Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > ::::komunitas pecinta alam di regional depok::::
Total Views: 10927
Page 27 of 33 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›

outiser - 21/07/2011 05:49 PM
#521

Quote:
Original Posted By azeer22
wew,, ternyata cewe toh...

maaf sis, ane kira ente cowo
suka backpacker apa hiking sis?


hehehehe.. iya nih.. cewek boleh gabung ga tuh?
suka dua2nya.. masih pemula.. jadi ntar kalo ada trip2 gitu ajakin ane ya.. hehe..
lovefinder - 23/07/2011 08:39 AM
#522

salken dulu pecinta alam depok
ane datang dengan damai , jangan ditusbol ye

Nama: david
ID Kaskus: lovefinder
Jenis Kelamin: Laki-laki
Email: [email]david.rcrd1@gmail.com[/email]
YM: -
FB: -

pengen ikutan kegiatan di mari, mohon bimbingan para suhu
apoeiy - 23/07/2011 01:01 PM
#523

memanggi gembel, ane lagi di stasiun surabaya gubeng nh, mau menuju banyuwangi...

rencana mau ngesot ke raung via kalibaru

mungkin ane bisa merepotkan si gembel
UnFreakable - 23/07/2011 05:02 PM
#524

misi pecinta alam depok., mau tanya counter ato toko penjual peralatan outdoor/hiking di depok nih
terutama spatu outdoor nya...

mohon bantuannya gan, trimakasih,,...
ondos131 - 23/07/2011 06:40 PM
#525

Quote:
Original Posted By UnFreakable
misi pecinta alam depok., mau tanya counter ato toko penjual peralatan outdoor/hiking di depok nih
terutama spatu outdoor nya...

mohon bantuannya gan, trimakasih,,...


di seberang gunadarma margonda gan..
PATAGONIA nama tokonyaa
UnFreakable - 23/07/2011 07:04 PM
#526

Quote:
Original Posted By ondos131
di seberang gunadarma margonda gan..
PATAGONIA nama tokonyaa


iya gan ane tau yg itu, tp sbagai mahasiswa saya biasa bandingin harga ama toko lain
sbnernya nyari yg paling bersahabat ama dompet ane
tau yg lainnya gak gan?

cek cp
ondos131 - 23/07/2011 07:19 PM
#527

Quote:
Original Posted By UnFreakable
iya gan ane tau yg itu, tp sbagai mahasiswa saya biasa bandingin harga ama toko lain
sbnernya nyari yg paling bersahabat ama dompet ane
tau yg lainnya gak gan?

cek cp


udah cek di kelapa 2 gan?? kalo dari UI, di jalan sebelah kiri kan banyak tuh toko toko outdoor.. coba deh cek disitu

thanks ijoijonya gan
UnFreakable - 23/07/2011 08:54 PM
#528

Quote:
Original Posted By ondos131
udah cek di kelapa 2 gan?? kalo dari UI, di jalan sebelah kiri kan banyak tuh toko toko outdoor.. coba deh cek disitu

thanks ijoijonya gan


oh situ juga ada ya gan? oke deh cek dulu
iya gan sama2, dari pada nganggur mending bagi2 buat kaskuser yg baik hati kan
kedai.gembel - 24/07/2011 04:32 PM
#529

Quote:
Original Posted By apoeiy
memanggi gembel, ane lagi di stasiun surabaya gubeng nh, mau menuju banyuwangi...
rencana mau ngesot ke raung via kalibaru
mungkin ane bisa merepotkan si gembel


waduh kapten...saya lagi di depok..knp gag kontak langsung ke gw...heheh..
sukses buwat expedisinya..dan nikmatin keindahan sang puncak sejati...gunung yang terindah di pojok timur jawa...
Ice. - 24/07/2011 05:59 PM
#530

sore PAD ,
jarang mampir dimarih soalnya abis LDKS di Cisaat Sukabbumi dan berjalan lancar
azeer22 - 25/07/2011 12:29 PM
#531

Quote:
Original Posted By kedai.gembel
waduh kapten...saya lagi di depok..knp gag kontak langsung ke gw...heheh..
sukses buwat expedisinya..dan nikmatin keindahan sang puncak sejati...gunung yang terindah di pojok timur jawa...


haha,,
lagi pada pindah posisi nih..
azeer22 - 25/07/2011 12:35 PM
#532

Quote:
Original Posted By UnFreakable
misi pecinta alam depok., mau tanya counter ato toko penjual peralatan outdoor/hiking di depok nih
terutama spatu outdoor nya...

mohon bantuannya gan, trimakasih,,...


nih gan..

Toko Outdoor Adventure :

1. Patagonia - Depan Gunadarma Depok
2. Cartenz - Kelapa Dua
3. Camp Prapatan - Kelapa Dua dekat Gunadarma Kelapa Dua
3. Merapi Outdoor Gang Nangka
4. Eiger - Gramedia Margonda
5. Outsider - Kukusan Beji
6. Base Camp Adventures - Jl. Nusantara (Arif Rahman Hakim) Depok 1
7. Camping - depan pabrik Tranka

Quote:
Original Posted By UnFreakable
oh situ juga ada ya gan? oke deh cek dulu
iya gan sama2, dari pada nganggur mending bagi2 buat kaskuser yg baik hati kan


bagi donk ijo2nya...
UnFreakable - 25/07/2011 05:19 PM
#533

Quote:
Original Posted By azeer22
nih gan..

Toko Outdoor Adventure :

1. Patagonia - Depan Gunadarma Depok
2. Cartenz - Kelapa Dua
3. Camp Prapatan - Kelapa Dua dekat Gunadarma Kelapa Dua
3. Merapi Outdoor Gang Nangka
4. Eiger - Gramedia Margonda
5. Outsider - Kukusan Beji
6. Base Camp Adventures - Jl. Nusantara (Arif Rahman Hakim) Depok 1
7. Camping - depan pabrik Tranka



bagi donk ijo2nya...


1. Patagonia - Depan Gunadarma Depok (yg ini udah dapet tempatnya tapi tadi tutup)
2. [COLOR="Blue"]Cartenz - Kelapa Dua
3. Camp Prapatan - Kelapa Dua dekat Gunadarma Kelapa Dua
(brarti sepanjang jalan kelapa 2 dari jalan tembusan UI sampe gundar klapa 2 paling ujung deket brimob ada 2 outlet gan?)

3. Merapi Outdoor Gang Nangka (gang nangka gak tau nih dimana)
4. Eiger - Gramedia Margonda (ini tau juga)
5. Outsider - Kukusan Beji
6. Base Camp Adventures - Jl. Nusantara (Arif Rahman Hakim) Depok 1
7. Camping - depan pabrik Tranka
[COLOR="Blue"](nah yg 3 in ijuga blom ngerti ni gan bisa tolong jelasin ancer2 nya yah )

tenang gan, cendol pasti mluncur nanti malem
[/COLOR][/COLOR]
DimsDgillis - 26/07/2011 12:39 AM
#534

Quote:
kakak fatih dan kakak sesepuh lain nya aku ijin gabung ya
Nama: Dimas Catur Pamungkas
ID Kaskus: DimsDgillis
Jenis Kelamin: Laki-laki
Email: [email]Bradda@hotmail.co.id[/email]
YM: -
FB: Dimas Catur Pamungkas
no hp: -
organisasi : -
Foto:
Quote:
Spoiler for awas DP
kedai.gembel - 26/07/2011 08:06 PM
#535

Quote:
Original Posted By azeer22
haha,,
lagi pada pindah posisi nih..


iyah nih,,missed communications..heheh

Quote:
Original Posted By UnFreakable
1. Patagonia - Depan Gunadarma Depok (yg ini udah dapet tempatnya tapi tadi tutup)
2. [COLOR="Blue"]Cartenz - Kelapa Dua
3. Camp Prapatan - Kelapa Dua dekat Gunadarma Kelapa Dua
(brarti sepanjang jalan kelapa 2 dari jalan tembusan UI sampe gundar klapa 2 paling ujung deket brimob ada 2 outlet gan?)

3. Merapi Outdoor Gang Nangka (gang nangka gak tau nih dimana)
4. Eiger - Gramedia Margonda (ini tau juga)
5. Outsider - Kukusan Beji
6. Base Camp Adventures - Jl. Nusantara (Arif Rahman Hakim) Depok 1
7. Camping - depan pabrik Tranka
[COLOR="Blue"](nah yg 3 in ijuga blom ngerti ni gan bisa tolong jelasin ancer2 nya yah )

tenang gan, cendol pasti mluncur nanti malem
[/COLOR][/COLOR]


wuihhh..kayanya mau berperang nih....
lebih puas mending cari di TANDIKE-SESKOAL, ZYPHER-SENAYAN, KEEN-PIM 2, tapi harganya berbeda....heheh...
hanya masukan
UnFreakable - 26/07/2011 08:21 PM
#536

Quote:
Original Posted By kedai.gembel
iyah nih,,missed communications..heheh



wuihhh..kayanya mau berperang nih....
lebih puas mending cari di TANDIKE-SESKOAL, ZYPHER-SENAYAN, KEEN-PIM 2, tapi harganya berbeda....heheh...
hanya masukan


masih pemula nih., makanya mau beli2 barang aja kocar-kacir
udah dapet beberapa nih equipment perangnya, yg terakhir sepatu nih
di patagonia dpan gundar margonda ama yg deket gundar klapa 2 model spatunya dikit banget...
bisa diitung pake jari gak nyampe 10 kali tuh, jadi gak bisa bandingin harga dan model dengan banyak opsi

kata agan azeer agan kedai.gembel ini jual juga yah? maap kalo salah
boleg dong info nya
azeer22 - 27/07/2011 01:14 PM
#537

Quote:
Original Posted By UnFreakable
masih pemula nih., makanya mau beli2 barang aja kocar-kacir
udah dapet beberapa nih equipment perangnya, yg terakhir sepatu nih
di patagonia dpan gundar margonda ama yg deket gundar klapa 2 model spatunya dikit banget...
bisa diitung pake jari gak nyampe 10 kali tuh, jadi gak bisa bandingin harga dan model dengan banyak opsi

kata agan azeer agan kedai.gembel ini jual juga yah? maap kalo salah
boleg dong info nya


wew,, bukannya jual. tapi ndan gembel yg ngasih ane link infonya..
apoeiy - 27/07/2011 04:36 PM
#538

absen dolo ah bais pulang dari banyuwangi
azeer22 - 27/07/2011 05:11 PM
#539

Quote:
Original Posted By apoeiy
absen dolo ah bais pulang dari banyuwangi


Selamat ndan,

share pengalaman donk ndan
kedai.gembel - 27/07/2011 08:54 PM
#540

Quote:
Original Posted By UnFreakable
masih pemula nih., makanya mau beli2 barang aja kocar-kacir
udah dapet beberapa nih equipment perangnya, yg terakhir sepatu nih
di patagonia dpan gundar margonda ama yg deket gundar klapa 2 model spatunya dikit banget...
bisa diitung pake jari gak nyampe 10 kali tuh, jadi gak bisa bandingin harga dan model dengan banyak opsi

kata agan azeer agan kedai.gembel ini jual juga yah? maap kalo salah
boleg dong info nya

memangnya mau cari peralatan perang apa nih..?
barangkali bisa membantu
Quote:
Original Posted By apoeiy
absen dolo ah bais pulang dari banyuwangi

selamat kapten...
kapan-kapan kita mencoba gunung raung dari jalur selatan yaitu jalur glenmore...heheh
Page 27 of 33 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > ::::komunitas pecinta alam di regional depok::::