Malang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Malang > ★★★★★ Tanya Jawab + Info KOST & KONTRAKAN In Malang ★★★★★
Total Views: 189861
Page 118 of 180 | ‹ First  < 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 >  Last ›

RendWindra - 12/02/2012 12:15 AM
#2341

Agan2 skalian,ane lagi nyari kosan buat cowok nih,krtierianya gmpg aja,yg deket ama kmpus UB (klu bisa daerah watugong dan sktrnya,ane ank teknik) tp klu agk jauh y gpp,asal jgn jah2 bgt,kamar bersih,n bayarnya bulanan,budget max 350-400an,klu bisa kamarnya dikit aja n daerahnya tenang,thx
bendhot77 - 12/02/2012 01:02 AM
#2342

Quote:
Original Posted By bendhot77
sekedar share Info kost putra (Pasutri bisa)

Jl Gajayana gg 5 malang 619c

utuk lebih jelas hub Bu Heri di 081 334 311 346

yang tinggal di situ dah ada 1 pasang pasutri n satu Cowok. Masih ada 2 kamar besar dan satu kamar kecil.

untuk lebih jelas langsung sms aja gan.....


andysoel - 12/02/2012 01:15 AM
#2343

permisi agan2 sekalian yang baik hati..tolong info kontrakan di malang
lagee nyari kontrakan nih gan
spesifikasi :
lokasi : Dieng ato tidar (diutamakan perumahan)
budget : 10jt - 20jt
klo agan2 ada info kontak/sms ane 085649158322 (andy)
ato pm ane juga boleh..!
Thanks..!
greenmage - 12/02/2012 09:54 AM
#2344

Quote:
Original Posted By greenmage
Mohon bantuannya gan.
Nyari kost deket UB. kalau bisa yang sesuai sama kriteria.
1. Budget maks 250-300rb *kalau bisa sekalian listrik+air*
2. Kamar lumyan luas
3. boleh bawa barang elektronik
4. 24 jam. Soalnya sering pulang malam
5. bebas *gak begitu penting seh*
Tolong bantuannya ya gan. liburan semester ini udah mau pindah. Makasih sebelumnya dan sesudahnya.
ditunggu infonya


Quote:
Original Posted By greenmage
Tolong gan, masih mencari neh. kalau bisa yang deket UB. soalnya jalan kaki



tolong ya gan, makasih
TimeTraVelleR1 - 12/02/2012 10:28 AM
#2345

Quote:
Original Posted By HaazzarD
sampe lali


bro ini ancer2 lokasinya dimana?

trus aturan2nya gimana,bebas apa ketat?
pm ya ke aku.......atau sms aja di 082141166654
thanks bro

Quote:
Original Posted By ndudhracing
[QUOTE=garlicious;630509842]

Kontrakan 2 kamar 5 juta
daerah sengkaling,mungkin minat


bisa PM ke aku gak bro detailnya gimana....
sekalian yang 3 kamar ya....
atau sms ke 082141166654
adfiner - 12/02/2012 12:26 PM
#2346

Quote:
Original Posted By Den.Baguse


ane setuju gan, napa ga minimal setahun gitu aja, 2 tahun lumayan berat tu...
d.kyupz - 12/02/2012 02:23 PM
#2347
Kost putra
Sold out
angga2009 - 12/02/2012 02:58 PM
#2348

Quote:
Original Posted By ndudhracing
PM bisa gan... sorry VMnya ndak isa..
silahkan PM . lokasi di perumahan sengkaling indah 2 Jln kemuning no 15


sek onok gak sam kontrakane..??
angga2009 - 12/02/2012 03:02 PM
#2349

Quote:
Original Posted By Den.Baguse


Brp nett nya.. setahun aja.. rumah nya gede amirr..
tokoadhies - 12/02/2012 06:59 PM
#2350

tolong info kos harian cewek donk...
makasi
HaazzarD - 12/02/2012 07:38 PM
#2351

Quote:
Original Posted By tokoadhies
tolong info kos harian cewek donk...
makasi


page sebelumnya kn ada
nodame8 - 12/02/2012 08:55 PM
#2352

CARI KOS CEWE

mohon info gan..ane cari yg bulanan
- 1 kamar sendiri
- harga di bawah 250rb/bulan
- bisa bawa motor
- sirkulasi udara lancar

makasih
youngchi - 12/02/2012 08:55 PM
#2353

cari kos2 an ,, budget 100-200 / bulan ,, nyari bulanan gan ,,, cz ane kerja ma kuliah ,,, mohon info nya klo ada hub. 087759999335 ,, thanks masbro.
HaazzarD - 12/02/2012 09:05 PM
#2354

Quote:

Quote:
Original Posted By HaazzarD
[FONT="Arial Narrow"][SIZE="5"]Buat agan yg btuh kost buat mahasiswa/karyawan

KOST “ DETSON “
JAUH DARI HIRUK PIKUK KENDARAAN,KAMI MENYEDIAKAN TEMPAT KOST UNTUK : KARYAWAN - MAHASISWA, DIJALAN ABD QODIR ZAELANI Gg IV/ 7 MALANG ( RAYA DIRGANTARA KE SELATAN )- BELAKANG MASJID AL IRSYADUL IBAD, HARGA MULAI Rp. 300.000,- , SUAMI-ISTRI 400.000,- PER BULAN HUB TELP : [FONT="Arial Black"] 0341-726273/0856.4656.3187.
ato bisa juga PM ane gan
[/FONT]


sedikit penampakan kost ditempat ane gan

Spoiler for tampak depan




Spoiler for tampak depan




Spoiler for tampak samping




Spoiler for tampak kejauhan





FASILITAS
Quote:

TV UMUM
KULKAS UMUM
DAPUR UMUM
GARASI/ PARKIR LUAS
PAGAR TERTUTUP
MOBIL BISA MASUK
BEBAS JAM MALAM
BAWA KUNCI KAMAR + PAGER



yg berminat hub CP diatas y gan,ato lgsg liat2 dulu ke tkp
monggo gan

Jl.Abd Qodir Jaelani Gg IV/ no 7 Malang ( PERUM Dirgantara ke selatan,belakang masjid al-irsyaddullibad / Pom bensin sawojajar kekanan )



tak sundule maneh [/SIZE][/FONT]
youngchi - 12/02/2012 09:20 PM
#2355

Quote:
Original Posted By HaazzarD


tak sundule maneh


sayang kejauhan masbro ,, klo yang harga 300 jadi 200k ane ambil dah
vincenti8222 - 12/02/2012 09:54 PM
#2356
Kost Sekitar UNMER
Boss cari kost cowok di sekitar UNMER nech...budget 200-300 rb (kl ada yg lebih murah gpp lah) dah dari kemaren ngider di tengah kota kagak dapet-dapet...kalo bisa bebas tapi sopan n penghuninya ga banyak-banyak
HaazzarD - 12/02/2012 10:03 PM
#2357

Quote:
Original Posted By vincenti8222
Boss cari kost cowok di sekitar UNMER nech...budget 200-300 rb (kl ada yg lebih murah gpp lah) dah dari kemaren ngider di tengah kota kagak dapet-dapet...kalo bisa bebas tapi sopan n penghuninya ga banyak-banyak


page sak durung'e wez tak kek'i ancer2'e seeh yaah
==
monggo dicek seks
successkaskus - 13/02/2012 12:15 AM
#2358

KOST DAERAH BOROBUDUR, DEKAT DENGAN KAMPUS WIDYAGAMA, ABM

KOST BULANAN UNTUK : SUAMI ISTRI, COWOK, CEWEK

KAMAR KOSONG ADA 15 LEBIH

DARI HARGA 500rb sampai 700rb

KAMAR MANDI LUAR

PARKIRAN LUAS

BAWA KUNCI SENDIRI
Baradja - 13/02/2012 01:21 AM
#2359
Dimanee neghh gaan....
Quote:
Original Posted By successkaskus
KOST DAERAH BOROBUDUR, DEKAT DENGAN KAMPUS WIDYAGAMA, ABM

KOST BULANAN UNTUK : SUAMI ISTRI, COWOK, CEWEK

KAMAR KOSONG ADA 15 LEBIH

DARI HARGA 500rb sampai 700rb

KAMAR MANDI LUAR

PARKIRAN LUAS

BAWA KUNCI SENDIRI




Quote:
DImanee nehh gann.... PM balikk yoo info.e...

Baradja - 13/02/2012 01:24 AM
#2360

Quote:
Original Posted By vincenti8222
Boss cari kost cowok di sekitar UNMER nech...budget 200-300 rb (kl ada yg lebih murah gpp lah) dah dari kemaren ngider di tengah kota kagak dapet-dapet...kalo bisa bebas tapi sopan n penghuninya ga banyak-banyak


Quote:
CARII ajhee sekitarr SIBAYAK atauu belakangg REKTORAT UNMERR broo.... Uakehh ikuu....

SUkseesss dahhh.....
Page 118 of 180 | ‹ First  < 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Malang > ★★★★★ Tanya Jawab + Info KOST & KONTRAKAN In Malang ★★★★★