Sejarah & Xenology
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > 10 Prajurit Tehebat Sepanjang Sejarah
Total Views: 2591
Page 2.5 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

Cpt. Price - 16/09/2010 11:56 AM
#31

Terlalu banyak ya gan prajurit dan ksatria hebat di muka bumi ini untuk di sederhanakan cuma jadi 10
elandinho - 16/09/2010 03:27 PM
#32

Masih ada Gengis Khan.
Yang mampu menggempakan Bumi ini.

Masih ada Gajah Mada yang namanya diabadikan di berbagai daerah Asia Tenggara.

Masih ada Lu Bu, yang harus dikeroyok seluruh pendekar china untuk memenggal kepalanya.
flash103 - 17/09/2010 04:43 PM
#33

Quote:
Original Posted By Cpt. Price
Terlalu banyak ya gan prajurit dan ksatria hebat di muka bumi ini untuk di sederhanakan cuma jadi 10


Iya gan
HendraputraXIXI - 17/09/2010 09:47 PM
#34

hitler jg hebat gan, dia pernah jd prajurit jg
mrkunyuk - 21/09/2010 05:17 PM
#35

ngeremehin jendral VIETNAM dy yg berhasil ngalahin US.

kebetulan orgnya msh hidup.Umur 99 tahun gan.
General Giap on How U.S. Lost the Vietnam War
Netlore Archive: Bogus passage allegedly penned by former North Vietnam General Vo Nguyen Giap attributes U.S. loss of the Vietnam War to media bias and homefront disruption.

Description: Emailed quotation
Circulating since: Late 1990s (various versions)
Status: Falsely attributed to Gen. Vo Nguyen Giap


Email example contributed by an AOL user, Dec. 13, 2007:
Subject: Fwd: From General Giaps Memoirs...

Allegedly from General Giap's memoirs: 'What we still don't understand is why you Americans stopped the bombing of Hanoi. You had us on the ropes. If you had pressed us a little harder, just for another day or two, we were ready to surrender! It was the same at the battles of TET. You defeated us! We knew it, and we thought you knew it. But we were elated to notice your media was definitely helping us. They were causing more disruption in America than we could in the battlefields. We were ready to surrender. You had won!'
General Vo Nguyen Giap.

General Giap was a brilliant, highly respected leader of the North Vietnam military. The following quote is from his memoirs currently found in the Vietnam war memorial in Hanoi:

"What we still don't understand is why you Americans stopped the bombing of Hanoi. You had us on the ropes. If you had pressed us a little harder, just for another day or two, we were ready to surrender! It was the same at the battles of TET. You defeated us! We knew it, and we thought you knew it.

But we were elated to notice your media was definitely helping us. They were causing more disruption in America than we could in the battlefields. We were ready to surrender. You had won!"

General Giap has published his memoirs and confirmed what most Americans knew. The Vietnam war was not lost in Vietnam -- it was lost at home. The exact same slippery slope, sponsored by the US media, is currently well underway. It exposes the enormous power of a Biased Media to cut out the heart and will of the American public.

A truism worthy of note: ....
Do not fear the enemy, for they can take only your life. Fear the media far more, for they will destroy your honour.
mbahmbah - 21/09/2010 06:08 PM
#36

pangeran diponegoro gan, yg bikin VOC nguras duit buat perang diponegoro
reef21 - 22/09/2010 10:01 AM
#37

Quote:
Original Posted By Vana.diel
Khalid ibn Walid.
Jendral plus strategist. tak terkalahkan selama hidup bahkan dengan peperangan yg hampir sulit untuk dimenangkan sekalipun.


Khalid's tombstone depicts a list of over 50 victorious battles that he commanded without defeat (including small battles)


setuju banget gan...
ga ada yg menandingi beliau...

anak ane dinamain Khalid juga...
kata2 Khalid yg ga mungkin dilupakan

I fought in so many battles seeking martyrdom that there is no place in my body but have a stabbing scar by a spear, a sword or a dagger, and yet here I am, dying on my bed like an old camel dies.[101] May the eyes of the cowards never sleep.
—Khalid ibn Walid


nih ane kasih link buat ebook nya
http://www.imaanstar.com/khalid.php

lumayan lengkap koq..tinggal sedot aja
Mr.Fothergills - 22/09/2010 10:10 AM
#38

Quote:
Original Posted By htmc
Soeharto gan...gak tamat SD bisa jadi Jenderal, jadi Presiden lagi...mantaf kan


ini yg paling hebat, prajurit yang bisa menguasai 1 negara besar dan mengendalikan sarjana2
poenya83 - 22/09/2010 10:13 AM
#39

tepatnya Jenderal itu gan, bukan prajurit
Ellazul - 22/09/2010 10:54 AM
#40

Quote:
Original Posted By reef21
Khalid's tombstone depicts a list of over 50 victorious battles that he commanded without defeat (including small battles)


setuju banget gan...
ga ada yg menandingi beliau...

anak ane dinamain Khalid juga...
kata2 Khalid yg ga mungkin dilupakan

I fought in so many battles seeking martyrdom that there is no place in my body but have a stabbing scar by a spear, a sword or a dagger, and yet here I am, dying on my bed like an old camel dies.[101] May the eyes of the cowards never sleep.
—Khalid ibn Walid


nih ane kasih link buat ebook nya
http://www.imaanstar.com/khalid.php

lumayan lengkap koq..tinggal sedot aja


bahkan khalid juga pernah memporak porandakan pasukan muslim sebelum masuk islam di perang uhud padahal pasukan quraish waktu itu dah mao kocar kacir namun khalid mempu membalikan keadaan karena kesalahan pasukan pemanah muslim.

adalagi waktu perang mu'tah khalid sudah memeluk islam, harus mengisi kekosongan panglima perang yang semua nya gugur (ke3 panglima perang pasukan muslim gugur semua), khalid dengan 3000 pasukan harus melawan 200.000 bizantium, dan mampu bertahan untuk memaksakan ke2 pasukan mundur perlahan.
reef21 - 22/09/2010 11:01 AM
#41

Quote:
Original Posted By Ellazul
bahkan khalid juga pernah memporak porandakan pasukan muslim sebelum masuk islam di perang uhud padahal pasukan quraish waktu itu dah mao kocar kacir namun khalid mempu membalikan keadaan karena kesalahan pasukan pemanah muslim.

adalagi waktu perang mu'tah khalid sudah memeluk islam, harus mengisi kekosongan panglima perang yang semua nya gugur (ke3 panglima perang pasukan muslim gugur semua), khalid dengan 3000 pasukan harus melawan 200.000 bizantium, dan mampu bertahan untuk memaksakan ke2 pasukan mundur perlahan.


dan saat perang Uhud lah paman nabi Hamzah meninggal di tangan pasukan Khalid.
hal ini yg membuat banyak umat muslim tdk menerima ke Islaman Khalid, karena tlh mmbunuh paman Nabi. tp Nabi Muhammad sangat senang, karena Khalid adalah salah satu panglima Quraisy yg di dambakan Nabi untuk memeluk Islam.
dan akhirnya Khalid membuktikan kehebatannya dalam perang dan tak pernah terkalahkan hingga akhir hayatnya..
Ellazul - 22/09/2010 11:05 AM
#42

Khalid juga pernah berhadapan langsung dengan pasukan Heraclius (kaisar Bizantium) di eprtempuran yarmuk. khalid dengan 7500 prajurit mampu membuat hancur 20.000-100.000 pasukan koalisi byzantium - armenia - georgia-slavia. kalo bahasa medieval 2 total wars, "Only Military Genius can win this wars"
reef21 - 22/09/2010 11:15 AM
#43

Quote:
Original Posted By Ellazul
Khalid juga pernah berhadapan langsung dengan pasukan Heraclius (kaisar Bizantium) di eprtempuran yarmuk. khalid dengan 7500 prajurit mampu membuat hancur 20.000-100.000 pasukan koalisi byzantium - armenia - georgia-slavia. kalo bahasa medieval 2 total wars, "Only Military Genius can win this wars"


wah..maen MTW2 juga nih gan ??
udah gabung kan ke tritnya MTW 2 ??
Ellazul - 22/09/2010 11:32 AM
#44

Quote:
Original Posted By reef21
dan saat perang Uhud lah paman nabi Hamzah meninggal di tangan pasukan Khalid.
hal ini yg membuat banyak umat muslim tdk menerima ke Islaman Khalid, karena tlh mmbunuh paman Nabi. tp Nabi Muhammad sangat senang, karena Khalid adalah salah satu panglima Quraisy yg di dambakan Nabi untuk memeluk Islam.
dan akhirnya Khalid membuktikan kehebatannya dalam perang dan tak pernah terkalahkan hingga akhir hayatnya..


yg membunuh Hamzah itu bukan khalid dah kalo gak salah, gw pernah baca yg membunuh itu seorang budak yg dijanjikan akan merdeka kalo berhasil membunuh hamzah, jadi selama pertempuran budak tsb cuma ngincer Hamzah saja, alhasil hamzah berhasil di bunuh dengan tombak oleh si budak yg ngumpet di balik batu. setelah membunuh hamzah dia langsung kabur ke mekah untuk dimerdekakan. namun nantinya dia juga masuk islam. sumber buku nya lupa gan tapi buku baru tuh.

Quote:
Original Posted By reef21
wah..maen MTW2 juga nih gan ??
udah gabung kan ke tritnya MTW 2 ??


medieval, age of empires, dan game2 RTS laen gan.
double.D.Corp - 22/09/2010 05:26 PM
#45

gan saladin kok prajurit ya???

bukannya dia panglima perang??
edenksam - 22/09/2010 07:32 PM
#46

setiap prajurit berasal dari zaman n teknologi yg berbeda-beda
cukup subyektif
prazt87 - 22/09/2010 07:57 PM
#47

paling menjagokan miyamoto musashi, ane kalo maen SW 2 pake dia selalu
baca buku tentang dia belum selesai karena pakai bahasa inggris advance
reef21 - 23/09/2010 08:11 AM
#48

Quote:
Original Posted By double.D.Corp
gan saladin kok prajurit ya???

bukannya dia panglima perang??


panglima kan jabatannya.

intinya dia prajurit. kan sama2 perang. beda ama panglima yg sekarang, yg ga pernah ikut perang.
taunya ngumpet di kantornya.
Eichmann - 23/09/2010 09:15 AM
#49

Parah, jendral jendral yang lebih bagus gak di masukin


[*]Alexander The Great
[*]Scipio Africanus
[*]Gaius Marius
[*]Augustus Octavian
[*]Constantine 1
[*]Attila The Hun
[*]Alfred The Great
[*]El Cid
[*]Saladin
[*]Genghis Khan
[*]William Wallace
[*]Edward The Black Prince
[*]Tamerlane
[*]Henry V
[*]John Churchill ( Duke Of Marlborough )
[*]Lord Nelson
[*]Arthur Wellesley ( Duke Of Wellington )
[*]Napoleon Bonaparte
[*]Shaka Zulu
[*]George Washington
[*]Siting Bull
[*]Frederick The Great
[*]Otto Von Bismarck
[*]Alfred Von Tirpitz
[*]Yamamoto Isoroku
[*]George S. Patton
[*]Erich Von Manstein
[*]Bernard Law Montgomery
[*]Heinz Guderian
[*]Erwin Rommel
[*]Georgy Zhukov
[*]Ivan Konev
[*]Vasily Chuikov
[*]Norman Schwarzkopf
[*]Ho Chi MInh




masih banyak yang lain tapi segini dulu
3dpurple - 24/09/2010 05:52 PM
#50

cut nya dien,bayangin aja perang ampe 30 taun bagi seorang wanita,sungguh luar biasa

panglima besar jendral soedirman (ama tukang tandu beliau),perang gerilya dihutan dgn 1 paru2x (buat tukang tandunya:kuat bgt tuh jalan2x dihutan sambil nandu jendralnya,sambil perang lagi)
Page 2.5 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > 10 Prajurit Tehebat Sepanjang Sejarah