SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Platinum Logistik Surabaya Buruk pelayanannya
Total Views: 672 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+

Sas Yang - 15/06/2010 06:23 PM
#1
Platinum Logistik Surabaya Buruk pelayanannya
Saya hari ini mengalami kekecewaan sekali dengan Platinum Logistik & Distribution Surabaya, yg betempat di Panjang Jiwo. marah

Sekitar siang saya telp untuk menyakan pengiriman ke Jakarta dan ditanya apa yang dikirim. Lalu saya bilang "NOTEBOOK", mereka jawab BISA.
Beberapa jam kemudian Kurirnya datang mengambil barang, dan sorenya saya ditelp kalo barang tidak bisa dikirim karena takut hilang.
Saya tanya " Kalau takut hilang kenapa tadi bilang bisa...?"
Mereka jawab " kami kira bapak kirim buku..... cd(?? WTF) NOTEBOOK dikira buku?? hammer
Okelah, saya anggap mereka gaptek ga ngerti Notebook, cuman tau laptop.
Yang buat saya bener2 jengkel adalah saya dikenai biaya batal 25rb....
saya: " lho sana yang salah kok saya kena biaya?"
Platinum: " lho karena bapak ga bilang kalo ini LAPTOP, bapak seharusnya bertanya...!!!" bingung
saya: " saya tadi ditelp dengan jelas bilang kalo NOTEBOOK, kenapa situ yg ga jelas tanya nya....?"
Platinum: " maaf pak, tetap kalo cancel bapak yang kena biaya, kalo ga mau cancel barang hilang saya tidak tanggung....."

Saya heran pelayanan macam apa ini...???
Saya cuman bisa himbau hati2 kepada agan2 sekalian kalo gunakan jasa mereka, karena KALAU HILANG MEREKA GA TANGGUNG JAWAB!!!

maaf kalo kacau balau, ketik dengan sedikit emosi.....
dhika69 - 15/06/2010 06:52 PM
#2

kenapa ga pk j*e aja gan? kapan hr ok ja kirim laptop pake paking kayu agak mahal krn laptop gw berat 150rban gan \)
Shoppingcorner - 15/06/2010 06:55 PM
#3

pka TIKI saja bos, gila aja masak kirim notebook gak bisa D
jariangkus - 15/06/2010 07:15 PM
#4

kirim kemana gan??
pake ekspedisi yg biasa2 aja..
JN* pake packing kayu + asuransi ga mahal2 jg koq...kecuali agan kirimny ke papua... malu
RizkyMogeLovers - 15/06/2010 08:10 PM
#5

Wah makasih yah gan infonya ...jadi ga pengen ke sana deh ...

pake J*E aja gan aman ...=)
iloveindonesia ilovekaskus iloveindonesia
landword2002 - 15/06/2010 10:07 PM
#6

Wah gila juga nih ekspedisi... timpukin aja gan. Waktu kurirnya datang khan harusnya tahu kalo yang mau diambil itu BUKAN BUKU melainkan NOTEBOOK, Kok di terima juga.... Terus agan sudah bayar langsung ke kurirnya gitu, dan dapet tanda terima?
lunar1980 - 16/06/2010 08:53 AM
#7

ekspedisi newbie itu D pakai ekspedisi lain saja Gan.
Sas Yang - 16/06/2010 02:18 PM
#8

Quote:
Original Posted By dhika69
kenapa ga pk j*e aja gan? kapan hr ok ja kirim laptop pake paking kayu agak mahal krn laptop gw berat 150rban gan \)


Quote:
Original Posted By Shoppingcorner
pka TIKI saja bos, gila aja masak kirim notebook gak bisa D


Quote:
Original Posted By jariangkus
kirim kemana gan??
pake ekspedisi yg biasa2 aja..
JN* pake packing kayu + asuransi ga mahal2 jg koq...kecuali agan kirimny ke papua... malu


Kalo pake yg gituan mahal gan.... mereka itung ongkos kirim barang plus kayu nya juga.... jadi kalo barang 5kg dan kayu 1 kg total 6 kg..... sedangkan per kg kalo ga salah 20rb...
Sas Yang - 16/06/2010 02:21 PM
#9

Quote:
Original Posted By RizkyMogeLovers
Wah makasih yah gan infonya ...jadi ga pengen ke sana deh ...

pake J*E aja gan aman ...=)
iloveindonesia ilovekaskus iloveindonesia


Quote:
Original Posted By landword2002
Wah gila juga nih ekspedisi... timpukin aja gan. Waktu kurirnya datang khan harusnya tahu kalo yang mau diambil itu BUKAN BUKU melainkan NOTEBOOK, Kok di terima juga.... Terus agan sudah bayar langsung ke kurirnya gitu, dan dapet tanda terima?


Quote:
Original Posted By lunar1980
ekspedisi newbie itu D pakai ekspedisi lain saja Gan.


@RizkyMogeLovers: sama2 gan... senna gkalo bisa share.... iya sich gan, mending mahal tapi aman, dari pada murah tapi kaya gini....

@landword2002: iya gan.... padahal kurirnya tau kalo itu pasti bukan buku, tapi diambil lgs...

@lunar1980: iya nich gan.... ada usulan ga?
novacek - 16/06/2010 02:36 PM
#10

Seumur2 gan ane tau ada org yg nganggep notebook = buku.Platinum Logistik Surabaya Buruk pelayanannya
Sas Yang - 16/06/2010 08:11 PM
#11

Quote:
Original Posted By novacek
Seumur2 gan ane tau ada org yg nganggep notebook = buku.Platinum Logistik Surabaya Buruk pelayanannya


sama gan....
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Platinum Logistik Surabaya Buruk pelayanannya