Kendaraan Roda Dua
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda Dua > Motor Honda NSR Th. 97 Modif GP
Total Views: 5718
Page 1 of 2 |  1 2 > 

q.chutzpah - 20/07/2010 10:00 AM
#1
Motor Honda NSR Th. 97 Modif GP
di Jual Motor Honda NSR Th. 97 Modif GP (Ducati Stoner) Bagi yang berminat bisa menghubungi 081318869192









Yahya2008 - 20/07/2010 12:29 PM
#2

motor bagus gan, bantu sundul aja
farqad - 20/07/2010 12:47 PM
#3

Mongstor na mangtaPP...!!! Bantu sundul aja dagh, biar cepat gol...!!!














aby27 - 20/07/2010 12:56 PM
#4

wuihhhh,,pernah liat ini motor pas di bngkel WMC racing..

anak WMC racing kan yaa bro??mantep nih motor,gw kira ni motor 4 tak,,eh pas dinyalain trnyata 2 tak..

sesama bngkel WMC racing bantu UP brader..

aby-ninja250 merah,,
aditdonk - 20/07/2010 01:03 PM
#5

keren gan motor nya...
bantu sundul aja gan..
5t3v3n - 21/07/2010 04:12 PM
#6

Wuihhh.... keren gan... ceritanya stoner taon depan hijrah ke honda jadi ducatinya dijual... tapi tetep pake mesin honda.... hehehe

bantu sundul gan

:2thumbup
b2911ug - 22/07/2010 07:23 PM
#7

nettnya gan..PM..
ivanka - 23/07/2010 04:59 PM
#8

mantab, PM nettnya gan..
di share dong spek-nya apa aja
- arm kondom atw limbah?
- fairing fiber/plat?
- velg asli/bukan,
- barang modifan lainnya
thx
pedroliu - 23/07/2010 07:18 PM
#9

kok ga ada respon sih? kalau bisa cantumin harga dan spek donk bro, moga2 bukan:hoax
umbahumbah - 30/07/2010 03:00 PM
#10

pm ane hrg dan lokasi gan....
milatherosa - 30/07/2010 03:57 PM
#11

gan PM super netnya dunk..yak..
thx
lang_ling_lung - 30/07/2010 04:36 PM
#12

Quote:
Original Posted By q.chutzpah
di Jual Motor Honda NSR Th. 97 Modif GP (Ducati Stoner) Bagi yang berminat bisa menghubungi 081318869192












Keren motornya harga berapa gan ?! Tolong di PM
tonisasongko - 06/08/2010 12:10 AM
#13
Tg
46. - 06/08/2010 06:07 AM
#14

ini motor mau dijual berapa gan
alvanao - 25/08/2010 11:48 AM
#15

PM'nya gan...... :matabelo
budylyus - 25/08/2010 11:38 PM
#16

motor mantab gan
bantu
budi.setyo - 16/09/2010 10:07 PM
#17

Quote:
Original Posted By q.chutzpah
di Jual Motor Honda NSR Th. 97 Modif GP (Ducati Stoner) Bagi yang berminat bisa menghubungi 081318869192











Gan gear belakang gede amat, apa nggak nyrempet standar tengah tu rante kalo kendor dikit aja
toing02 - 18/09/2010 10:09 AM
#18

bantu sundul aja gan....

ga kuat gan...
gilankdewo - 10/11/2010 06:51 PM
#19

PM harganya gan..
keren nih
Altezzaa - 10/11/2010 07:07 PM
#20

Oh astagaaaa :matabelo :matabelo

mongtor keren nih bantu aja deh ya
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda Dua > Motor Honda NSR Th. 97 Modif GP