THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Misteri tragedi bintaro 1987 - Part 1
Total Views: 321934
Page 273 of 502 | ‹ First  < 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 >  Last ›

monkry - 04/09/2011 12:05 AM
#5441

udah brapa kali ane baca tentang ini tapi ane selalu merinding gan
jadinya ane tiap naik kereta keinget ini terus, uhhh
semoga kaka ane yang ampir tiap hari naek kereta selalu selamat terus, AMIIIINNNN
jamdidi - 04/09/2011 05:34 AM
#5442

gue belum lahir
thialagu - 04/09/2011 07:55 AM
#5443

semoga yg seperti ini g terulang lagi gan
ichiuzu - 04/09/2011 08:03 AM
#5444

wah ane baru tau gan
b0bie - 04/09/2011 06:58 PM
#5445

asli jd merinding jg denger cerita'y..
PeeWeGaskins - 04/09/2011 06:59 PM
#5446

Mengharukan gan...
vanRommel - 04/09/2011 07:08 PM
#5447

Deket banget ama rumah ane gan..
Ane sampe sekarang masih suka denger banyak orang juga jadi korban yang ditabrak ketika melintasi pintu KA kawasan Bintaro ini gan..
johndruce - 04/09/2011 07:10 PM
#5448

serem amat gan ceritanya
Lionel.10.Messi - 04/09/2011 07:13 PM
#5449

wah ane bl0m idup gan,haha
tp asli srem amat critany,utg ane ga tgl dkt sana,jauh mlh
xyAzzx - 04/09/2011 07:22 PM
#5450

serem bgt gan...
riyan.cmiiw - 04/09/2011 07:43 PM
#5451

Turut ane gan, smoga mreka skarang berada ditempat terbaik
Mojakko - 04/09/2011 07:56 PM
#5452

wah waktu ntu ane blom lahir... blom di buat mugkin ama bonyok ane

tp ane tau ceritanya, pas ada filemnya, trus di ceritaain juga ama nyokap ane, katanya itu kejadiaan paling tragis di tahun itu

ane dengerin cerita nyokap ane
guem - 04/09/2011 08:05 PM
#5453

Ane diceritain ama guru b.inggris ane gan dulu dia pernah tinggal di daerah situ , waktu itu dia lagi baris berbaris gan di sekolahnya tapi tiba2 ada suara gede bgt katanya kayak suara gledek terus satu sekolahan pada panik beberapa lama kemudia tuh satu sekolahan di pulangin .. nah guru ane iseng buat diem di sekolah eh taunya itu sekolahnya dijadiin buat tempat nyimpen mayat .. guru ane langsung ngacir kerumahnya .. kata guru ane banyak mayat2 yang anggota tubuhnya kepisah-pisah . guru ane waktu itu sd kelas 5 .. sekolahnya di deket tempat kejadian juga ..

cerita kedua dari guru nya guru ane rumah dia waktu itu deket bgt ama tempat kejadian .. setelah berapa bulan abis kejadian itu , waktu dia lg tidur tiba-tiba pagi jam 2-an ada yang ngetok pintu rumahnya gan .. nah pas di buka katanya banyak potongan tubuh kayak jari,telinga,mata berterbangan abis itu dia langsung ngaji ..

rumah ane ada di deket stasiun sudimara klo kereta lewat aja kadang2 kedengeran tapi alhamdullilah gak pernah ngeliat yang macem2
KozamaFail - 04/09/2011 08:06 PM
#5454

Ane mau liat videonya tapi gak bisa buffer
btw Nice Share
LenyDS7 - 04/09/2011 08:09 PM
#5455

astagfirulloh.. serem gan
kalo ane yang ngalamin langsung mungkin sekarang ane udah jadi orang stres kali gan, trauma berat kayanye
tomski14 - 04/09/2011 08:14 PM
#5456

wah gan serem banget ane liat post post agan agan yg selamat kayanya serem banget untung agan agan masih hidup ya

nice thread TS turut berduka cita deh untuk korban korban walopun udah lama
kawamori - 04/09/2011 10:30 PM
#5457

serem gan
zies469 - 04/09/2011 10:34 PM
#5458

serem gan
sigilangbego - 04/09/2011 10:36 PM
#5459

ane belom lahir waktu itu gan, tapi kejadian yang bikin merinding juga ya
ovuji - 04/09/2011 11:36 PM
#5460

yaaah banyak kejadian aneh ya gan disitu :ngacir
Page 273 of 502 | ‹ First  < 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Misteri tragedi bintaro 1987 - Part 1