Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [hoax] 100 kapal IRAN untuk menghadapi setiap 1 kapal perang US
Total Views: 10675
Page 4 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

blue_danube - 25/07/2010 03:30 PM
#61

Quote:
Original Posted By Ocop.
ngapa loe kaga nyalahin jepang aj nub???
dah jelas2 dia yg nyerang duluan... bukan hanya nyerang ke pearl harbor tapi ke negara2 asia laen...

kecuali loe emang american hater sejati..

analoginya sama seperti kenapa hamas lempar roket ke israel....

diblokade kan?

orang diblokade, kejepit, lama2 nekat....

kalo jepang gak diembargo amerika dan sekutunya, jepang gak punya alasan serang pearl....

susah ya pahami ini?

aecheronzz - 25/07/2010 04:53 PM
#62

Quote:
Original Posted By TRIOBOMBOM


itu ada brapa???

kapal perang US ada brapa tinggal dikali 100


coba itung lagi ada berapa belas kapal mini iran itu???


lu goblok apa ?

demi perang lawan iran seluruh armada asu dikerahkan?

trus rusia bakal diem? ya bakalan invasi babu lu lah


Quote:
Original Posted By Ocop.
ngapa loe kaga nyalahin jepang aj nub???
dah jelas2 dia yg nyerang duluan... bukan hanya nyerang ke pearl harbor tapi ke negara2 asia laen...

kecuali loe emang american hater sejati..


hi cheerleader sejati

Quote:
Original Posted By TRIOBOMBOM
coba kalau GENTLE , gak bakalan tuh OSAMA bisa ngebom tuh USS COLE


kalau gak salah itu kasus pengeboman perdana AL-QAEDA 10an tahun lalu


gentle ? emang babu lu pernah gentle dalam perang y?

sembunyi didalam tank, kapal perang, stealth bomber?

itu gentle y? br tau

nice answer another moron
aecheronzz - 25/07/2010 05:05 PM
#63

Quote:
Original Posted By Ocop.
jangan maho2 aj loe
lah emang gitu ceritanya..


fakta berbicara.... Baka.!!
deejboy - 25/07/2010 05:19 PM
#64



biasalah iran maen gertak gertakan..ntar kloa dah perang beneran kagak

bakal ada tuh batang hidungnya di laut kapal 2 di atas

lagian emang us aja yg nyerang eropa pasti ikutan dung...
aecheronzz - 25/07/2010 05:24 PM
#65

Quote:
Original Posted By deejboy


biasalah iran maen gertak gertakan..ntar kloa dah perang beneran kagak

bakal ada tuh batang hidungnya di laut kapal 2 di atas

lagian emang us aja yg nyerang eropa pasti ikutan dung...


yakin? emang musuh" mereka seperti rusia korut suriah turki dll bakal diam?
deejboy - 25/07/2010 05:45 PM
#66

Quote:
Original Posted By aecheronzz
yakin? emang musuh" mereka seperti rusia korut suriah turki dll bakal diam?


israel,australia, yg militernya ajigile apakah juga diam
xathrya - 25/07/2010 05:49 PM
#67

Quote:
Original Posted By TRIOBOMBOM


biskuit nkong gue selangit nikmatnya

bagi biskuitnya dong
ane ngiler

daripada ngurusin iran
kagak perang kagak laaah
perang bikin rugi semua pihak
di iran juga ada kepentingan bisnis yang ingin dilindungi pemerintahnya dan bakal hancur jika perang
di amrik juga rugi, ga percaya? liat berapa persen warga USA sendiri yang gak setuju invasi irak + afgan, stabilitas mereka lagi buruk
kalo mulai perang bisa ambruk paman sam
aecheronzz - 25/07/2010 05:51 PM
#68

Quote:
Original Posted By deejboy
israel,australia, yg militernya ajigile apakah juga diam


mo ikutan ? hayu aja dah
Metalkuser - 25/07/2010 07:04 PM
#69

hot deh
blue_danube - 25/07/2010 07:21 PM
#70

Quote:
Original Posted By Ocop.
ga cocoklah disamain ama analogi israel
knapa loe ga fokus kepada penyebab embargo saat itu??
yang dipicu oleh agresi jepang ke negara2 asia...
menurut gw ga bisalah jadi pembenaran buat nyerang amrik...



ya sama aja mah analoginya.....

gak bisa jadi pembenaran? emangnya ada pembenaran buat amerika menyerang irak?

mau gw perpanjang lagi timelinenya?



embargo diterapkan karena jepang menyerang china.. bukan negara2 lain...

blue_danube - 25/07/2010 07:25 PM
#71

Quote:
Original Posted By deejboy


biasalah iran maen gertak gertakan..ntar kloa dah perang beneran kagak

bakal ada tuh batang hidungnya di laut kapal 2 di atas

lagian emang us aja yg nyerang eropa pasti ikutan dung...

eropa itu siapa, oom? NATO?

darkjay - 25/07/2010 07:25 PM
#72

Quote:
Original Posted By blue_danube
yang penting bawa SSM yang banyak.... 1 kapal induk disalvo 100 C802 pasti KO-nya... mau dikasih sistem AEGIS juga pasti kalah...

tapi sebelomnya...
1. siapa yang harus melumpuhkan temen2 si kapal induk?
2. defender of the fleet, alias penempur di kapal induk?
3. SSN bisa ditaklukkan oleh SSK... tapi kalo SSBN meluncurkan trident duluan? perang nuklir dah....

bicara militer? siap melayani...


mantap kali pemikiran momod kita ini....US kepikiran seperti bang momod nga yah ??

no offense...
blue_danube - 25/07/2010 07:30 PM
#73

Quote:
Original Posted By darkjay
mantap kali pemikiran momod kita ini....US kepikiran seperti bang momod nga yah ??

no offense...

lha kalo gw jadi amerika, karena gw gak peduli hukum dan aturan internasional, PBB pasti gw terabas, pre-emptive strike sebelom iran menyelesaikan 10.000 patrol boat bermisil... serangan pake tomahawk, persetan dengan korban sipil, toh gw bisa manipulasi fox sama cnn biar sebarkan di media kalo tomahawk itu kena 'kantong teroris backing-an iran'....




ya pasti amerika mikir lah... makanya mereka mengembangkan AEGIS...tapi, gak semua kapal dalam CSG itu diperlengkapi AEGIS... dan gak semua CSG siap digerakkan dalam waktu tertentu...
geologer - 25/07/2010 07:37 PM
#74

Quote:
Original Posted By blue_danube

ya sama aja mah analoginya.....

gak bisa jadi pembenaran? emangnya ada pembenaran buat amerika menyerang irak?

mau gw perpanjang lagi timelinenya?



embargo diterapkan karena jepang menyerang china.. bukan negara2 lain...



gw ga ngerti masalah perang2an, tapi setau gw,, apa berani amrik buka perang lagi..??
mengingat ekonominya yang lagi rapuh..?? cek aja berapa debt to GDP amrik..

bukankah perang itu generator debt paling utama..??

apalagi perang yang akan di lakukan adalah perang offensive, penyerangan ke luar bukan bertahan..
CMIIW


Quote:
Original Posted By blue_danube
eropa itu siapa, oom? NATO?



gw rasa eropa itu rusia..
blue_danube - 25/07/2010 07:48 PM
#75

Quote:
Original Posted By geologer
gw ga ngerti masalah perang2an, tapi setau gw,, apa berani amrik buka perang lagi..??
mengingat ekonominya yang lagi rapuh..?? cek aja berapa debt to GDP amrik..

bukankah perang itu generator debt paling utama..??

apalagi perang yang akan di lakukan adalah perang offensive, penyerangan ke luar bukan bertahan..
CMIIW

makanya, perlu dipertimbangkan lebih jauh lagi, apakah dengan menguasai iran, akan didapatkan minyak dan sumber daya lain yang cukup untuk menutupi defisit anggaran...

maksimum amerika sanggup menjalankan 1.5 perang....
waktu menyerang irak, mereka mengurangi besar2an tentara di afghanistan untuk persiapan invasi ke irak... gak bisa bayangin kalo mereka gak bisa ngadalin NATO untuk naruh pasukan di afghanistan....

Quote:

gw rasa eropa itu rusia..


geologer - 25/07/2010 08:07 PM
#76

Quote:
Original Posted By blue_danube
makanya, perlu dipertimbangkan lebih jauh lagi, apakah dengan menguasai iran, akan didapatkan minyak dan sumber daya lain yang cukup untuk menutupi defisit anggaran...

maksimum amerika sanggup menjalankan 1.5 perang....
waktu menyerang irak, mereka mengurangi besar2an tentara di afghanistan untuk persiapan invasi ke irak... gak bisa bayangin kalo mereka gak bisa ngadalin NATO untuk naruh pasukan di afghanistan....





well, yang bisa dilakukan amerika ya provokasi aja,, ga berani menyerang langsung,,berharap iran termakan provokasi biar amrik dapet alasan ke sekutu2 nya utk nyerang iran,,

msalah nuklir sendiri,, beberapa sekutu amrik pun meragukan pengembangan senjata nuklir yang dilakukan iran..

kalau pun terjadi perang,, semangat tempur pasukan2nya pasti berbeda,, yang satu semangat "polisi" utk kedamaian dunia (klaimnya)
yang satu semangat membela kedaulatan,, well,,semangat yang kedua itu yang sangat ditakuti dimanapun dan bisa memicu perang jangka panjang..
sandiwara - 25/07/2010 08:10 PM
#77

Quote:
Original Posted By blue_danube
tinggal cari ini di internet...

1. berapa kapal dalam satu gugus tugas kapal induk amerika?
2. sistem AEGIS dapat menangani berapa SSM dalam 1 kali reaksi?
3. dari keseluruhan kapal yang ada di dalam gugus tugas, berapa yang dikasih sistem AEGIS?

masih gak sanggup?

kasian....


MOD tuh orang emang ngerti di ajak ngomong beginian, gw aja

blue_danube - 25/07/2010 08:26 PM
#78

Quote:
Original Posted By geologer
well, yang bisa dilakukan amerika ya provokasi aja,, ga berani menyerang langsung,,berharap iran termakan provokasi biar amrik dapet alasan ke sekutu2 nya utk nyerang iran,,

msalah nuklir sendiri,, beberapa sekutu amrik pun meragukan pengembangan senjata nuklir yang dilakukan iran..

kalau pun terjadi perang,, semangat tempur pasukan2nya pasti berbeda,, yang satu semangat "polisi" utk kedamaian dunia (klaimnya)
yang satu semangat membela kedaulatan,, well,,semangat yang kedua itu yang sangat ditakuti dimanapun dan bisa memicu perang jangka panjang..


emang... provokasi yang sekarang bisa dilakukan...

embargo, berharap iran akan kepepet trus menyerang duluan sekutu2 amerika di timur tengah dan asia barat seperti hamas yang diembargo trus menyerang pake roket...

kalo ada SATU peluru aja meluncur dari senapan serbu G3 milik AD Iran, sudah cukup menjadi cek kosong bagi pemerintahan amerika untuk diisi alasan APAPUN untuk menyerang iran....
entah kapal induk mereka yang diserang, atau israel...

sama aja...

soal militansi, gw sih selalu beranggapan bahwa gak ada yang 100% loyal membela negaranya...indonesia waktu diserbu belanda kembali toh banyak yang mendukung RE-kolonialisasi oleh NICA kok... padahal tanggal 18 agustus 1945, semua perwakilan daerah sepakat untuk MERDEKA..

begitu pula iran... antek amerika pasti ada lah...
Quote:
Original Posted By sandiwara
MOD tuh orang emang ngerti di ajak ngomong beginian, gw aja



sorry... gw terlalu teknis disini... tapi ini sekalian biar BPLN gak jadi kaset rusak terus....

gw bosen liat postingan HOAX seperti ahmadinedjad pengen menghapus israel dari peta bumi yang jelas2 karangan media barat... media barat sendiri udah gak menyebut2 lagi soal hoax itu kok disini jadi tempat puter kaset rusak...

soal propaganda, di semua negara adalah yang namanya propaganda...
gak mungkin lah ada negara yang terang2an menyampaikan kepada rakyatnya bahwa angkatan bersenjata mereka itu LEMAH, dan gak bisa melawan serangan dari luar...
jelas, pemerintahan GOBLOG semacem itu bakal TUMBANG dalam waktu 1 hari....

jerman, digembargemborkan sebagai pasukan tempur mekanis dengan tank dimana2.... tapi faktanya, sebelom PD II pecah, jerman cuma bersandar pada tank2 rampasan dari ceko dan tank buatan lokal yang cuma dipersenjatai senapan mesin...
russia... mungkin gak segarang waktu jaman soviet dulu.. tapi gak bakal dia ngaku kelemahan2nya terang2an... ambil contoh, kapal perang armada laut hitam yang per 2015 bakal berumur lebih dari 30 tahun... mereka selalu bilang bahwa armada laut hitam siap berperang kapan aja di seluruh dunia...

so? apa bedanya dengan iran? sama aja....
blue_danube - 25/07/2010 08:27 PM
#79

Quote:
Original Posted By Ocop.
bedalah..
klo dianalogi itu, hamas nyerang israel karna diblokade.. tapi sebelumnya mereka emang dalam status berperang.. beda dgn jepang & amrik waktu itu, yg sebelom serangan pearl harbor merupakan sahabat..
it's a sneak attack..




iran sampai sekarang punya kedubes di amerika kale.... kok diancam mau diserang mulu?



jepang dan amerika sahabat? sahabat dengan api dalam sekam?

wispualeng - 25/07/2010 08:39 PM
#80

halah, emang kenyataan nya si iran emang tukang hoax..
kerjaan nya ngancem mulu..
elo nub, bego tapi pura2 ngerti..
lo liat tuh pas jaman six day war, segitu bejibun nya kapal mesir, ancur juga ama israel..
apalagi cuma iran..
peralatan udah kalah telak, ngandalin skill?... wakaka,, onta mana punya skill..

Page 4 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [hoax] 100 kapal IRAN untuk menghadapi setiap 1 kapal perang US