posted By SkyFalcon
Ane pernah baca gan, katanya untuk wanita, jadi pilot heli itu kurang bagus. Soalnya berpengaruh ke organ vital. Tapi masih diteliti terus sih.

Menurut ane, wanita2 Indonesia jg mampu kok. cuma blm ada kesempatan. mungkin dari segi biaya jg kali. soalnya untuk melatih seorang pilot sampe profesional (apalagi pesawat tempur) dibutuhkan biaya yang ga sedikit.

HIDUP PILOT2 INDONESIA

yang pernah aku dengar... Menurut penjelsn teman ku yang dokter penerbangan, ga masalah ce jadi penerbang heli...dulu dikhawatirkan terjadi masalah dengan kesuburan karena getaran dari helikopter..tapi setelah diteliti getaran heli dalam batas yang tidak mengkhawatirkan alias tidak membahayakan kualitas bereproduksi dari seseorang baik pria maupun wanita, apalagi untk helikopter generasi sekarang yang relatif lebh nyaman dan minim getaran....so jangan takut buat para ce untk nerbangin helikopter
SkyFalcon - 09/08/2010 05:41 PM
#75

Quote:
Original Posted By colibri25
yang pernah aku dengar... Menurut penjelsn teman ku yang dokter penerbangan, ga masalah ce jadi penerbang heli...dulu dikhawatirkan terjadi masalah dengan kesuburan karena getaran dari helikopter..tapi setelah diteliti getaran heli dalam batas yang tidak mengkhawatirkan alias tidak membahayakan kualitas bereproduksi dari seseorang baik pria maupun wanita, apalagi untk helikopter generasi sekarang yang relatif lebh nyaman dan minim getaran....so jangan takut buat para ce untk nerbangin helikopter


Nice share gan...makasih bwt pencerahannya:thumbup
vespapx - 09/08/2010 05:49 PM
#76

wah kaya the lounge nih
DownUp - 09/08/2010 05:55 PM
#77

cakep2 gan,..
Mingpa - 09/08/2010 06:37 PM
#78

keren juga di china ya,salut saya sama mereka:2thumbup
1399977 - 09/08/2010 06:46 PM
#79

di indo..


penempur2 wanita sangat banyak yg mau.. caya deh, yg jadi tentara aja masi banyak yg mendaftar



yg ngga banyak itu pesawatnya..
merkapa - 10/08/2010 05:43 PM
#80

Sampe skrg top ace pilot perempuan belon ada yg ngalahin katya Budonova, 13 kills dan Lilya litvak ,11 kills. katranya jerman hrs mengerah 4 pilot tangguh untuk merontokkannya
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Inilah Para Pilot Pesawat Jet Tempur Wanita Negara China