Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > [ASK] Gaji Guru tahun ajaran baru 2010/2011
Total Views: 534

korewakorewa - 26/07/2010 08:31 PM
#1
[ASK] Gaji Guru tahun ajaran baru 2010/2011
Langsung aja, Ane mau tanya, sapa tau ada yg lebih tau dari ane :

1. Penentuan Gaji Guru di Indonesia itu berdasarkan apa sih? (mungkin ada juga kaskuser disini yang juga berprofesi sebagai Guru)

2. Berapa Gaji guru swasta / negri untuk tahun ajaran baru 2010/2011?

Buat dibawah ane, harap rate dan komen dan jangan junk.

trims
godelava - 26/08/2010 07:06 PM
#2

nunggu jawaban dari para kaskuser juga
infinitum - 01/11/2010 09:26 AM
#3

2jtan kalo swasta standar, bsa sampe 5 jt kalo standar int
henky - 01/11/2010 10:59 AM
#4

temen g guru di sklolah standard international ... gaji nya 8 jutaan si dapat.. plus jalan2 terus tiap tahun.. Bali , SG...
infinitum - 01/11/2010 06:14 PM
#5

nama sekolahnya apa bisa sampe 8jt?
MoussyEyescream - 02/11/2010 01:07 AM
#6

buhset ngajar apaan tuh? Masa sampe 8jt?
korewakorewa - 07/11/2010 04:41 PM
#7

iya, saya denger di salah satu skul SMA internasional di jabodetabek bisa ampe 7-8jt. hehe.
ada yg tahu penentuan nya gmn ? berdasarkan standar apa? trims
rsutis - 09/03/2011 11:38 AM
#8

Gan, ada yang tau gak berapa gaji guru di preschool & kindergarten? Kalau preschool & Kindergarten itu berarti termasuk swasta internasional ya? Ane nolongin sohib ane yang lagi pusing2 nyari info nih, soalna dia dapet panggilan interview tapi gak punya bayangan mau minta gaji berapa. Kalau agan sekalian ada yang tau mohon jawabannya ya. Makasih.
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > [ASK] Gaji Guru tahun ajaran baru 2010/2011