BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Narkoba China Serbu Indonesia
Total Views: 1205
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

sadapjonih - 12/07/2010 10:59 AM
#41

wadohhh.. mao bisnis yg bnr mao kga!hajaaarr trs.. gawat.
deejboy - 12/07/2010 11:17 AM
#42

Yang jadi pertanyaan hasil tangkepan narkoba ntu di kemanaiin yah ?
bak4bon - 12/07/2010 11:39 AM
#43

di bandara sukarno-hatta sih loe mau bawa uler didalem koper jg lewat gan, itu declaration form jg cuma formalitas doank..
secara pas mau keluar yg di scan cuma hand-carry doank, koper gak usah katanya.. males periksa2 buka koper lagi, buang2 tenaga aja
bak4bon - 12/07/2010 11:41 AM
#44

Quote:
Original Posted By deejboy
Yang jadi pertanyaan hasil tangkepan narkoba ntu di kemanaiin yah ?


ya dicoba dulu donk gan ama polshit, enak apa gak.. kalo enak ya tar dikasih orang laen buat ngejual lagi ama dia, trus kl ketauan ditangkep lagi tar dikasih ke orang laen lg buat ngejual.. kan keuntungannya bagi 2 tau sama tau
AnimeChibis - 12/07/2010 12:49 PM
#45

Quote:
Original Posted By snowonsummer
Narkotika apa bedanya ama sabu-sabu


Lu kayak ngomong Apa bedanya terigu sama roti buaya
Quote:

Jenis Narkotika yang sering disalahgunakan adalah morfin, heroin (putauw), petidin, termasuk ganja atau kanabis, mariyuana, hashis dan kokain.

Sedangkan jenis Psikotropika yang sering disalahgunakan adalah amfetamin, ekstasi, shabu, obat penenang seperti mogadon, rohypnol, dumolid, lexotan, pil koplo, BK, termasuk LSD, Mushroom.


Quote:
Original Posted By itil.nenek
sesama wannabe dilarang saling mencaci


Gw gak suka jadi wannabe2an macam wannabe Iran, Israel atau Uni Soviet yg udah bubar busuk itu ;)
soedin - 12/07/2010 01:02 PM
#46

Indonesia menjunjung HAM,jarang hukuman mati. apalagi aparatnya mudah disuap, lewat tuh narkoba. Penyeludup narkoba, koruptor harus dihukum gantung
gaji13 - 12/07/2010 01:09 PM
#47

Quote:
Original Posted By soedin
Indonesia menjunjung HAM,jarang hukuman mati. apalagi aparatnya mudah disuap, lewat tuh narkoba. Penyeludup narkoba, koruptor harus dihukum gantung


betul.. betul.. betul.. bandar sabu dr cina itu hrs mati
Drunkard168 - 12/07/2010 01:10 PM
#48

wow,,,china & iran itu sama2 negara hukum yg tegas ,,,kalo disana kedptan narkoba langsung dihukum mati ,,,,teganya china & iran itu masukin narkoba ke indonesia krn dikiranya di indonesia ini byk penjilat2 yg bisa disuap oleh mrk
vadjar - 12/07/2010 01:21 PM
#49

semoga indonesia bebas dari narkoba
minzi cool - 12/07/2010 04:46 PM
#50

Tidak ketinggalan Amoy nya pun ikut menyerbu Indonesia, khususnya di daerah MABES
d137er - 12/07/2010 05:38 PM
#51

berarti mereka bersaing jualan shabu dengan iran disini ya ....
sinikini - 12/07/2010 05:45 PM
#52

Quote:
Original Posted By pusipus
Kualitas narkoba cina gmana yak? Bekualitas ga?


Yoi..kudu ati-ati, sapa tahu mengandung melamin
thrx - 12/07/2010 05:47 PM
#53

efek dari FTA
Fadhra - 12/07/2010 05:51 PM
#54

indonesia pangsa empuk buat para penyelundup narkoba, bukan cuma dari china aja...cuma pertanyaan aja..tuh narkoba sitaan dikemanain yaa...
durza - 12/07/2010 05:58 PM
#55

makanya gan jangan mau jadi orang bodoh, sudah tau narkoba ga bagus masih di konsumsi juga... belajar lg ya biar tambah pinter... jgn ariel mulu
icchan317 - 12/07/2010 06:16 PM
#56

kalau saya sih persetan dari negara manapun juga, narkoba haram!. pelakunya mesti ditangkap dan dihukum seberat2nya.
Methadone50mg - 12/07/2010 06:21 PM
#57

Quote:
Original Posted By Drunkard168
wow,,,china & iran itu sama2 negara hukum yg tegas ,,,kalo disana kedptan narkoba langsung dihukum mati ,,,,teganya china & iran itu masukin narkoba ke indonesia krn dikiranya di indonesia ini byk penjilat2 yg bisa disuap oleh mrk


.
pokoknya - 12/07/2010 06:24 PM
#58

Quote:
Original Posted By d137er
berarti mereka bersaing jualan shabu dengan iran disini ya ....


mungkin pangsa pasarnya sendiri-sendiri om maklum, sesama sopir dilarang saling mendahului..
AnimeChibis - 12/07/2010 09:35 PM
#59

Pada lupa ya sama satu lagi pihak asing yang doyan ngedarin narkoba di Indonesia

Itu tuh, yg ngaku2 jadi pedagang kain





Rangking ke 2 setelah orang2 Malaysia / China
burneyaddict - 12/07/2010 10:02 PM
#60

Quote:
Original Posted By pokoknya
mungkin pangsa pasarnya sendiri-sendiri om maklum, sesama sopir dilarang saling mendahului..


jadi inget kaya di GTA chinatown wars.... ada turf map geng2 penjual narkoba internasional
coba yuk bikin turf map di jakarta
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Narkoba China Serbu Indonesia