Makassar
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Makassar > yg hoby senapan angin dan berburu
Total Views: 15323
Page 3 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

rimba900 - 06/09/2010 10:35 PM
#41

wekekekekek,,,bukan ji cika.
di daerah ta' itu juga biasa sa lewati nembak bebek.
rimba900 - 08/09/2010 10:15 PM
#42

kemae ngaseng mi patembakka
Turatea12 - 09/09/2010 09:15 PM
#43

Pulang kampungi semua kapanG kodong....
Pigi jual ayam dikampung dulu buat beli senapan ditempatna Om Rimba
rimba900 - 09/09/2010 10:18 PM
#44

hahahahaha,sa tunggu2 om turatea,
sdh di jentak kah ?
rimba900 - 10/09/2010 10:03 AM
#45

Selamat hari raya

idul fitri,mohon maaf lahir dan batin
rimba900 - 15/09/2010 10:22 PM
#46

senapan mod mouser tabung stenlis steel

Spoiler for mouser
ferry.coolinx - 18/09/2010 02:26 AM
#47
Perkenalan dan WTA Komentar/Review Produk Sengin
Salam kenal buat semua penghobi dan pencinta sengin,
Saya Ferry, newbie dari Palembang, Sumatera Selatan, wiraswasta kecil2an.
Mhn ijin bergabung disini.

Selama ini cuma pake pinjam sengin pompa punya tmn. Biasa ikut tmn main di Inderalaya yg msh banyak semak belukarnya dgn macem2 koleksi burungnya dan di daerah lainnya yg punya koleksi musang berbulu ayam (maksudnya barusan memangsa ayam peliharaan)

Sekarang tertarik dgn sengin PCP.
Alasannya, ada tmn2 yg ngasih tau, sensasi pake sengin PCP terasa beda banget, baik dari suaranya maupun hentakannya, apalagi power-nya.

Lebih tertarik lagi dengan kreasi sengin PCP lokal yg keren penampakannya:

Mhn ijin pd Kang Very utk menampilkan foto produknya dari http://ukmbandung.blogspot.com/
http://3.bp.blogspot.com/_jbW8vuszyxA/S7-Jn5ZOw-I/AAAAAAAAAVg/A5fLgWeaBWE/s1600/DSC01567.JPG
dan
http://3.bp.blogspot.com/_jbW8vuszyxA/Sw4dHjwEnrI/AAAAAAAAAU4/ygnXoMzfBoo/s1600/DSC01822.JPG


Mhn ijin pd Om Bruce Liem utk menampilkan foto produknya dari http://indonetwork.co.id/milzone/1298715/senapan-angin-gas_%20-bruce-stalker-6-order.htm
http://wb8.itrademarket.com/pdimage/15/1298715_bruce_stalker-6mz.jpg


Mhn ijin pd Om Andy W utk menampilkan foto produknya dari http://indonetwork.web.id/hobbycenter/2114878/senapan-pcp-hunting-master-compact.htm
http://wb8.itrademarket.com/pdimage/78/2114878_huntingmastercompact.jpg


Mungkin ada jg bbrp pengrajin lokal lain utk produk sejenis yg saya belum lihat/dpt URL dan fotonya.

Mhn bantuan buat senior2 dan rekan2/sodara2 penghobi/pencinta sengin, mgkn ada yg pernah menggunakan produk2 tsb, kira2 gmn komentar/review-nya ttg kemampuan msg2 produk. Tentu ada perbedaan antara promo penjual dengan review pengguna, tp mudah2an nggak terlalu jauh bedanya (beti/beda2 tipis)

Mhn maaf kalau ada yg kurang berkenan.
Terima kasih buat momod dan TS.
rimba900 - 20/09/2010 05:32 PM
#48

senapan lokal tuh banyak bangat yg buat bro dan tiap pengrajin buatan nya beda2 demikian juga dgn varian hrg
cmn klo boleh saran hm lokal klo peruntukan berburu,saya pribadi ga rekom.
mending klo mau pk AA lokal ato mouser lokal aja.
tp hrs diliat buatan nya dr segi kerapihan dan kehalusan nya,serta yg plg utama adalah keekuratan laras nya,dan ke stabilan tembakan.
CMIIW
rimba900 - 21/09/2010 12:22 AM
#49

baru tiba senapan gejlug samping,enteng mompa nya,,,,
sory foto blom sempat di pasang,soal na msh sibuk bongkar2 barang ces
moga2 besok poto na sdh bisa tampil
mas rebo - 21/09/2010 04:03 PM
#50

ikut absen gan
xylonit3 - 21/09/2010 06:09 PM
#51

Numpang cess,,,saya juga penggemar senapan anginG,,,tapi masuk klub menembak,,,sasaranx kertasji,,,yah lumayan sempat jadi atlet Porda,,,kalo mau jalan2 ke klub, untuk menyalurkan hobi menembak sasaran, datang maki saja ke kampusna UNHAS, di UKM 2 Unhas Lt. 1 , satu2x universitas di Indonesia yg ada lapangan Tembakx,,,Atlet Menembak Sulsel banyak berasal dari sini,,,sedikit promosi gan,,,
rimba900 - 21/09/2010 10:57 PM
#52

hahahahha,met gabung ces.
bukan nya lapbak unhas di bawah ji yg dekat lapangan basket?
soal na dl 2taon lalu pernah jalan2 ke sana.
bahkan sempat di aula lantai 2.saya ke sana ber3 ama teman ces.
salam aja buat anak2 unhas.
rimba900 - 21/09/2010 11:14 PM
#53

nih bayar utang janji kmaren mau pasang poto na senapan gejlug samping

Spoiler for gjlug samping



dan kedatangan bbrp pisau


Spoiler for aitornegro

Spoiler for oso negro



Spoiler for jungle king



by:
Rimba Sport
0852 9998 9900
xylonit3 - 22/09/2010 08:23 PM
#54

Quote:
Original Posted By rimba900
hahahahha,met gabung ces.
bukan nya lapbak unhas di bawah ji yg dekat lapangan basket?
soal na dl 2taon lalu pernah jalan2 ke sana.
bahkan sempat di aula lantai 2.saya ke sana ber3 ama teman ces.
salam aja buat anak2 unhas.

damai.tu.cantik - 23/09/2010 03:45 PM
#55

Mangstab dagangannya gan...

Ane bantu sundul nih

Sekalian titip lapak ane ya gann

Pistol Crossbow Merek U.S.A Bow ..... Murah nih gan!!!

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5371319
rimba900 - 23/09/2010 10:44 PM
#56

cmn hukum nya crosbow di indo yg masih ga jelas bro hehehehehe


nih ada pcp baru

Spoiler for AA

Spoiler for AA.

tabung dural 32.plus cancel coking and manometer


Spoiler for AA stenlish

Spoiler for AA sts


yg ini tabung stenlis 34 with cancel coking


Spoiler for kukri


Rimba sport
0852 9998 9900
MJ197 - 24/09/2010 08:46 AM
#57

^^
keren2 koleksinya om
:2thumbup
rimba900 - 24/09/2010 08:35 PM
#58

Di persilah kan merapat gan,untuk melihat lebih detil na (kompor mode on)
Hehehehehe
asdrockin - 28/09/2010 12:03 PM
#59

Masih hidup ini tred kah?

Kebetulan ada senapan angin 1 dirumah hasil peninggalan orang tua
Tapi belum kefikiran untuk berburu
rimba900 - 28/09/2010 12:48 PM
#60

tetap hidup ces hahahahaha
senapan apa yg di rumah ta ces.
drpd nganggur mending di pake plingkin pasti asyk bro
Page 3 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Makassar > yg hoby senapan angin dan berburu