Entrepreneur Corner
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > Calon peternak bebek masuk sini gan..
Total Views: 223370
Page 245 of 267 | ‹ First  < 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 >  Last ›

AmDnCrew - 02/04/2012 10:59 PM
#4881

Quote:
Original Posted By albertazumbi
Klo beli tepung kepala udang dimana yha?harga berapa?
thanks


ada artikel (tny mbah google) ttg onggok fermentasi
ktnya pemberian onggok fermentasi 30% dr ransum pakan dpt meningkatkan warna kuning telur (di artikel telur ayam)

onggok sebanyak 60% dicampur dengan 40% ampas tahu kemudian ditambahkan aquades (kadar air 70%), diaduk secara merata, baru dikukus selama 30 menit setelah air mendidih untuk mensterilkan bahan, setelah itu dibiarkan sampai tercapai suhu kamar. Substrat kemudian diinokulasi dengan 9% inokulum kapang N. crassa, diaduk secara merata dan diinkubasi selama 7 hari. Setelah itu produk fermentasi dipanen, dikeringkan dengan menggunakan sinar matahari dan digiling.

menyalin dari artikel
Performa Ayam dan Kualitas Telur yang Menggunakan Ransum Mengandung Onggok Fermentasi dengan Neurospora crassa
oleh
Nuraini *, Sabrina & S. A. Latif
Jurusan Nutrisi dan Makanan Ternak, Fakultas Peternakan, Universitas Andalas
Kampus Unand Limau Manis Padang 25163
radenalex25 - 03/04/2012 09:58 AM
#4882

agan2 dsini ada ane mau minta tlg ni..
agan ada yg punya software untuk menyusun formulasi pakan gak..?
klo ada plis bisa minta link nya..
abimanyu2810k - 03/04/2012 10:40 AM
#4883

Quote:
Original Posted By radenalex25
agan2 dsini ada ane mau minta tlg ni..
agan ada yg punya software untuk menyusun formulasi pakan gak..?
klo ada plis bisa minta link nya..


http://www.winfeed.com/
jamu nya gan...
http://www.4shared.com/rar/jNFKnrSi/WF_online.html

note:
1.copy jamu ke dir program
2.register sembarang angka, jumlahnya harus 22 angka
ct: 1234567890123456789012
3.pass jamu biasalah
4.installation key wf28-demo-7801-556127

gretongan gan yang penting ada fitur linier nya jadi bisa ngasih solusi paling murah tapi di itung ulang yah biar bener2 pas... coz parameter dikit
blord - 04/04/2012 01:16 AM
#4884

[QUOTE=blord;636968551]assalamualaikum...
radenalex25 - 04/04/2012 02:09 AM
#4885

Quote:
Original Posted By abimanyu2810k
http://www.winfeed.com/
jamu nya gan...
http://www.4*shared.com/rar/jNFKnrSi/WF_online.html

note:
1.copy jamu ke dir program
2.register sembarang angka, jumlahnya harus 22 angka
ct: 1234567890123456789012
3.pass jamu biasalah
4.installation key wf28-demo-7801-556127

gretongan gan yang penting ada fitur linier nya jadi bisa ngasih solusi paling murah tapi di itung ulang yah biar bener2 pas... coz parameter dikit


thx gan, menuju tkp
d_coco - 04/04/2012 09:53 AM
#4886

selamat pagi.....!!!!!!!!!!!! :selamat
d_coco - 04/04/2012 02:54 PM
#4887

sepi ya...
persiapan long week end kali ya... b
d_coco - 05/04/2012 02:51 PM
#4888

selamat siang..... :selamat
besok libur 3 hari. pada mau ngapain ya
stay seharian di kandang kali ya...

hehehhehe
blord - 05/04/2012 11:04 PM
#4889

Quote:
Original Posted By d_coco
selamat siang..... :selamat
besok libur 3 hari. pada mau ngapain ya
stay seharian di kandang kali ya...

hehehhehe


sbenarnya kita peternak atau enterpreneur libur ditentukan sendiri...hahahaha
gitabagia - 07/04/2012 03:25 AM
#4890

ijin nyimak ya agan-agan
newbie mau belajar ternak bebek...

salam kwek-kwek agan-agan...
albertazumbi - 07/04/2012 10:55 AM
#4891

agan2 uda ada yang pernah pakek xanthomix?
gimana hasilnya??
albertazumbi - 07/04/2012 10:32 AM
#4892

agan2 uda ada yang pernah pakek xanthomix?
gimana hasilnya??
Orang_Pinggiran - 08/04/2012 03:40 PM
#4893
harga
gan tanya dong harga bebek di pasaran sekarang brapa yah

updatenya nih
lagi di suruh nyari bebek nih
cuma belum tau harga pasarannya brapa

bisa sms ke 08129668216
atau pm ke sayah
AmDnCrew - 08/04/2012 06:49 PM
#4894

Quote:
Original Posted By Orang_Pinggiran
gan tanya dong harga bebek di pasaran sekarang brapa yah

updatenya nih
lagi di suruh nyari bebek nih
cuma belum tau harga pasarannya brapa

bisa sms ke 08129668216
atau pm ke sayah



kyne dah ada pernah nawarin deh tny ada agan d_coco

tergantung di pasaran mana?kynya tiap daerah beda2 cos blm ada kesamaan n jauh dekatnya daerah dr kota
turbojet - 09/04/2012 10:45 AM
#4895

Gan,

Ada rencena untuk memberi pakan sosis dan bakso kadaluarsa untuk campuran.
Apakah ada pengaruh buruk terhadap bebek?
pyscrew - 09/04/2012 05:10 PM
#4896

salam kenal kepada para master bebek. saya ijin mau gabung di komunitas koperbekas. Saya rencana memulai ternak bebek potong nih, mohon bimbinganya dari para sesepuh koperbekas... salam sukses.... lokasi Saya di probolinggo-jatim
d_coco - 09/04/2012 05:25 PM
#4897

HARGA BELI BEBEK HIDUP DARI PETERNAK
• Harga jual kiloan 19.000 per KG = BEBEK HIDUP 1,4 KG = 26.600 /ekor, Sistem Raat 27.000/EKOR
• Harga jual kiloan 18.000 per KG = BEBEK HIDUP 1,3 KG = 23.400 /ekor, Sistem Raat 24.000/EKOR
• Harga jual kiloan 17.000 per KG = BEBEK HIDUP 1,2 KG = 20.400 /ekor, Sistem Raat 21.000/EKOR
• Harga jual kiloan 16.000 per KG = BEBEK HIDUP 1,1 KG = 17.600 /ekor, Sistem Raat 18.000/EKOR
Akurasi BOBOT : Kondisi ditimbang setiap satu ekor dan pada saat pagi hari sebelum diberi pakan dan minum

PROPORSI = MARGIN PETERNAK 1.000 - 11.000 PER EKOR
HPP = BEA PRODUKSI 17.000/ekor (Bea DOD Jantan 4.500, Crew 1.000, Kandang 500, Akomodasi 1.000, Pakan 10.000)

yang punya bebek hidup untuk area jatim silahkan kontak 08885068720 or 03192291777 dgn indriyatno...
wahana bebek siap menampung dan membeli bebek hidup agan...
harga terbuka dah tidak ditutupi..
pyscrew - 10/04/2012 12:31 AM
#4898

Quote:
Original Posted By d_coco
HARGA BELI BEBEK HIDUP DARI PETERNAK
• Harga jual kiloan 19.000 per KG = BEBEK HIDUP 1,4 KG = 26.600 /ekor, Sistem Raat 27.000/EKOR
• Harga jual kiloan 18.000 per KG = BEBEK HIDUP 1,3 KG = 23.400 /ekor, Sistem Raat 24.000/EKOR
• Harga jual kiloan 17.000 per KG = BEBEK HIDUP 1,2 KG = 20.400 /ekor, Sistem Raat 21.000/EKOR
• Harga jual kiloan 16.000 per KG = BEBEK HIDUP 1,1 KG = 17.600 /ekor, Sistem Raat 18.000/EKOR
Akurasi BOBOT : Kondisi ditimbang setiap satu ekor dan pada saat pagi hari sebelum diberi pakan dan minum

PROPORSI = MARGIN PETERNAK 1.000 - 11.000 PER EKOR
HPP = BEA PRODUKSI 17.000/ekor (Bea DOD Jantan 4.500, Crew 1.000, Kandang 500, Akomodasi 1.000, Pakan 10.000)

yang punya bebek hidup untuk area jatim silahkan kontak 08885068720 or 03192291777 dgn indriyatno...
wahana bebek siap menampung dan membeli bebek hidup agan...
harga terbuka dah tidak ditutupi..


klo bebeknya ditimbang pagi hari sebelum di beri makan brarti harus pagi dong kirim bebeknya ke mojosari? salam kenal agan d_coco
d_coco - 10/04/2012 08:03 AM
#4899

Quote:
Original Posted By pyscrew
klo bebeknya ditimbang pagi hari sebelum di beri makan brarti harus pagi dong kirim bebeknya ke mojosari? salam kenal agan d_coco


salam kenal agan pyscrew, betul gan.. salah satu alasan nya
ini untuk menjaga agar pd saat pemotongan tembolok dlm keadaan kosong
motor.mabur - 10/04/2012 01:16 PM
#4900
Butuh DOD
Misi agan2 joeragan bebek sekalian, Ane seorang Pengelola kemitraan Bebek potong di Bantul DIY sedang membutuhkan DOD jantan sekitar 2000 ekor minggu ini, dan apabila cocok harga dan barang, maka saya siap kontrak per minggu 500-1000 ekor.
untuk penawaran silahkan menghubungi :
Angga 08563466470.


salam kwek-kwek
Page 245 of 267 | ‹ First  < 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > Calon peternak bebek masuk sini gan..