Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Ask.. : Breeding Love Bird
Total Views: 23977
Page 27 of 27 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27

Cudox1990 - 12/07/2012 09:11 PM
#521

Halo agan2 LB mania... saya mau nanya ni... saya baru pertama kali pindain sepasang love bird kerumah dan kandang baru... jadi saya juga rada panik n awam waktu liat LB saya... LB saya jadi gampangan kaget... grasak grusuk... beberapa bulunya rontok (kira2 3 lembar total selama 2 hari bukan per hari ya hehe) solusinya gimana ya agan2? terus saya mau nanya... LB itu kalo makanan n minuman nya d tarok d bawah kandang alias d lantai alias ga d gantung dia mau makan ga ya?? maklum biasa d gantung tp gara2 kandang baru jadi ga bisa d gantung ga cocok gedenya huhuhuhu... mohon pencerahan nya ya suhu2 n agan2 sekalian hehe...
BETOROGURU - 23/07/2012 10:21 AM
#522

Quote:
Original Posted By Cudox1990
Halo agan2 LB mania... saya mau nanya ni... saya baru pertama kali pindain sepasang love bird kerumah dan kandang baru... jadi saya juga rada panik n awam waktu liat LB saya... LB saya jadi gampangan kaget... grasak grusuk... beberapa bulunya rontok (kira2 3 lembar total selama 2 hari bukan per hari ya hehe) solusinya gimana ya agan2? terus saya mau nanya... LB itu kalo makanan n minuman nya d tarok d bawah kandang alias d lantai alias ga d gantung dia mau makan ga ya?? maklum biasa d gantung tp gara2 kandang baru jadi ga bisa d gantung ga cocok gedenya huhuhuhu... mohon pencerahan nya ya suhu2 n agan2 sekalian hehe...


ternyata cudox masuk dimana2 ya,semua trit dimasukin,emang masih bingung sekarang?????tempat minum maupun makan ditaruh dimana saja gak masalah,cuma tempat makan sebaiknya jangan dibawah sebab mudah kena air nantinya kalau hujan dan bisa kesiram air sewaktu kita membersihkan tempat minum
emakgw7 - 01/08/2012 12:48 AM
#523
Tanya LB
Gan ane mau tanya dong,kalo LB ane msh single udh 4 taunan,,kalo d ternak/ di jodohin ama LB yg lebih muda bisa jodoh gak gan??denger2 ktnya mlh bisa bertengkar ya???oh ya,kalo LB d jodohin beda jenis bisa gak gan???misal lutino ama albino gt....mohon petuahnya gan :sorry
ricosapi - 01/09/2012 08:57 PM
#524
mohon saran
malam om semua nya,.,.,
mau numpang tanya nihh,.,.
usia berapa bulan ya lovebird pasangan dikasih glodok,.?
punya ane 4 bln ane kasih glodok belum mau masuk,.,.
ad cara jitu kah agar mau tidur bareng di glodok,.,.

pertanyaan berikutnya ciri yg udah jodoh gimana ya,.?
lovebird ane udah saling petan, saling suap, tidur juga dempet,. terkadang juga saring patok2an kaya berkelahi gt,.,.

terimakasih pencerahannya,.,.
ricosapi - 01/09/2012 09:04 PM
#525
mohon saran
malam om semua nya,.,.,
mau numpang tanya nihh,.,.
usia berapa bulan ya lovebird pasangan dikasih glodok,.?
punya ane 4 bln ane kasih glodok belum mau masuk,.,.
ad cara jitu kah agar mau tidur bareng di glodok,.,.

pertanyaan berikutnya ciri yg udah jodoh gimana ya,.?
lovebird ane udah saling petan, saling suap, tidur juga dempet,. terkadang juga saring patok2an kaya berkelahi gt,.,.

terimakasih pencerahannya,.,.
prisver - 03/09/2012 01:59 PM
#526
Ask : LB diem aja
agan2 master LB,

bulan lalu sy beli LB sepasang , setelah 1 minggu di rumah ane, LB cewe nya lebih galak kayanya..sering patok2 in LB cowo nya..jadi LB cowo jd pendiam (stress?),jadi si co lebih banyak tidur dan membalikan kepala nya kebelakang (nempel ke punggungnya)..

itu kenapa ya gan?
sekarang ane sudah pisahin itu LB cowo nya..tp msh diemm aja..siang2 tidur aja..tp kalau makan masih rajin makan..

makasih pencerahannya...

amirullah06 - 04/09/2012 02:21 PM
#527
doanya
agan2 di forum,mohon doanya semoga ga lama lagi nelor dan insya allah rezeki {menetas} ya....makasih


[youtube]YJMQ_6PuWsU[/youtube]
ricosapi - 16/09/2012 10:23 PM
#528

Quote:
Original Posted By prisver
agan2 master LB,

bulan lalu sy beli LB sepasang , setelah 1 minggu di rumah ane, LB cewe nya lebih galak kayanya..sering patok2 in LB cowo nya..jadi LB cowo jd pendiam (stress?),jadi si co lebih banyak tidur dan membalikan kepala nya kebelakang (nempel ke punggungnya)..

itu kenapa ya gan?
sekarang ane sudah pisahin itu LB cowo nya..tp msh diemm aja..siang2 tidur aja..tp kalau makan masih rajin makan..

makasih pencerahannya...


gmn om,.,. udah ada solusi,.,. ane juga gt nihh,.,. hehe
Page 27 of 27 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Ask.. : Breeding Love Bird