Airsoft Indonesia
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Glock Owner's & Lover Area
Total Views: 82257 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 216 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

5800xm - 10/12/2010 06:58 PM
#381

bos mike999

jadi cari mutilnya ato partsnya gimna?
hruskah membubut?
dan bubut yang murah..
yg gak ampe jutaan dimna?
Leonaire - 10/12/2010 07:03 PM
#382

liat post G17 Gen4 om Garand kok jadi pengen ya kalo ada keluar airsoft nya nohope:
mike999 - 12/12/2010 05:03 PM
#383

Quote:
Original Posted By 5800xm
bos mike999

jadi cari mutilnya ato partsnya gimna?
hruskah membubut?
dan bubut yang murah..
yg gak ampe jutaan dimna?


oom...coba liat ini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4886421

sapa tau masih ada... D
kalo diliat sih kayaknya ini buatan OMEGA

sukses,
thanx beer:
5800xm - 12/12/2010 07:42 PM
#384

boss mike 999

saya bngung
itu omega
tapi dia jual sebiji gtu
buka di mutill
masa saya beli lagi?
mike999 - 12/12/2010 08:02 PM
#385

Quote:
Original Posted By 5800xm
boss mike 999

saya bngung
itu omega
tapi dia jual sebiji gtu
buka di mutill
masa saya beli lagi?


hehehe... D D D
gak pa2 punya 2 unit
itung2 prepare (stock) sparepart
ane juga punya 2 unit OMEGA

sukses yaa oom beer:
5800xm - 13/12/2010 06:52 AM
#386

Quote:
Original Posted By mike999
hehehe... D D D
gak pa2 punya 2 unit
itung2 prepare (stock) sparepart
ane juga punya 2 unit OMEGA

sukses yaa oom beer:



gyakaka,,
ada yang mao beli gak yah kira kira bangkai dengan harga 300k??
masi bgus itu padahal gan..

agan mau gak?
skeithzz - 16/12/2010 10:11 PM
#387

all mw nanya ni slide 2 tone kok ad marking y?ud cri d web2 nga ad jg wew...
ad yg bs bntu?kren ni
http://community.tradersairsoft.com/printthread.php?tid=28

Glock Owner's & Lover Area

Glock Owner's & Lover Area

Glock Owner's & Lover Area

Glock Owner's & Lover Area
mike999 - 17/12/2010 06:15 AM
#388

Quote:
Original Posted By skeithzz
all mw nanya ni slide 2 tone kok ad marking y?ud cri d web2 nga ad jg wew...
ad yg bs bntu?kren ni
http://community.tradersairsoft.com/printthread.php?tid=28

Glock Owner's & Lover Area

Glock Owner's & Lover Area

Glock Owner's & Lover Area

Glock Owner's & Lover Area


ini BoomArms CNC two-tone Cobra slide, untuk KSC Glock 18C
http://www.uncompany.com/images/prime-ms-ksc18c-cobra-2t_big.jpg

kalo untuk TM Glock 18C
Guarder 7075 Aluminum CNC Slide for TM GLOCK-18C FSB (Silver/Tan/OD/Black)
http://www.uncompany.com/pageproductdetails.asp?prodid=28143
atau
Guarder 7075 Aluminum CNC Slide for TM GLOCK-18C CIA 60th (Silver/Tan/OD/Black)
http://www.uncompany.com/pageproductdetails.asp?prodid=28035
dimasnabrawi - 18/12/2010 01:51 AM
#389

gan mau tanya GLock ama bereta itu kira2 fpsnya kenceng mana ya kl sama2 merknya..???
trus kira2 Glock itu rata2 fpsnya berapa ya dari beberapa merk....?????
tks
M.Kalashnikov - 23/12/2010 12:35 PM
#390

numpang nanya nih ke para sesepuh... Glock 17 yg marking lama G lock, msh ada ga yah di pasaran?? kalau untuk glock, lebih baik ambil merk apa yah yg FPS kenceng out of box nya??? D
skeithzz - 23/12/2010 05:50 PM
#391

Nanya dunk buat maru glock 18c bs pke outer berrel buatan ksc 18c ato 17c nga?outer barel aj y..Glock Owner's & Lover Area
mike999 - 23/12/2010 07:30 PM
#392

Quote:
Original Posted By dimasnabrawi
gan mau tanya GLock ama bereta itu kira2 fpsnya kenceng mana ya kl sama2 merknya..???
trus kira2 Glock itu rata2 fpsnya berapa ya dari beberapa merk....?????
tks


hehehe...berhubung ini thread GLOCK, ane menangin GLOCK dech
(gak pernah pake Beretta D D D)

Quote:
Original Posted By M.Kalashnikov
numpang nanya nih ke para sesepuh... Glock 17 yg marking lama G lock, msh ada ga yah di pasaran?? kalau untuk glock, lebih baik ambil merk apa yah yg FPS kenceng out of box nya??? D


kalo yang BNIB utk merk KSC dah susah dipasaran, kalo ada juga seken D
tapi kalo merk TM, Tanaka masih ada...selalu pake KSC jadi ane ngerasa KSC lebih sip outofbox nya D D D

Quote:
Original Posted By skeithzz
Nanya dunk buat maru glock 18c bs pke outer berrel buatan ksc 18c ato 17c nga?outer barel aj y..Glock Owner's & Lover Area


tolong repiunya dong...yg dah pake TM GLOCK beer:
putra_parker - 23/12/2010 07:37 PM
#393

Quote:
Original Posted By skeithzz
Nanya dunk buat maru glock 18c bs pke outer berrel buatan ksc 18c ato 17c nga?outer barel aj y..Glock Owner's & Lover Area


nggak.

CMIIW
escaflown321 - 23/12/2010 08:01 PM
#394

Quote:
Original Posted By skeithzz
Nanya dunk buat maru glock 18c bs pke outer berrel buatan ksc 18c ato 17c nga?outer barel aj y..Glock Owner's & Lover Area

nda bs masup such setau gw... kan beda pabrikan...
M.Kalashnikov - 23/12/2010 10:01 PM
#395

Quote:
Original Posted By mike999

kalo yang BNIB utk merk KSC dah susah dipasaran, kalo ada juga seken D
tapi kalo merk TM, Tanaka masih ada...selalu pake KSC jadi ane ngerasa KSC lebih sip outofbox nya D D D


oh gitu toh... secara umum KSC Glock 17 out of box dapet FPS brp yah gan?
oh iya, kadang ane ada nemu thread yg jual KJW Glock 17... tp kyknya langkah tuh.. knp yah?
mike999 - 24/12/2010 01:30 AM
#396

Quote:
Original Posted By M.Kalashnikov
oh gitu toh... secara umum KSC Glock 17 out of box dapet FPS brp yah gan?
oh iya, kadang ane ada nemu thread yg jual KJW Glock 17... tp kyknya langkah tuh.. knp yah?


KSC GLOCK 17 average fps dapet 300-an D
setau ane yang KJW hanya GLOCK 23, 27 & 32C
gak tau juga kalo sekarang ngeluarin yang GLOCK 17...(CMIIW)

yang ane pernah tau...pabrikan yang ngeluarin GLOCK 17 (rsop):
KSC, Marui, Tanaka, HFC, KWC, OMEGA, Kokusai, MGC, WaShan,
Meister, ARMY...
mike999 - 24/12/2010 09:05 PM
#397

sup2: iloveindonesia sup2:
Glock Owner's & Lover Area
sup2: iloveindonesia sup2:
antowan70 - 24/12/2010 09:35 PM
#398

Quote:
Original Posted By mike999
sup2: iloveindonesia sup2:
Glock Owner's & Lover Area
sup2: iloveindonesia sup2:


alloo mbah mike,pa kabare?masih ingat ane gak?
wkwkwk......skrg masi maen golok2an ya?
setau ane,mbah terakhir jualin koleksi mbah yg berjubel2 itu D
mike999 - 24/12/2010 09:50 PM
#399

Quote:
Original Posted By antowan70
alloo mbah mike,pa kabare?masih ingat ane gak?
wkwkwk......skrg masi maen golok2an ya?
setau ane,mbah terakhir jualin koleksi mbah yg berjubel2 itu D


hehehe...kabar baek oom D
kalo dgn GLOCK gak mungkin terpisahkan,
selalu melekat di heart: (...kayak taik gigi melekat...ngakaks)

masih ada nyimpen GLOCK lah oom...
tapi hanya yang rare item aja D
ini juga masih terus hunting koq gila:
antowan70 - 24/12/2010 09:54 PM
#400

Quote:
Original Posted By mike999
hehehe...kabar baek oom D
kalo dgn GLOCK gak mungkin terpisahkan,
selalu melekat di heart: (...kayak taik gigi melekat...ngakaks)

masih ada nyimpen GLOCK lah oom...
tapi hanya yang rare item aja D
ini juga masih terus hunting koq gila:


hehehe...kirain dah pensiun total....D
klo hunting ma mr garand aja tuh,biar terpuaskan
skrg sisa yg mane aja tuh glock nya?pd TM semua ya?
Page 20 of 216 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Glock Owner's & Lover Area