GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > nolak d ajak merit karna cowo gw udah pernah ML ma mantan'a dulu
Total Views: 7779
Page 12 of 23 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

chimothlucu - 02/08/2010 04:21 PM
#221

hmm...kalo gw bilang...kurang bener juga sist...hmm,,gimana ya..gw juga cewe..gw tau sih gimana perasaan lo,,hancur pasti pas tau ternyata pacar lo udah ngga perjaka lagi. (udah pernah ML sama orang lain). tapi buat gw pribadi sih, hal2 kayak gitu ngga bisa jadi satu tolak ukur yang pas buat mutusin satu hubungan. emang bener sih dia salah, tapi cinta ngga bisa diukur dengan itu. hargai kejujuran dia buat ngaku kalau dia udah berbuat hal itu,,karena itu susah loh, sist..nggak semua laki2 punya keberanian buat mengakui kebejatannya. seharusnya,,kalau emang sist cinta sama dia, hal itu ngga akan jadi masalah. toh setiap orang pasti punya masa lalu yang ngga enak. coba kalo posisinya dibalik gimana? sist udah ngga perawan, padahal sist cinta banget sama pacar sist yang sekarang,,tapi pacar sist ngga mau terima karena sist udah ngga perawan...wanita juga ngga mau diukur tingkat "kesucian"nya cuma dari selaput dara..ya kan? yang penting hati nya. sist bilang dia (mantan sist) ngga pernah "noel" sist sedikit juga,,itu tandanya dia bener2 sayang sama sist, dan mau berubah.
solusinya kalo gw sih....udah tau dia pernah ML sama mantannya,,kalo emang ada niatan merit, ya suruh si cowo periksa dulu ke dokter,,apakah kena penyakit kelamin atau ngga (ngga mau juga kan sampe ketularan??) kalo dia sehat sehat aja....ya (kalo emang cinta) lanjutkan aja.....toh dia udah berusaha bertobat sama Tuhan.


oiya sist,,sebaik apa pun cowo,,ngga ada yang masih perjaka ting2..percaya deh...minimal udah "ilang" lah sama sabun hahahahaha....
daruwardana - 02/08/2010 11:54 PM
#222

Quote:
Original Posted By caldbolg
sampah lo
pake bangga lagi
Cuih aja lo sana, cari cwo dari gunung yang enggak pernah ketemu cewe


gw aja perjaka masih maw nerima cewek yg enggak perawan



gw setuju ama agan yg ini..sok2 ni ts
daruwardana - 02/08/2010 11:57 PM
#223

Quote:
Original Posted By axlsetiawan
gw perjaka umur 102 tahun..mauuuu


nah ini dia perjaka kita? gmn sist mau gak? ahahaha
petet2k5 - 03/08/2010 01:19 AM
#224

Yah sist, mau cari laki-laki perjaka? Umur 13tahun mungkin ada.. Soalnya Semua laki-laki umur 14-15tahun ke atas udh ga ada yang perjaka lagi sist pasti udh ga perjaka sama tangan
Kalo menurut gw ada benernya juga ente ninggalin, soalnya dia sudah mencoba untuk berbohong sama ente, udh mau nikah aja masih di tutup2in, pas ketauan baru jujur..
rockvet - 03/08/2010 01:44 AM
#225

Bahaha kalo ane pengen cari suami bule, pasti gak perjaka lgi dong. Fine2 aja mnrut gw
Yg penting gw nya bakal jaga virginity bwt suami gw ntar lol
rockvet - 03/08/2010 02:16 AM
#226

Quote:
Original Posted By bebekimut23
munaa


haha terserah mau ngomong apa
first of all gw takut ama dosa
abang gw slalu ngingatin gw buat gak freesex
He is really good Christian and i'm so lucky being his sister
nass^_^ - 03/08/2010 02:57 PM
#227

Hmmm... gak salah sih itu pilihan sist mo nikah ama siapa, tapi yakin bs dapet yg lebih baik dari dia, wong udah ngajakn serius dan insyaALLAAH mau tobat apa gak sbaiknya dpikir2 dl...

Tapi itu pilihan sist, mungkin sist berpikir klo suatu saat berantem akan ngungkit2 tentang itu...
handgrap - 03/08/2010 05:07 PM
#228

wah sis mending dipikirin lg klo ampe gagal meried,,,
liat dia sekarang aja,,, liat perubahannya,,,
klo lo sayang, lo mesti bisa nerima dia apa adanya sekarang termasuk kekurangannya,,, kcuali klo lo ga sayang lagi

lo ga sayang ma hub lo yg udah lo bina ampe mau meried,,,
dia beruntung bgt sis dpt cwe ky lo yg bisa jga keperawannya untuk suami sahnya kelak,,,,

tp tetep seseorang tu pnya masa lalu sis,,, baik maupun buruk

gw ja sebagai cwo klo dpt cwe yg dah ga perawan ga mslh yg penting ane liat dia kedepannya sis
LenNiez - 11/08/2010 10:35 AM
#229

Quote:
Original Posted By handgrap
wah sis mending dipikirin lg klo ampe gagal meried,,,
liat dia sekarang aja,,, liat perubahannya,,,
klo lo sayang, lo mesti bisa nerima dia apa adanya sekarang termasuk kekurangannya,,, kcuali klo lo ga sayang lagi

lo ga sayang ma hub lo yg udah lo bina ampe mau meried,,,
dia beruntung bgt sis dpt cwe ky lo yg bisa jga keperawannya untuk suami sahnya kelak,,,,

tp tetep seseorang tu pnya masa lalu sis,,, baik maupun buruk

gw ja sebagai cwo klo dpt cwe yg dah ga perawan ga mslh yg penting ane liat dia kedepannya sis


oh ia, ane udah liat perubahan'a sekarang gan,
denger2 dia bgituan lagi ma cewe'a yg sekarang,,bullshit omongan dia k ane dulu
braillo - 11/08/2010 11:03 AM
#230

yaelah kaku bgt dah hidup lo TS..hari gini msalahin perjaka ato perawan..dah sukur dia ngasih tau sblm maried..coba klo lo uda maried sm dia..trs dia blg pernah ngewe sm oragn laen..lo mo cere gtw...hahahaha pernah lo mikir kesana??jalan pikir lo pendek bgt..every one has a mistake..

tadi ada di pejwan blg..perjaka ato perawan gak menjamin kebahagian suatu rmh tangga..thats rite guys..yang bs menjamin kebahagian cuma rasa salign pengertian,tolerance dan memiliki..

pffff..gw emg bukan cwok baik2 tapi masi bs berpikir dgn baik ..waspadalah
wne - 11/08/2010 01:42 PM
#231

heran gw, kenapa sih banyak yang gak suka ama pilihannya TS

sok 2 mojokin gitu..
mas muso - 11/08/2010 01:55 PM
#232

kasihan juga mantan loe sist. padahal doi udah taubatan nasuha
wne - 11/08/2010 02:09 PM
#233

Quote:
Original Posted By mas muso
kasihan juga mantan loe sist. padahal doi udah taubatan nasuha


Quote:
Original Posted By LenNiez
oh ia, ane udah liat perubahan'a sekarang gan,
denger2 dia bgituan lagi ma cewe'a yg sekarang,,bullshit omongan dia k ane dulu


ZHU Uchiha - 11/08/2010 02:11 PM
#234

teserah lo sis..yg tbaik aja..
mas muso - 11/08/2010 02:20 PM
#235

Quote:
Original Posted By wne


emot doank
estee2304 - 11/08/2010 03:25 PM
#236

wah sis bnr juga tuh
ms gw dpt sms dr org ngaku2 suami ny mantan gw
n blg co gw uda hamilin dy n nikah tp kbur
zzz
dkrm gmbr anakny lg ckck
jijik jg c gw sbnrny
tp ktny gw ga pcaya sm co ndiri
wajar x jd ce ky gt..tar kl gw diapa2in jg gmn
cm untung ny ada bbrp bullshit dr si tukang teror itu
bingung percaya sapa


tp yh sis slh jg kl km ky gt
toh sm km dy ga mcm2..hehe
*misalkan* sis yg uda ga virgin n ga ada yg mw gmn? kan sakit jg..
Tharii - 11/08/2010 03:25 PM
#237

klo begitu sih salah gan , berarti lo blum bisa trima cwo lo apa adanya .
itu kan masa lalu , emang pahit sih klo diinget , tapi namanya juga manusia pasti pernah buat salah .
so klo dia emang serius dan mau lo jdi yg terakhir knpa gak ? asalkan lo juga cinta sama doi ,
yellowphe - 11/08/2010 03:38 PM
#238

astagaaaa sist

cinta kok diliat hanya sebatas itu?
justru saya kasian sm sis, ngukur cinta dengan cara seperti itu..

pilih mana sekarang
perjaka umur 55taun tp sis tidak mencintainya

atau tidak perjaka seperti MANTAN sist tadi tp sis mencintainya dengan tulus??

dya kan sudah berusaha jujur dan minta maaf. klo memang sis terima dya apa adanya, itu bukan merupakan suatu halangan untuk melanjutkan hubungan..
REMEMBER
yesterday was a history, tomorrow is a mistery and today is a gift.

kamu tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi besok jadi, bersyukurlah dengan apa yang sudah kamu dapat sekarang
yellowphe - 11/08/2010 03:40 PM
#239

Quote:
Original Posted By LenNiez
oh ia, ane udah liat perubahan'a sekarang gan,
denger2 dia bgituan lagi ma cewe'a yg sekarang,,bullshit omongan dia k ane dulu


haha klo yang ini sih tergantung yah. hidup itu ada banyak pilihan..
sekarang cb klo waktu itu situ nerima pacar situ apa adanya, belum tentu kejadian seperti ini bakal keulang.
LenNiez - 11/08/2010 03:46 PM
#240

widiiiihhh...
tenang2 agan2 sekalian...

sekarang udah dapet kenyataan'a nih,,
trnyata mantan gw omong doank,,
sekarang udah punya cewe baru, kelakuan'a tetep sama, ga sesuai apa yg dia bilang k gw.
so, sekarang gw bersyukur ga terjadi ma gw..

#oia, inget yah, JANGAN TERLALU PERCAYA SAMA OMONGAN ORANG LAIN,,
#satu lagi, dulu dengan terpaksa gw cinta ma dia.
Page 12 of 23 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > nolak d ajak merit karna cowo gw udah pernah ML ma mantan'a dulu