Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > -Daftar SMP n SMA dibekasi-
Total Views: 14084
Page 10.5 of 18 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

Adamsyammaszaki - 05/03/2011 08:47 PM
#191

wah skull ane masup tuh gan
1stPradipta - 06/03/2011 12:37 PM
#192

SMP ane gak masuk ya om TS?
SMP 1 cikaranga utara
jl.Ki Hajar Dewantara no 23
cattleman - 06/03/2011 04:59 PM
#193

ane tambahin no tlpn alamat ya gan

SMAI AL-AZHAR 4 >>> Jl. Kemang Pratama Raya, Kemang Pratama Bekasi >>> 021-8228580
ichaichaicha - 06/03/2011 10:31 PM
#194

Quote:
Original Posted By Dementer
sma korpri gan almamater ane
yg mo masuk situ ati2 aja yaaa ada jinnya
pokoknya bgt dah
alamatnya Jl. Rumah Sakit Mekarsari


huauauhaha. satu almameter dong kita gan, angkatan berapa?
ichaichaicha - 06/03/2011 10:38 PM
#195

SD Duren Jaya 6
Jl Mahoni Kompl Duren Jaya Bl C RT 008/10, Duren Jaya, Bekasi Timur BEKASI

SMP 18 Bekasi
http://www.smpn18kotabekasi.sch.id/html/index.php

SMA Korpri Bekasi
http://www.smakorpri-bekasi.sch.id/


Hadi0897 - 10/04/2011 03:40 PM
#196

wis SMP ane masuk tempat pendafataran tuh gan :thumbup
smp ane SMP 3 BEKASI gan :2thumbup
rezldy - 10/04/2011 08:32 PM
#197

lhoo SMAN 3 Bekasi gak ada?

SMAN 3 Bekasi, Grand Galaxy

ane disitu.. osis pula bagus kok..
pamer bat gua
unforgotable - 16/04/2011 10:20 AM
#198

ane tambahin gan
TK SD SMP Santa Lusia: Jl. Kemuning V

masuk aja gangnya, sekolahnya diujung jalan
daerang antara Bojong Menteng-Bantar Gebang, tapi tenang, bau TPAnya ga sampe keTKP kok
black.widow - 16/04/2011 05:11 PM
#199

sekolah gue dimana?
SMP Bani Saleh 2 >> Rawalumbu
SMAI PB Soedirman 1 Bekasi >> Galaxy

tambahin lah
just4bimo - 20/04/2011 02:11 PM
#200

Quote:

SMAN 4 Bekasi >> jl.cemara permai perum. harapan jaya, bekasi utara
telp. 8848720

Ane alumnus sana tuh gan, lulusan tahun 2009.
just4bimo - 20/04/2011 02:13 PM
#201

Quote:
LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM SWASEMBADA
S M A T A M A N H A R A P A N
Perumahan Taman Harapan Baru, Kel. Pejuang
Medan Satria – Bekasi Barat Telp. (021) 8872053, Fax. 88976805
Email : [email]Ayo-sekolah@tamhar.sch.id[/email], Website : www.tamhar.sch.id


Ini yayasan sekolah paling besar di daerah Bekasi Barat nih gan.
Ane sempet rasain kelas 2 SMP - 3 SMP disana, gara - gara pindah rumah ke bekasi.
Fasilitas lengkap sih, dan biaya nya juga tidak terlalu mahal. ( bukan promosi lho )
liverpool4ever - 22/04/2011 05:43 PM
#202

gan numpang nanya , smk 1 taman harapan indah bekasi itu dimana ya ?
minta alamat sekolahnya dong
nanachampchemi - 22/04/2011 07:11 PM
#203

Tambahin gan

SMP Mutiara 17 Agustus Bekasi (Taman Wisma Asri)
Taman Wisma Asri Kav. N7

SMP Mutiara 17 Agustus Bekasi (Permata Hijau Permai)
Permata Hijau Permai Kav F3

SMA Mutiara 17 Agustus Bekasi (Taman Wisma Asri)
Taman Wisma Asri Kav. M
oggiesadewo - 22/04/2011 10:47 PM
#204

SMKN 2 CIKARANG BARAT gan
faizbon007 - 24/04/2011 01:27 PM
#205

oi agan2 yg kls 3 smp...klo dah lulus ke SMA 4 aja biar bareng ane hehe
octacross - 29/04/2011 11:30 AM
#206

SMKN 1 Kota Bekasi BINTARA 8 gan NO 2
lappetawesome - 29/04/2011 01:12 PM
#207

SMKN 1 Cikarang barat
SMKN 2 Cikarang (pengkolan)
SMAN 1 Tambun Selatan (Bonlap)

itu dari ane gan
lappetawesome - 29/04/2011 01:12 PM
#208

Quote:
Original Posted By oggiesadewo
SMKN 2 CIKARANG BARAT gan


Pengkolan ye gan ?
lappetawesome - 29/04/2011 01:13 PM
#209

Quote:
Original Posted By octacross
SMKN 1 Kota Bekasi BINTARA 8 gan NO 2


ini deket smpn 14 bekasi ya ?
brigaspad14imk - 30/04/2011 03:41 AM
#210

SMKN 1 CIKARANG BARAT
[COLOR="Blue"]pecahan dari smkn 1 bintara..
dulu dikenalnya STMN CIBITUNG, berubah jadi STMN 1 CIBITUNG n sampe akhirnya jadi SMKN 1 Cikarang Barat
jurusannya:
Mekanik Otomotif
Teknik permesinan
Teknik Gambar bangunan
Teknik komputer jaringan[/COLOR]
Spoiler for lambang


yang membanggakan dari sekolah ini,walopun DULU terkenal suka tauran n badung anak2nya tapi kalo soal urusan prestasi ektrakurikuler n prestasi akademiknya,gak kalah sama sekolah lain yang lebih tua...
nih beberapa ekskul yang anak2 sekolah smp or sma se-bekasi pasti udah pada tau....
Quote:
Spoiler for BRIGASPAD

gak tau deh kudu ngomong apa..pokoknya kalo anak paskibraka kabupaten or kota bekasi gak tau ma nih ekskul,,kebangetan bgt!!!..banyak purna brigaspad yang jadi pengurus di Purna Paskibraka Kabupaten or Kota bekasi..gak keitung prestasinya,cek ja keruang piala plototin atu atu pialanya..lebih dari 70% dari ekskul ini..event lombanya..
Spoiler for lomba

diadain tiap 2 tahun sekali


[qoute]
Spoiler for PRAMUKA SMKN 1 CIKARANG BARAT

ekskul pramuka ni juga berprestasi bgt..udah banyak bgt prestasinya..banyak alumni pramuka yang jadi pengurus pramuka kabupaten bekasi...event lombanya..
Spoiler for lomba

buat pramuka penegak nih...udah pasti tau deh anak2 pramuka se kerajaan bekasi..heeheee[/quote]

TARO DEPAN YA TS....
Page 10.5 of 18 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > -Daftar SMP n SMA dibekasi-