SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Menambah Tinggi Badan
Total Views: 32792 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

anakbaik17 - 23/07/2010 12:01 AM
#61

klo ane ngegantung2 ngefek gk yah?
andixa90 - 23/07/2010 09:04 AM
#62

Quote:
Original Posted By sd061
gw punya temen tingginya kurang lebih 185 cm.dia nga suka maen basket.tapi kok bisa tinggi ya?


udh takdir gan,...
buricak - 23/07/2010 09:16 AM
#63

Quote:
Original Posted By sd061
gw punya temen tingginya kurang lebih 185 cm.dia nga suka maen basket.tapi kok bisa tinggi ya?

mungkin temen agan emang udah turunan dari orang tuanya kali iloveindonesia
leboyjakarta - 23/07/2010 04:19 PM
#64

nice inpoh gan...tapi sayang bukannya untuk cowo umur 26 udah ga bs bertambah lagi?kalo bisa ane mau dong caranya...
akio sagara - 26/07/2010 03:36 PM
#65

yg penting pede gan....
entahkenapa - 27/07/2010 02:00 AM
#66

dicoba deh....
syalala7 - 27/07/2010 02:43 AM
#67

kalo udah 18 taun masih bisa nambah tinggi badan ga gan? ane pengen nambahin badan nih.. malu
buricak - 27/07/2010 10:50 AM
#68

Quote:
Original Posted By syalala7
kalo udah 18 taun masih bisa nambah tinggi badan ga gan? ane pengen nambahin badan nih.. malu


ga bisa gan.
kresna.ryu - 27/07/2010 03:26 PM
#69

kalo ane biar tinggi waktu tuh maen volly gan, setiap pagi mkn roti n keju. asli tingginya cepet bgt gan.
syalala7 - 27/07/2010 03:28 PM
#70

Quote:
Original Posted By buricak
ga bisa gan.


yah, gpp deh gan.. pasrah aja ane, lagian ane gak pendek-pendek amat kok D
loveirian10 - 27/07/2010 06:07 PM
#71

nice inpo gan :thumbup
ane coba gan sapa tau brhasil gan
ilovekaskusiloveindonesiailovekaskusiloveindonesia
junod - 27/07/2010 06:27 PM
#72

mantaps..
D

keren tips nya
layak dicoba utk sodara gw
Boboaboo - 27/07/2010 06:32 PM
#73

takut tinggi" nanti ketinggian ga bisa masuk rumah
heheheheh
khiky 7 - 28/07/2010 02:07 AM
#74

ane juga gak terlalu tingggi nih gan . pernah pengen beli suplemen takut gan takut
bangkitsanjaya - 28/07/2010 05:38 PM
#75

Kata dokter masa pertumbuhan itu sampe umur 17 taun gan.
Jadi,umur 19 udah lewat,tips nya efektif buat yg umurnya masih dibawah 17.
Btw nice share gan ilovekaskus
[TIPS/INFO] Menambah Tinggi Badan
puddingcream - 28/07/2010 06:35 PM
#76

setau ane, kalo dah sampai umur +- 20, udah susah nambah tingginya, gan... jadi kalo mau optimalin pas di masa pertumbuhan...

selain faktor genetik, tentunya dibutuhkan:
banyak makan
banyak gerak
banyak tidur
banyak berdoa

DDD

Spoiler for Pudding kesukaan John Lennon
S4PuTrA - 28/07/2010 08:29 PM
#77

informasi yg sangat amat bagus gan..[TIPS/INFO] Menambah Tinggi Badan
septhia - 29/07/2010 06:11 PM
#78

setuju sama TS..

:2thumbup
xtaptara - 29/07/2010 06:30 PM
#79

Quote:
Original Posted By bajuromben
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
m1l4n15t1 - 29/07/2010 08:30 PM
#80

wew... berat juga ya gan .... but,, I try... D
Page 4 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Menambah Tinggi Badan