Others
Home > JUAL BELI > Toys & Hobbies > Others > Senapan Angin PCP
Total Views: 194096
Page 16 of 54 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

fusilver150 - 19/02/2011 02:03 AM
#301

mbah...niubi mau coba model H K PSG1 kayak gini..

Spoiler for judul spoiler


peminat serius...pmin total costnya...
blum paham sama specnya..jadi specnya untuk pemula aja..

ditunggu kabarnya ya mbah..
-I-D-J-B- - 19/02/2011 09:50 AM
#302

cek PM mbah

HamzahDepok - 21/02/2011 11:07 PM
#303

Quote:
Original Posted By satr748a
mbah, kalo bikin popor sama body kayu aja untuk model Springfield 1903A3 untuk senapan angin Diana kw band*ng (kokangnya patah tengah) bisa? pm perkiraan biayanya ya mbah.. sekalian pilihin kayunya yang agak berat biar mantep.



Quote:
Original Posted By doranggenah
Mbah saya yang tadi sms, minta tolong kalau dibuatin model gun M1 Garand bisa ndak... Tanpa fungsi senapan angin alias mandul mbah... Yang dicari bentuk fisik luar saja, sekedar digunakan untuk reenactment (reka ulang sejarah)... Untuk foto-foto mengenang pejuang-pejuang kita jaman dulu mbah... Tolong dibantu ya mbah...



Ane dulu nenteng2 aslinya hampir tiap hari niy
@dorang: ose pung akang?

=========================================

PM alamat lengkap mbah
pancalndasmu - 21/02/2011 11:38 PM
#304

Mbah kalo sengin pompa model kaya bro Steyra berapaan
lambeth - 22/02/2011 09:52 AM
#305
Testi
Penampakan si "senyum maut" made in Depok,...(maap telat testi mbah)




Bener mbah ternyata pelurunya nyerempet ujung peredam, setelah lubang keluaran peredam diperbesar jadi 1cm baru ngga nyenggol lg...

Kemaren baru pasang scope dan coba2 belajar "zeroing", hasilnya lumayan jarak 15m titiknya bisa ketemu. Kalo mejanya ngga goyang2 mungkin bisa lebih nitik lagi,..hehehehe,....

bkacus - 22/02/2011 12:47 PM
#306

menunggu penampakan,,,,,,,,,,,,,,,
sidulxhg - 22/02/2011 07:24 PM
#307

salam kenal mbah Bejo ytk
saya org baru dlm persenapan anginan mbah mohon petunjuk
pingin order senapan pcp nya ya kira2 buat 30an nembak, larasnya yg agak panjangan mbah,
modelnya seperti psg1 itu lo mbah, klo agak repot ya dibuat mirip2 aja gpp, klo ga repot ya dibuat mirip hehehehe
oiya mbah ditambah bipodnya





http://img59.imageshack.us/img59/9059/psg1v.jpg

kira2 berapa ya mbah, tulung pm
harga net beserta alamatnya mbah yah, denger2 di depok ya mbah
kapan2 saya mau berkunjung mbah, klo boleh mau berguru hehehehe

eh iya mbah klo bisa pake kaliber lebih kecil aja, org buat tembak tikus doank hehehe sama koleksi, tinggal di jkt emang ada babi hutan hehehe
bkacus - 23/02/2011 01:37 AM
#308



mbah lg sibuk,, call aja bro,,,,
ozz_b - 23/02/2011 04:15 PM
#309

Quote:
Original Posted By sidulxhg
salam kenal mbah Bejo ytk
saya org baru dlm persenapan anginan mbah mohon petunjuk
pingin order senapan pcp nya ya kira2 buat 30an nembak, larasnya yg agak panjangan mbah,
modelnya seperti psg1 itu lo mbah, klo agak repot ya dibuat mirip2 aja gpp, klo ga repot ya dibuat mirip hehehehe
oiya mbah ditambah bipodnya





http://img59.imageshack.us/img59/9059/psg1v.jpg

kira2 berapa ya mbah, tulung pm
harga net beserta alamatnya mbah yah, denger2 di depok ya mbah
kapan2 saya mau berkunjung mbah, klo boleh mau berguru hehehehe

eh iya mbah klo bisa pake kaliber lebih kecil aja, org buat tembak tikus doank hehehe sama koleksi, tinggal di jkt emang ada babi hutan hehehe

Tikus jakartaa skrg gede2 gan...wkwkwkwk
mbahbedjo88 - 24/02/2011 07:02 PM
#310

daftar pesanan yang sdah jadi, buat yang belum jadi sabar ya dalam proses, sama aku mohon maaf yang sudah jadi tapi aku tidak bisa kontak karena HP aku rusak sehingga semua no kontak hilang



Pesanan pak Dadan Ramdani




Pesanan Pak AKA




Pesanan Pak Dedy Yogyakarta






Pesanan Pak Andri Bangka
mbahbedjo88 - 24/02/2011 07:27 PM
#311

Quote:
Original Posted By fusilver150
mbah...niubi mau coba model H K PSG1 kayak gini..

Spoiler for judul spoiler


peminat serius...pmin total costnya...
blum paham sama specnya..jadi specnya untuk pemula aja..

ditunggu kabarnya ya mbah..


cek PM pak maaf aku baru balas

Quote:
Original Posted By HamzahDepok
Ane dulu nenteng2 aslinya hampir tiap hari niy
@dorang: ose pung akang?

=========================================

PM alamat lengkap mbah


cek PM pak

Quote:
Original Posted By pancalndasmu
Mbah kalo sengin pompa model kaya bro Steyra berapaan


pak nggak salah senapan pompa modek styer? aku belum pernah buat pak

Quote:
Original Posted By lambeth
Penampakan si "senyum maut" made in Depok,...(maap telat testi mbah)




Bener mbah ternyata pelurunya nyerempet ujung peredam, setelah lubang keluaran peredam diperbesar jadi 1cm baru ngga nyenggol lg...

Kemaren baru pasang scope dan coba2 belajar "zeroing", hasilnya lumayan jarak 15m titiknya bisa ketemu. Kalo mejanya ngga goyang2 mungkin bisa lebih nitik lagi,..hehehehe,....



Thanks banget pak Selalu Sukses

Quote:
Original Posted By bkacus
menunggu penampakan,,,,,,,,,,,,,,,


Sabar ya pak

Quote:
Original Posted By sidulxhg
salam kenal mbah Bejo ytk
saya org baru dlm persenapan anginan mbah mohon petunjuk
pingin order senapan pcp nya ya kira2 buat 30an nembak, larasnya yg agak panjangan mbah,
modelnya seperti psg1 itu lo mbah, klo agak repot ya dibuat mirip2 aja gpp, klo ga repot ya dibuat mirip hehehehe
oiya mbah ditambah bipodnya





http://img59.imageshack.us/img59/9059/psg1v.jpg

kira2 berapa ya mbah, tulung pm
harga net beserta alamatnya mbah yah, denger2 di depok ya mbah
kapan2 saya mau berkunjung mbah, klo boleh mau berguru hehehehe

eh iya mbah klo bisa pake kaliber lebih kecil aja, org buat tembak tikus doank hehehe sama koleksi, tinggal di jkt emang ada babi hutan hehehe


pak itu nggak ada tempat ngumpetin tabungnya, mampir saja kerumah pak, aku di komplek pelni depok, ada beberapa senapan api yang bisa kita contoh tapi nggak mirip2 amat, mendingan share dulu saja pak biar tidak salah

Quote:
Original Posted By bkacus


mbah lg sibuk,, call aja bro,,,,


wakakakakak, iya pak, thanks ya
gradak - 24/02/2011 10:42 PM
#312

pak,pesanan ku ga di tampilin.....heheheheh
glight - 27/02/2011 01:43 AM
#313
Benjamin Marauder
Mbah, aku ingin pesan PCP model Benjamin Marauder .177







spec:

Power Source: Dual Fuel
Caliber: .177 pellets
Max Velocity: Up to 1200 fps
Capacity: 10-Shot Repeater
Length: 43 in. (109 cm)
Weight: 7 lbs. 8 oz. (5.27 kg)
Stock Material: Hardwood with ambidextrous raised comb, and custom checkering
Barrel: Choked and internally shrouded
Front Sight: None
Rear Sight: None
Mechanism: Bolt action
Trigger: Two-stage adjustable match grade trigger.
Safety: Yes
* Air Cilinder Size:
Fill Pressure: 2000 psi
Shots Per Fill: 35 - 45

Kira-kira biayanya berapa ya mbah? Matur nuhun!
ntung - 27/02/2011 06:54 PM
#314

salam kenal mbah....

wiiih keren ... gambar nya bro glight...bro boleh copas gambar n specknya ya...hehehe

Mbah, aku ingin pesan PCP kayak gambar nya bro glight bisa gak mbah... sampai surabaya berapa??









spec:

Power Source: Dual Fuel
Caliber: .177 pellets
Max Velocity: Up to 1200 fps
Capacity: 10-Shot Repeater
Length: 43 in. (109 cm)
Weight: 7 lbs. 8 oz. (5.27 kg)
Stock Material: Hardwood with ambidextrous raised comb, and custom checkering
Barrel: Choked and internally shrouded
Front Sight: None
Rear Sight: None
Mechanism: Bolt action
Trigger: Two-stage adjustable match grade trigger.
Safety: Yes
* Air Cilinder Size:
Fill Pressure: 2000 psi
Shots Per Fill: 35 - 45

tolong diitung ya Mbah, ane tunggu PMnya Mbah....suwun sebelumnya Mbah
efmed2001 - 28/02/2011 12:53 AM
#315

bro, kalo buat yg kaya gini bisa ga? evanix AR 6



dgn spek:
laras SJ-6 ulir
tabung titanium
per misumi
manometer
cancel cocking
popor warna hitam


PM ya bro

makasih sebelumnya
faerus - 28/02/2011 07:59 AM
#316

Quote:
Original Posted By mbahbedjo88
Baru Jadi nich gan, pesenan dari Solo, Ini pic nya, jangan dicela ya , maklum lokalan , sistem Air Arms popor LG



Abah, kalau yang ini harga berapa ?
faerus - 28/02/2011 08:04 AM
#317

[QUOTE=efmed2001;376747761]bro, kalo buat yg kaya gini bisa ga? evanix AR 6



dgn spek:
laras SJ-6 ulir
tabung titanium
per misumi
manometer
cancel cocking

Ikutan juga bah, pm yang kayak Gini harga brapa, thx
glight - 28/02/2011 08:55 PM
#318

Quote:
Original Posted By ntung
salam kenal mbah....

wiiih keren ... gambar nya bro glight...bro boleh copas gambar n specknya ya...hehehe

Mbah, aku ingin pesan PCP kayak gambar nya bro glight bisa gak mbah... sampai surabaya berapa??









spec:

Power Source: Dual Fuel
Caliber: .177 pellets
Max Velocity: Up to 1200 fps
Capacity: 10-Shot Repeater
Length: 43 in. (109 cm)
Weight: 7 lbs. 8 oz. (5.27 kg)
Stock Material: Hardwood with ambidextrous raised comb, and custom checkering
Barrel: Choked and internally shrouded
Front Sight: None
Rear Sight: None
Mechanism: Bolt action
Trigger: Two-stage adjustable match grade trigger.
Safety: Yes
* Air Cilinder Size:
Fill Pressure: 2000 psi
Shots Per Fill: 35 - 45

tolong diitung ya Mbah, ane tunggu PMnya Mbah....suwun sebelumnya Mbah


monggo mawon. saia juga copas kok dari websitenya. gimana nih embah? kira2 yg kyk gitu berapa ya?
krisna737 - 01/03/2011 09:09 AM
#319
Interest
Mbah, kl boleh minta alamat jg yg didepok, skalian kl ada tokonya, saya pengen bgt punya PCP, tp krn blm pnah punya, jd pengen ngobrol2 dl dgn mbah, spy bs dpt senapan PCP yg bener2 sesuai keinginan.. Maklum masih buta bgt dgn PCP.. Thanks. Krisna
bkacus - 01/03/2011 09:13 AM
#320

hehehehehe,,,, iya,,,,,,,,,
Page 16 of 54 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Toys & Hobbies > Others > Senapan Angin PCP