Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Branjangan
Total Views: 21812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 30 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

henglong - 12/04/2011 12:26 PM
#181

Quote:
Original Posted By arjo9
lha kalo ngriwik tapi macem2 variasi co/ce ?



semua burung kalo ngeriwik biasanya lagunya banyak
tp kalo da ngeplong itu baru ketahuan
mungkin ada agan2 yg laen lbh tau
sanud - 12/04/2011 03:31 PM
#182

Quote:
Original Posted By henglong
semua burung kalo ngeriwik biasanya lagunya banyak
tp kalo da ngeplong itu baru ketahuan
mungkin ada agan2 yg laen lbh tau


setuju gan...kalo ngeriwik kayaknya burung lebih mudah ketimbang ngeplong
henglong - 13/04/2011 03:02 PM
#183

Quote:
Original Posted By sanud
setuju gan...kalo ngeriwik kayaknya burung lebih mudah ketimbang ngeplong



iya gan, kebanyakan begitu semua
selama ini gw taunya begitu
rdian.jkt - 13/04/2011 03:26 PM
#184

Mo nanya, kmaren di obyokan ngeliat banyak branjangan sawah (kata yg jual), bentuk mirip branjangan tapi body kecil kayak ciblek dan rata2 tidak giras.

Kicaunya bagus gak yah?
echaojaya - 13/04/2011 04:14 PM
#185

Quote:
Original Posted By arjo9
lha kalo ngriwik tapi macem2 variasi co/ce ?


Blom pasti jg klo jantan gan...klo udah pol sampai ngerol dan lagunya bervariasi berarti co gan...pa lg klo sambil ngleper...mkin sip gan...kiss
echaojaya - 13/04/2011 04:16 PM
#186

Quote:
Original Posted By rdian.jkt
Mo nanya, kmaren di obyokan ngeliat banyak branjangan sawah (kata yg jual), bentuk mirip branjangan tapi body kecil kayak ciblek dan rata2 tidak giras.

Kicaunya bagus gak yah?


Kicauannya cuma kayak anak ayam....lg cari induknya...tu namanya ciblek sawah gan...menurut aku sih jelek gan...mending ambil prenjak apa ciblek putih sekalian...
arjo9 - 13/04/2011 05:48 PM
#187

Quote:
Original Posted By henglong
semua burung kalo ngeriwik biasanya lagunya banyak
tp kalo da ngeplong itu baru ketahuan
mungkin ada agan2 yg laen lbh tau


Quote:
Original Posted By sanud
setuju gan...kalo ngeriwik kayaknya burung lebih mudah ketimbang ngeplong


Quote:
Original Posted By echaojaya
Blom pasti jg klo jantan gan...klo udah pol sampai ngerol dan lagunya bervariasi berarti co gan...pa lg klo sambil ngleper...mkin sip gan...kiss


kalo ngriwik d akhiri ngleper ? rajin belajar hovering ? d kacain datang sambil njambul ?
bingungsbingungsbingungshammershammershammers
henglong - 15/04/2011 08:24 PM
#188

Quote:
Original Posted By arjo9
kalo ngriwik d akhiri ngleper ? rajin belajar hovering ? d kacain datang sambil njambul ?
bingungsbingungsbingungshammershammershammers


nah itu pertanda burung bagus gan
arjo9 - 15/04/2011 10:16 PM
#189

Quote:
Original Posted By henglong
nah itu pertanda burung bagus gan


jantan bagus ato betina bagus mas bro ? bingungs

btw ternyata mabung..........D
henglong - 16/04/2011 12:49 AM
#190

Quote:
Original Posted By arjo9
jantan bagus ato betina bagus mas bro ? bingungs

btw ternyata mabung..........D



jantan yang bagus boss maksud gw
jadoel.com - 16/04/2011 01:23 AM
#191

Apa masih ada lombanya burung ini?
baksoku - 16/04/2011 02:10 PM
#192

Quote:
Original Posted By jadoel.com
Apa masih ada lombanya burung ini?



kalo di jatim da lama ga ada lombanya,mgkn daerah laen msh ada
buggyneo - 16/04/2011 06:40 PM
#193

Quote:
Original Posted By baksoku
kalo di jatim da lama ga ada lombanya,mgkn daerah laen msh ada




kayaknya jg sama ga ada lombanya, sayang. . .
jackbodo - 17/04/2011 09:04 PM
#194

Quote:
Original Posted By baksoku
emang branjangan ini tipe burung fighter apa bukan sih gan?


kalo di jatim da lama ga ada lombanya,mgkn daerah laen msh ada
Branjangan
arjo9 - 17/04/2011 10:36 PM
#195

sepertinya type fighter mas bro,,,, ya paling ga semi lah, soalnya BR d rumah iseng tak kacain langsung datang nyamperin sambil njambul tuh CMIIW iloveindonesia
biofirmaster - 18/04/2011 11:13 AM
#196

Quote:
Original Posted By jadoel.com
Apa masih ada lombanya burung ini?


Di Jakarta kadang2 masih ada tapi non PBI.
jadoel.com - 18/04/2011 11:55 AM
#197

Quote:
Original Posted By biofirmaster
Di Jakarta kadang2 masih ada tapi non PBI.



ga masalah walau non PBI, yg penting masih ada gan
aw2299 - 24/04/2011 12:00 AM
#198

Gan, mohon pencerahannya dr pakar2 BR, sy ada BR sdh setaun dipelihara tp masih blm mau bunyi, di rmh cuma ada 1 BR saja, EF jangkrik pagi sore, pakan : canary seed..jemur jam 7-10 pagi, sore jam 5 dikerodong, apa mungkin itu BR cewe? Atw ada yg salah dgn settingan pemeliharaannya..... bodynya lumayan besar

Mohon pencerahannya , tqBranjangan
jadul0kem - 24/04/2011 12:37 AM
#199

Quote:
Original Posted By aw2299
Gan, mohon pencerahannya dr pakar2 BR, sy ada BR sdh setaun dipelihara tp masih blm mau bunyi, di rmh cuma ada 1 BR saja, EF jangkrik pagi sore, pakan : canary seed..jemur jam 7-10 pagi, sore jam 5 dikerodong, apa mungkin itu BR cewe? Atw ada yg salah dgn settingan pemeliharaannya..... bodynya lumayan besar

Mohon pencerahannya , tqBranjangan


bisa jadi ce gan....coba jangan dikerodong dulu..jemur full ditempat agak tinggi...perhatikan klo nagkring dibatuu biasanya tenggorokannya gerak...ef tamba UH gan 3 pagi sore + keroto
aw2299 - 24/04/2011 01:12 AM
#200

Quote:
Original Posted By jadul0kem


bisa jadi ce gan....coba jangan dikerodong dulu..jemur full ditempat agak tinggi...perhatikan klo nagkring dibatuu biasanya tenggorokannya gerak...ef tamba UH gan 3 pagi sore + keroto


Thx Gan, ntar sy coba....satu lagi gan, kalo ditambah BR 1 lagi apa bisa membantu cepet bunyi (kalo emang co)Branjangan
Page 10 of 30 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Branjangan